dear wungu shofrina wijayaputri

20.01

hahaha, break bentar dari posting masalah atittude sama java. sebenernya saya sudah mau posting ini dari lama, tapi sempetnya baru sekarang hehe.

jadi bulan kemaren kan teman baik saya atau sahabat saya, wungu shofrina wijaya putri lagi ulang tahun yang ke 16 eciee wunguu selamat yaaa (˘⌣˘)ε˘`) dan nggak enaknya dia ulang tahunnya pas lagi liburan panjang yang 3 minggu dulu itu, jadi ya nggak sempet buat ngerjain dia deh.

karena waktunya pas lagi liburan juga, saya akhrinya ngadoin dia scrap kayak gini, sederhana banget sih, abisnya buatnya juga dalam waktu sehari aja. haha itupun pagi sama malemnya doang, siangnya kaga. nih inih saya mau pamer hahaha (ihdosa sukanya pamer)




ini scrap buatan saya yang abal-abal banget tapi buatnya dengan hati, eciyeee. hahaha kalo buat orang orang yang special gitu saya lebih suka kasih kado yang buat sendiri, karena kan kado yang buat sendiri itu nggak bisa di beli di toko lain, misal ada yang mirip pun, kan pembuatnya juga beda. yang jelas, meskipun itu jelek dan kesannya nggak niat gitu, saya buatnya dengan hati eciyeee. selamat ulang tahun ya wungu shofrina wijayaputri, makasih banget udah jadi sahabat yang baik buat saya selama ini (•˘з˘•)

kiss hug (˘⌣˘)ε˘`)
ghea safferina adany

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku terharu ghe.... :*
    makasi uda mau jadi sahabat ku juga
    i love yuu all

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts