edisi foto warna unyuh

13.15

hahahaa sabtu kemaren kan ceritnya hari masuk sekolah terakhir ya, terus sistem sekolah saya itu jam pulang masing-masing kelas beda-beda tergantung jadwalnya. daaan kelas saya kebetulan hari itu jamnya full. jadi pas pulang udah ngelihat kelas-kelas lainnya kosng gitu. gak biasanya banget.

soalnya di telkom itu biasanya kalo jam pulang masih rame aja sama murid-muridnya. maklum siswanya rajin rajin betah di skolah (ehem) gak deng gak kok becanda doang. biasanya pada gak pulang soalnya langsung ngerjain pr rame-rame, atau kalo gak ada acara organisasi, sub organisasi, atau ekstrakulikuler. yang jelas padet banget. dan sampe menjelang maghrib sekolah tetep aja rame

dan, sabtu kemaren pemandangannya lain dan gak biasanya soalnya pulang sekolah udah sepii gitu. soalnya kan anak telkom kebanyakan dari luar kota, jadi mereka pada pulang kampung deh menjelang liburan gitu. percaya gak percaya mungkin anak malang di kelasku cuman 10 atau bahkan gak nyampe jadi perbandingan anak malang sama luar kotanyanya 1:3 . yang lainnya biasanya dari surabaya, sidoarjo, kediri, pandaan, mataram, bali, bandung, jogja, solo, dan lain lain. yang jelas di luar malang dan kebanyakan mereka kos di sekitar skolahan, jadi pas liburan gini ngacir semua pulang kampung. mereka jahat meninggalkan teman-temannya yang anak malang seperti saya yang setiap liburan selalu kesepian ini hiks, TEGA YA KALIAN TEGA TEGA TEGA!

terus pas sabtu itu yang ada di sekolah tinggal cowo cowo doang aja. gak tau ceweknya pada kemana, buru-buru pulang semua. daaan akhirnya terjadilah foto-foto di bawah ini saat saya menunggu di jemput hahaha. gausah mikir yang nggak nggak kenapa saya fotonya sama cowok-cowok semua. kan saya sudah bilang tadi kalo cuman mereka yang saya temukan di sekolah. hahaha. lagian mereka juga udah baik hati nunggu saya di jemput dan menunda jam pulkamnya hahaha, terimakasih ceman ceman :)
ini foto profil fb saya, gak maksut pamer hape loooh hahaha :p ngakak dikit deh sama foto yang ini hahahaha, ini pas belum siap udah ke foto. yang bikin ngakak itu gaya si niko (kiri) sama si adhit (kanan) hampir mirip, so sweet tau. sehati kali ya mereka. sama sama tangannya di rapetin gitu hahahaha lucuuu :3 ini teman - teman saya. paling kiri itu eko temen saya mulai smp - terus saya - terus niko - terus si juaranya DBL, adit itu rangga, eko (lagi) yang sok cuteee, terus saya, di belakang saya ada linggar, adhit, terus yang miris ke potong itu ntis ini saya, niko yang ngefoto, makasih yaa (•˘⌣˘•) niko - saya - adit | hahahaha ngakak deh, kalo yang ini janjian gaya gak sehati mereka. saya imut ya ngomong ngomong #yang baca langsung close page itu punya saya sama niko. ups jangan dikira ini hp couple an loh ya, engaa. cuman emang kebetulan hpnya sama sama touch terus pelindungnya sama-sama putih aja hehe. beli juga gak janjian. terus lagi punya saya samsung punya niko bebeeeeh ini fahry - saya - jecky. gak tau kebetulan jalan ketemu mereka yaudah foto sekalian haha. itu mereka mau minal aidzin tapi gak jadi soalnya bukan muhrim hahahaha :p :3 ini niko sama saya pas lagi ngobrolin apa gitu masalah organisasi sama dimas juga, tapi kita malah foto foto gitu glek banget
selamat pulang kampung ya teman teman semuanya, pasti seneng banget ya yang ketemu sama orang tua adek kakak, setelah sekian lama gak ketemu gara-gara berjuang sekolah (eciehem)

with loveeee
have a great day
ghea safferin adany

You Might Also Like

5 komentar

  1. fotonya keren2 ghea :)cantik ! :D
    sama cowoknya mesra banget.. haha

    BalasHapus
  2. kasian banget sih mbak ghea sndrian
    untung ada temen temen trus foto2
    lucu kok mbak ghea :D

    BalasHapus
  3. itu BB nya yg satu buat gue aja nanti BB gw kasi ke elu dah ahahhaaha

    BalasHapus
  4. ichha: iyadooong mesraaa beuuudh hahaha. gadeng kami kan teman baik sekalih hehehe

    wungu: abis kamu tinggal pulang, JAHAT JAHAT JAHAT!

    febi kurniawan: itu bukan punya saya sih, ambil aja kalo mau hehe. bilang sendiri ya tapi sama orangnya :p

    BalasHapus
  5. Penasaran deh, pake lensa apa sih, motonya? :D
    Saya suka bokeh di foto terakhir... ^^

    DBL di atas, apakah Deteksi Basketball League?

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts