happy birthday to me

Thursday, July 21, 2011

hahahahaha, sekarang tanggal berapa? 21 july 2011. sementara ulang tahun saya kapan? sudah hampir dua bulan yang lalu, 29 mei. sebenernya saya mau posting ini dari dulu banget, tapi ya tau lah saya ulang tahun di saat mood ngeblog saya lagi di tingkat kritis. Dulu saya sempet pengen cepet-cepet ultah biar bisa cerita di blog, tapi yang terjadi malah pas udah ulang tahun males posting sampe telat dua bulan. hahahaha maluuu bangeeet.

sebenernya saya udah punya rencana nggak posting masalah ulang tahun ini, tapi beberapa temen saya pada nanayain kapan saya bakal posting masalah ultah, karena banyak sekali desakan dari berbagai pihak untuk terbitnya postingan ulang tahun, nurani saya jadi tergugah untuk menyenangkan mereka (gelodakbangetsoooookbanget)

postingan kali ini bakal sedikit panjang, jadi saya nggak menyalahkan kalo di tenggah baca udah gatel pengen ngeklik tombol (x) di pojok kanan atas, gara-gara bosen bacanya hehehehe.

*

jadi ceritanya, saya ulang tahun pas hari minggu. dan ya bisa di bayangkan kalo ulang tahun hari minggu pasti sepi hehehe, palingan yang ada ucapan selamat ulang tahun via sms, fb, atau twitter. nggak ada temen temen jadi yaaaa hari minggu madesu (MAsaDEpanSUram) banget. paling acara sama sodara-sodara aja. tapi pas sorenya mas dhuta pratama main ke rumah ngasih ucapan selamat sekalian kasih ini

si unyuu pussy hahaha
*

nah terus ceritanya ini berlanjut ke hari senin. awal masuk sekolah udah banyaaak bangeeet yang ngucapin "selamat ulang tahun ya ghee" sambil ngasih embel embel doa doa gitu. nggak cuma anak kelasku , banyak anak kelas lain juga loh. waaaah saya makasih bangeeet ya sama kalian yang menyempatkan diri untuk memberi saya ucapan dan doa juga, thanks a lot mumumuaaaaah. terharuuuu hiks (•˘з˘•)

terus dari awal udah ada yang aneh aja dari beberapa temen deket saya -.- mereka diem gitu cueks banget. dan saya juga cueks. hahaha. jadi impas gitu, abisnya uda ada pikiran mereka bakal ngejailin saya, soalnya saya yang biasanya merencanakan rencana jahat tak terlupakan kepada mereka-mereka yang lagi ulang tahun. next ya, hari itu intinya saya di cuekin, dan saya ikut cuek.

terus pulang sekolah si nanda, niko, sama wungu ngajak saya ke ruang osis dengan alesan mau ngerjain dekorasi panggung. dan saya menyadari itu hanya alibi mereka untuk menjebak saya (hahaha). jadi saya awalnya nggak mau. apalagi si nanda jarang banget semangat dekor kecuali abis kesambet setan. tapi akhirnya saya luluh juga buat ke ruang osis, padahal saya sudah membayangkan apa yang akan terjadi, dan memang benar itu.

kan di ruang osis saya ada em apa ya, sesuatu yang bikin banyak orang takut karena mitos, padahal nyatanya si enggak gitu gitu juga (apa hayoo?) pas uda di ruang osis, si nanda nutup pintu. terus suru saya ngambil gunting gitu di lemari daaaan saya melihatnya! sesuatu itu! tapi tapi, karena saya sudah mempersiapkan mental (ceilah) jadi saya pasang muka sok 'ih gitu doang, siapa takut' padahal dalem hati paling dalem dag dig dug ngeri meeeen. terus nggak sampe situ, mereka suru saya ngambil, meluk, nyium, sesuatu itu kalo nggak bakal di tinggal di ruang osis dalam keadaan tertutup. ohyeah mereka menjajah saya! saya terjajah! satu lawan banyak ih wao! dan hari itu, mereka puas banget bisa ngerjain saya yang cuma bisa mesam mesem nahan takut

abis itu saya cemberut rut rut soalnya saya gak suka aja digituin hahaha. untuk orang penakut seperti saya, hal seperti itu sangatlah jahat (apadeh). abis itu nanda ngasih sesuatu yang bentuknya mencurigakan banget di bungkus kertas kado, dalem hati "apa lagi nih ini" dan syarat bukanya harus di ruang osis, sendirian. yaudah aku bilang "aku nggak mau buka deh" terus karena mereka bilang yang aku nggak ngehargai usaha mereka buat kado dan bla bla bla, akhirnya kita negoisasi dan deal aku boleh buka di luar hahaha (dari dulu aku emang tukang negosiasi, modal muka innocent! berhasil!). dasar, mereka gak tau apa aku udah takut banget zzz -____-"

awalnya karena bentuknya gak jelas mirip kepala orang gitu, saya uda banyak banyak istighfar sama doa aja pas bukanya (anak alim gueh huahaha) eh ternyata itu kelapa, ternyata pikiran saya nggak meleset jauh, kelapa sama kepala kan sebelas duabelas pengucapannya, mirip2 gitu. jadi kemampuan saya membaca benda di balik bungkus kado bisa di nilai 99. kado itu dari nanda sama niko. sempet ngakak nginget-nginget alesan mereka kasih kado itu

nanda: daaaan tadaaaa ini kado dari N two N, nandaaaa and nikoooo

aku: GELODAK, apa lagi N two N segala -_________- norak banget ah luh berdua ih HAHAHAHA #ngakak

nanda: ini rencana pribadi kita berdua ghe, yang lain gak ikut-ikut. cuma kita team kreatifnya. karena kita berharap umur 16 kamu udah nggak penakut lagi, jangan kecek kecek doong jadi orang. udah gede loh sekarang, ya gak ko?

niko: (anggukin kepala ajeb ajeb) iya bener banget

nanda: kamu tau ghe? meskipun sederhana, kado ini penuh makna.

saya: GELODAK lagi nda sok suit kalian ah (dalem hati: aaaah terharuu)

niko: sini tak jelasin ghe. kelapa itu, semua bagian tubuhnya berguna. tunasnya, buahnya, pohonnya, ataupun daunnya. harapan kita kedepannya, di umur yang baru kamu bisa kayak kelapa yang berguna bagi semua orang di segala bidang. (sumpah cara mereka bicara pas itu bikin extra ngakak soalnya gayanya sok serius gitu hahaha, tapi dalem juga omongannya, aku tersentuh ah sosweet)

nanda: kamu tau ghe? ini kelapa sepecial. serabutnya, kita beli di afrika. batoknya, kita beli di batak. daging buahnya, kita beli di belanda. dan airnya, kita beli di pak lek es degan. gimana? kurang sepesial apa? kita berdua emang mempersiapkan segalanya sesepesial mungkin ghe

saya: (gak meduliin nanda ngayal) SUMPAH KALIAN SOSUIT BANGET NANDA NIKO! AAAAAAH! emang kalian sahabat sahabat paling baik sedunia! AKU SAYAAANG KALIAAAN! hahaha ( maaf, disaat bahagia alay saya sering kumat)
ini saya yang lagi mencoba tertawa meskipun makasaaaa banget, aslinya cuma akting aja biar dikira gak penakut terus mereka berhenti ngusilin saya, ternyata saya gagal.

*

abis itu nanda sama niko ngajak turun ke bawah dan ketemu fitri, icha sama hizkia. awalnya saya mikir cuma itu doang keisengan mereka. kan yang tadi awal udah parah. jadi saya santai aja makan kelapa yang udah di buka tadi bareng temen-temen yang lain. kita satu degan diminum anak delapan nggak pakek sedotan juga udah biasah, nggak ada jijik-jijikan, kan keluarga :) terus daging degannya juga kita makan bareng, ngga terlalu manis emang, tapi rasa kekeluargaannya gak bakal ada duanya.

ini sama si icha makan degan

abis itu pas air degannya tinggal dikit, si fitri minta anter ke toilet, dan bodohnya saya mau nganter. daaaan pas di depan toilet, niko dan nanda muncul dengan muka jahatnya mereka ketawa ketawa jahanam, sampe misal ada audisi kontes emak lampir mereka pasti lolos seleksi dengan nilai yang amat sangat kompeten.

niko bilang gini nih, dan yang ada aku malah ngakak "dan aku ada disini untuk membalaskan dendam tak terlupakan beberapa bulan yang lalu HAHAHAHA HIHIHIHI" cara dia bicara kayak orang pembawa acara tv yang gosip gitu, horor. terus BLASH! dia nyiaram aku sama air kelapa yang lengket banget. maksutnya tadi dia bales dendam soalnya tak kerjain pas dulu dia ulang tahun.

sumpah sumpah sumpah rasanya disiram pakek air degan itu lengket aneh banget. nggak lagi deh makasih. terus pas saya mau bales usapin lengket-lengketnya ke niko. pasukan "tim sukses ngabisin saya" yang lain dateng kayak chandra, hizkia, icha, bawa tepung, mentega sama telor yang sukses bikin kondisi saya menyedihkan sekali TT rasanya di lemparin telor ya, nyuut nyuutan banget dan rasanaya tepung banyak masuk ke idung bikin gatel banget -.-

sampe akhirnya wungu sama mas dhuta dateng bawa tart yang di atasnya ada tulisan "happy birthday ghea unyu unyu, we love you" aaah saya terharu banget! terus make a wish, abis itu tiup lilin deh :D ini nih gambar coklat di atasnya tart yang gak tak hapus dan gak tak makan sampai sekarang, tartnya aja yang dimakan hahaha. coklatnya? ada tuh di kulkas hhaha.

sumpah sumpah aku terharuu bangeeeeeeeet. tartnya juga enak banget looh, makasih ya toko roti citra bakery yang secara tidak langsung ikut berpartisipasi hahaha ini nih saya promosiin tokonya :D

abis itu lanjut kita main lempar telor, tepung, air, mentega, krim tart. dan yang paling jadi korban tentu saja saya. saya juga pasrah aja biar mereka seneng, kan mereka uda baik banget sama saya hari itu. untung sekolah pas itu udah sepi banget, soalnya udah hampir maghrib jadi gak banyak yang nonton.

abis itu karena udah adzan, kita bersiin TKP yang kotor dari tepung tepung sampe nggak kesisa nodanya. rasanya nyikatin lapangan bareng bareng itu asik banget. kita sempet di marahai guru juga sih soalnya main gituan di sekolah. hahahaha, padahal rencananya loh di lapangan rumput sebelah sekolah tapi kenapa bisa jadi di sekolah ya? tapi kita tanggung jawab penuh bersiin TKP sampe bersih sih sih dan nggak kesisa bekasnya.

sumpah ya, saya terharu bangeeet sama suprise yang udah kalian semua siapin buat saya, dari bikin saya berusaha ngealwan ketakutan, makan kelapa bareng-bareng satu untuk semua, main air di sekolah malem malem, sampe sapu sapu nyikat lapangan bareng. its sweet memmory to remember, really.

nggak bisa di ungkapin deh betapa bahagianya saya hari itu, saya bahagia luar biasah.

thanks a lot icha, wungu, fitri, mas dhuta, niko, nanda, chandra, hizkia for gave me sweet sixteen memmory. im very very lucky having best friends like you all.

kalian adalah sahabat-sahabat terbaik yang dikirim Allah buat aku, yang bisa buat aku bahagia setiap saat dan bisa buat aku merasa jadi manusia paling beruntung karena memiliki kalain. terimakasih yaAllah, terimakasih teman-teman (˘⌣˘)ε˘`)
ghea safferina adany

You Might Also Like

3 comments

  1. happy birthday !
    Good blog, :)
    Continue and Keep Spirit !


    Go for Your Dreams!
    http://af-pambudy.com/

    ReplyDelete
  2. mas ainu: makasih banyak mas :D padahal ultah udah dua bulan yang lalu lo mas, ini postingan kadaluarsa haha.
    udah buka blognya mas ainu loh, tertarik sama postingan yang android itu, soalnya aku pakek tapi masih bingung hehe newbie.

    riqza: hahahaha, ini uda nulis tgl 21 tapi baru publish kemaren hehehe. selamat ulang tahun ya :D kadonya udah di upload tuh fotonya :D

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...