photoband

7:25 PM

hahahaha, jadi ceritanya saya lagi ngubek-ngubek data di laptop, ngerapiin data yang berantakannya bikin kepala ajeb-ajeb dan bikin loading si laptop lama banget (ngaruh gak sebenernya?). ngaruh nggak ngaruh yang jelas data kalo berantakan itu kan gak enak banget. jadi ya mending di rapiin aja deueeh. tapi, tapi, kayak nggak tau saya aja. baru juga ngerapiin beberapa folder masuklah saya kedalam folder yang berisi foto-foto daaaan tadaaa anda tau apa? saya menemukan foto-foto ini yang kayaknya masih baru tiga bulan kemaren tapi kayak uda looong time agooo haha. dan dulu saya pernah mau posting ini tapi gak jadi, jadi sekarang aja deh haaha.

dengan ada foto ini jangan berfikir bahwa saya anak band. kalo saya mah nyanyi gak bisa, main musik juga gak bisa. hahahaha, beda sama temen-temen deket saya yang paling jago kalo di suruh main musik. jadi biarlah mereka ngeband saya managernya dan pemberi keritik pedasa pedas sekalian semangat! hahaha.

ini pas mereka minta tolong ke saya buat motoin band mereka, heran yah kenapa mau difotoin sama saya? paling ya yang ada hasilnya buram dan masa depan suram. hahaha. apalagi mereka minta tolong foto pas malem, saya yang belum teteh moto makin tidak teteh hahaha. jadi cuman beberapa aja foto bandnya dan nggak semunya saya upload. ini yang saya upload foto-foto behind the scennya hahaha. check it out!

icha-chandra-saya-yudha hizkia-icha-chandra-saya-yudha | ini cuman rekayasa doang kok. saya juga cuman pengen GAYA aja bawa gituan segala hahaa. berat loh hohoho mending bawa kamera mumuah aja deh haha yang tengah itu hizkia, dia jagonya kalo akustikan bikin yang denger leleeeeh :3 ini foto yang bener hahaha, ada lampu lampunya suka deeh. tapi gak lega ini belom bagus maaf ya rek TT ini icha sama elissa della

ini saya sama icha. kalo icha dia emang jago banget main gituan. kalo saya cuman sekedar property HAHAHAHAHA #malulalukabur

udahan deh ya, mau lanjut rapi-rapi dan ubrek2 laptop


babaaaaay everybody
have a great day!
ghea safferina adany

You Might Also Like

4 comments

  1. kalo mau dapet oleh2, syaratnya wajib posting tenteng aku 10 halaman :D

    ReplyDelete
  2. yang ada followers saya kabur setelah mengunfollow terlebih dahulu HAHAHA :p
    #pissloveandgahol

    ReplyDelete
  3. haha ya gapapa ge biar rotasi
    #pisofcur

    ReplyDelete
  4. ah tidak mau saya :p
    btw thanks a lot curcolnya HAHAHAHA

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts