room (♥⌣♥)

2:09 PM

kali ini saya mau posting yang banyak gambarnya, jadi kalo loadnya ntar agak leleeeet lemooot, dimaafin yah hihihihi
saya mau posting tentang kamar saya (lagi dan lagi). heran ya saya hobby banget posting kamar pamer kamar hahaha piss. itu karena saya sayang sekali sama kamar saya, karena saya ngutek ngutek semua dari ngecat sampe ngubek-ngubek. itu kenapa saya bisa sehati beudh sama kamar (?)
yuuk lihat yuk, gak urut gak apa ya hehe
kalo baru masuk kamar bakal nemu ini, itu ada figura yang isinya foto pas kecil, terus terus ada figura foto TK di bawahnya lukisan SMP yang bunga itu. ada rak juga yang isinya barang-barang apa aja ada haha. pokok lucu taruh deh :p saya kalo makek laptop emang pakek meja belajar yang di bawah, soalnya nggak enak aja kalo di meja belajar yang buat belajar itu (?) selain itu kao di bawah juga tetanggan sama printer hehe yang ada di rak itu, kelihatan? ini kado ulang tahun ke 16 dari sahabat saya, vany diah puspitasari. saya tempelnya di atas tempat tidur. gimana gimana? mirip nggak sama saya? kalo yang vany itu mirip bener sama dia, kalo yang saya itu agak gendutan dikit pipinya tapi banyak yang bilang udah mirip, thankyoo vany tempat tidur yaah seperti biasanya berantakan. saya emang lebih suka lihat tempat tidur acak-acakan dari pada rapi. tapi beda kalo kamar, harus rapi haha kamar saya dari depan, mini keci sekali bukan? ehehehe ini tempat sampah! saya buat sendiri looooh. gak susah sih emang cuman di kasi pita orange terus bikin pita dari kain felt juga jadi. tapi saya suka ajaaa hahaha. (suka kok sama tempat sampah) ini kamar saya dari depan. gila ya? rame banget ya? gini ini kali ya kamar anak alay yang sering banget ngegalau macem saya. tapi at all meskipun rame banget aslinya gak gini gini amat kok, nyaman aja buat saya. ini rak buku. ternyata buat yang segitiga-segitiga itu gak gampang dan malesin bangeeeet. saya emang gak telatenan. itu depannya buku ada kotak tempat permen. gak sengaja aja nemuin kertas kado lucu tinggal dikit jadi gitu deh hehehe ini spion mobil pas dulu dan uda nggak kepakek, anggep aja kenang-kenangan dari papa. saya kan gak punya cermin di kamar jadi ya saya kasi hiasan aja biar spionnya berguna. kecil sih emang, tapi kalo gede-gede cerminnya ntar NARSIS saya makin parah siapa coba yang tanggung jawab? :p ini rak meja belajar yang tingkat ke dua dari rak paling atas (?) rame beudh ya? hahaha iya emang. isinya apa aja ada. apalagi yang tempat gelang gelang saya itu sampe kayak gitu gak aturan ini pintu lemari meja belajar saya. hahahaha gambarannya anak SD pelis deh. saya dulu kok suka banget corat-coret hahaha. tapi kalo di lihat-lihat meskipun corat-coret tapi not bad laaah hehehe laptop, handohone, hardisk, headphone! teman saya menghabiskan liburan hahahahaha. tanpamu aku hampa (dieng) di salah satu tembok kamar saya tempeling seterofoam, jadi semacam mading gitu. terus saya kasih info-info atau penanda gitu biar nggak lupa tugas. sama beberapa kata penyemangat diri (eceileee) tapi kok banyakan fotonya ya kalo di lihat-lihat? hahahaha ini figura yang saya curi dari kamar adek saya. abis gemes lihat foto pas kecil bisa lucu beudh gini. aduh gemesnyaaaa :3 ini temboh keseluruhannya, di bawah rak novel sama komik ada foto dan mading. ramenyaaa zz ini salah satu sudut yang lain. sebenernya mau full foto gitu tapi kok tapi kok, perjuangan banget ya nempelnya. baru segitu saya udah bosen gunting double tip belom nempelnya, belom ngelepasin double tipnya, belom nempel ke temboknya aaaaah. itu juga udah kurang lebih 50 lembar foto gak penuh penuh temboknya grrr
ini pintu meja belajar yang nggak kalah rame sama dinding. hahaha. foto ada dimana mana syalalalala ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~
*
itu aja deh edisi kamar saya, mungkin sebagian orang mikirnya kamar saya norak dan alay banget. gakpapa kok bilang gitu, pemikiran dan kesukaan orang beda-beda. tapi kalo buat saya, saya nyamaaaan banget di kamar itu. my room my sweetheart and my everythings hahaha #alaylagi -______-
ini postingan kamar saya yang (kedua) dan (pertama) kalo mau ngintip silahkan tinggal clik clok :)

thankyouuu for reading
ghea safferina adany

You Might Also Like

31 comments

  1. kamarnya rameee lucu ih. jadi pingin makeover kamar juga nih :3

    ReplyDelete
  2. unyu unyu yung :D
    perjuangan banget nempel foto haha :D
    >>Wungu

    ReplyDelete
  3. Wuahahaha.kamar cewek ribet yah.
    tapi lucu juga.

    ReplyDelete
  4. kamarnya keren :D
    tempat tidurnya diatas ya? lucuu

    ReplyDelete
  5. claudyayrine: hihihihi makasih :3 ayo ayo di makeover kamarnya, seruu loooh hehehe.

    wungu: iya dong gue rela berjuang buat foto foto kita (ehem)

    uchank: hahaha ribet banget ya emang. tapi yaaa saya sukanya gitu hahaha. kamar cowok kan biasanya simple simple gitu hehe

    ichha: hehe iya tempat tidurnya di atas soalnya kamarnya kecil jadi biar kelihatan agak gede tempat tidurnya di atas aja deeh :p

    ReplyDelete
  6. hehehe, kamarku isine
    baju2 kotor...
    buku2 berserakan
    sarung glantungan
    tembok seng bersih
    kasur
    dll. ojok sampe weoh wes pokok e
    hahaha

    ReplyDelete
  7. idhang: yo ojok melas melas toh dang :p
    tapi sek mending se ada "tembok yang bersih" HAHAHA
    lek aku tembok tidak bersih sama sekali.
    ga mudik lo dang?

    ReplyDelete
  8. hahaha, lha aku dw g wani atene ngcet tembok kamar. g melu due..

    mudik donk! sungkem...

    ReplyDelete
  9. iso sungkem barang awakmu dang daaang :p
    paling lek kamu cat bakalan wazek ya, kan bakat!
    oleh oleh ya daaang :D

    ReplyDelete
  10. Kamarnya unyu dan kreatif bangeeet, khas anak muda :D

    ReplyDelete
  11. kamarnya cantik say, colourful and girly abis :D

    ReplyDelete
  12. D. Nariswari: terimakasih banyak kak :D

    hana tsurayya: hihihi kekanak kanakan banget ya? makasih kakaaaak :)

    Dewinta Yuka: terimkakasih yaaah :D

    ReplyDelete
  13. Ih waw keren ih kamarnyaaaa :3
    kasih tips / triks dongs buat nge-dekor kamar biar bisa cantik kaya gitu :D
    ngepens deeh :3

    ReplyDelete
  14. Wah, rame bener ya kamarnya.. tipikal kamar cewek sih.. banyak barang, banyak hiasan, tapi rapi dan sedep dipandang. :)

    Itu kasur kamu di atas ya, bukan di lantai?

    Dan apakah lemari buku itu, kamu yang buat? Hebat dong... :)

    ReplyDelete
  15. wawaw......!!!
    keren.....

    unyu banget ghe....

    qw msh inget rupa kamar kmu jaman baheula lho..

    haha....
    mw domk d bantuin ndekor kamar,,,

    ReplyDelete
  16. pingin punya kamar kayak kamu.. kreatif sekali..

    ReplyDelete
  17. mas asop : hihihi makasih mas :D
    iya tempat tidurnya di atas gak di lantai biar lebih lebar :D
    lemari buku makunya di bantu om, saya cuman idenya aja. kalo saya maku sendiri madesu ntar hahaha

    lili: hahaha, ayoo dong main kesini :D

    anonim: just make :D

    ReplyDelete
  18. Oo ini ta kamarmu, nemu juga akhirnya :))
    Rame banget tuh, warna warni lagi :D
    Itu ta yg kamu maksud bawah kolong? Tak seperti yang ku bayangkan, keren" hehehe :D

    ReplyDelete
  19. lha mas bayu mbayanginnya gimana hahahahaha :D
    iya kayak taman kanak kanak ya, biarin wes pokoknya aku suka (titik)

    ReplyDelete
  20. gambaranku di foto juga... diposting juga...
    ghe aku masih newbie bikin gambar skets-nya loo..
    kamar ghea asik banget. #adekku jadi pengen ghe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahihihi, gambarmu bagus kok van serius hahaha. udah mau setahun ya umurnya gambarmu :3
      hahaha, kamarnya kayak kamar anak TEKAAA hahahaha. tapi gak papaah aku syukak.
      buat adeknya vany: minta mbak vany buatin kamar unyu dek :3

      Delete
  21. wah rame yo kamarmu . . koyok diskotik . . kwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo iso diskotik i jik --____--
      kamu iroo yo kamarku rame :3

      Delete
  22. kreatifnyaaaaaa :3 mau punya kamar kaya gitcuuu. hehe :D

    ReplyDelete
  23. Haddooh, ini nih kamar idaman guee :D
    Sayangg gak sempet buat kamar jadi kayak gini :'(

    ReplyDelete
  24. Aduh, ini pertama kalinya ke blognya Ghea. Lucu banget deh. Saya juga suka banget dekor2 kamar gitu. Pokoknya nggak afdol kalo kamar nggak didekor sendiri.
    btw, salam kenal yaa :D

    xoxo
    Kelimutu

    ReplyDelete
  25. rameeeee banget ini kamarnya :3 pasti oranya kalem ya, klo saya pasti yang ditata2 dipinggir itu udah jatuh semua :D

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts