kenalan sama java yuk!

19.47

hahaha, ini kayaknya pertama kalinya saya posting tentang sesuatu yang masih ada bau-baunya sama pelajaran. dari dulu saya posting palingan ya tentang pengalaman saya, cerita saya, yang nggak ada baubaunya ke pelajaran, tapi saya sekarang mau melakukan sesuatu yang lain, semacam perbaikan mutu blog gitu (eciyeee)

jadi mungkin kedepannya blog saya nggak mulu isinya tentang hal hal pribadi dan pengalaman saya, tapi ada tantang JAVA sama ATTITUDE. kenapa harus java? karena tugas saya memang membuat blog dan posting tentang java (hahahaha ternyata), dan selain itu juga kayaknya JAVA asik buat di pelajari, di utak atik, dan diafahami bareng-bareng. jadi come on everybadieeeeh kita belajar java bareng bareng ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

kalo misal ada yang nggak hobby sama semacam ginian, saya nggak menyalahkan misal pingin ngeSKIP dan nggak ngebaca postingan yang ini, saya nggak ngelarang kook. tapi bukan berarti saya kedepannya hanya melulu posting java ya, saya akan tetap posting cerita sehari-hari saya :)

kita sama-sama belajar dari awal kok, dan yang paling penting kita lakukan dulu tentu aja mengenal apa yang di maksut dengan pemograman java itu? karena seperti yang sudah sering kita dengar "tak kenal maka tak sayang". itu juga berlaku pada pemograman java. jika kita tidak mengenalnya sama sekali maka mungkin tidak akan ada yang namanya keinginan untuk mengenalnya lebih lanjut.

beda jika kita sudah mengenalnya, kita mungkin akan tertarik untuk mengenalnya lebih dalam lagi. Jadi kita bayangkan aja JAVA itu orang yang lagi kita taksir abis-abisan, pastinya kan kita pengen ngenal dia lebih lebih dan lebih dalam. karena yang pasti mempelajari java nggak akan ada efek negatifnya, yang ada malah nambah pengetahuan dan nambah ilmu.

ohya hampir lupa, java nggak cuman buat anak yang sekolah di sekolah yang emang mempelajar IT kayak telkom. tapi java juga buat kalian-kalian yang pingin punya kemampuan lain yang nggak kalian pelajari di sekolah kalian. Kemampuan tambahan yang belum tentu orang lain juga punya, asik gak?

mau mencoba berkenalan dengan java? come on, ayo mengenal JAVA bersama sama (•˘⌣˘•)

salam foto gaya beudh ya mumuaaa, mari kita belajar besama sama :D

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts