Burung Hantu

08.06

Beberapa bulan yang lalu rumah saya di kejutkan oleh burung hantu yang tiba-tiba aja udah ada di lanatai paling atas rumah saya WOW
kan ceritanya tante saya yang dari pontianak dateng ke malang dalam rangka silaturahmi lebaran, nah pas baru dateng dia langsung pingin mandi di kamar mandi lantai atas. dan inilah yang terjadi pas beliau mau ke kamar mandi
tante teriak : " aaaaaaaaaaah! dek kamu pelihara burung hantu tah sekarang? aneh aneh aja".
aku yang lagi azek di kamar: " eeeh burung hantu? enggak kok te, kenapa?" #heran
tante : " ini di atas ada burung hantu gedeeee, suer beneran" 

Langsung terjadi kehebohan di rumah saya yang emang pas itu cuma ada perempuan perempuan aja. eh ga deng ada si rayhan, ya cuman adek saya aja yang cowok. jadi saya sambil heboh gitu saya nelfon kakek sama om saya buat nangkep burung hantu itu. takut aja ada serangan burung hantu, kan dia nyerang juga sih.

terus kakek saya sama om saya dateng dan nangkep burung hantu itu. terus kan kaki si burung hantu di tali sementara waktu biar gak nyakar nyakar, saya sempet elus elus pegang pegang bulunya. sumpa gemes, imuuuut bangeeeeeet.. rasanya pingin pelihara tapi abis itu mikir lagi soalnya tangannya omku yang abis di cakar dikit aja darahnya banyaaak banget, nah terus kalo aku di makan pas malem malem dia kelaparan gimana coba

ini foto foto si cute burhan hahahaha. dia akhirnya di bawa sama omku ke pasar burung, soalnya dari pada di rawat resiko banget. makanannya aja aneh aneh, katak, cicak, ikan, nahloh banget kan -_-" 


awal dia di tangkep, tangan om saya itu dicakar loh. yang kanan itu kakek saya. hahahah mereka berdua langsung ke rumah saya pas abis saya telfon 


UWOOOOO imutnyaaa! saya sempet pegang pegang bulunya sama geleng gelengin kepalanya. gemes gemes gemes


pas dia di masukin kandang burung. subhanallah matanya gemes aku, oh burhaan matamu mengalihkan duniaku! ohya, kasian banget si dia kesempitan, salah siapa coba gede gede? kalo emang mau rawat burung hantu harus beli kandang besi sekitar 400an paling murah (kata orang) soalnya kalo kandang begini agak bahaya soalnya malem-malem pas gelap gitu dia bisa ganas. beda kalo pas pagi, dia anteng (diem) soalnya gak terlalu bisa lihat kan kalo di terang-terang.

kapan kapan main lagi ya kerumahku :p

ghea safferina adany

You Might Also Like

19 komentar

  1. lucu banget, di rumah aku juga pernah ada burung nyasar. haha
    tapi burung gereja. kalau diliat-liat mukanya berbentuk love gitu :D

    BalasHapus
  2. wah burung gereja itu yang imut kecil itu ya? ini mah nyasar kok gede bener hahaha. iya loh mukanya love, lucuuu bangeeeet, sayang aja gak terlalu jinak heehehe

    BalasHapus
  3. Keren banget ..mukanya itu loh yang wow banget :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya sumpah mukanya unyu maksimal, bentuk lovee bayangkan hahaha :D

      Hapus
  4. Huoooooo emang imuuuut bangeeeeet! :D :D

    Astaga... dicakar dikit kayaknya lukanya bener2 serius ya... *shock* Wajar sih, kukunya tajem banget, kan dia karnivora.. kekuatannya kalo gak di paruh ya di cakarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, padahal kalo dia semacem kelinci gak berbahaya gitu kan seru, dia kan imut jadi bisa di pukpuk sering sring, tapi karena dia agak bahaya jadi cuma bisa dilihatin aja huhuhu

      Hapus
  5. lucu o.O baru kali ini ngeliat burung hantu versi asli (foto asli maksudnya) hehehe :)
    eh itu suaranya serem juga nggak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah hahaha, saya juga pertamakali pegang burung hantu hahah. jalan jalan ke pasar burung bisa lihat versi aslinya langsung gak cuma di foto :D

      suara? dia diem hari itu hehehe

      Hapus
  6. tulisannya kecil kecil banget. susah kebaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha maaf ya, selamat dan semangat :p

      Hapus
  7. berniat memelihara.. tak tahu dijual dimana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh dia di jual di pasar burung, banyak banget disana. tapi ati ati juga kalo beli. soalnya kadang ada yang jual curang, pakek trik trik tersendiri buat nipu pembeli. (saya pernah baca baca di kaskus) mending browsing banyak banyak dulu tentang burhan sehat itu kayak apa dll :D

      Hapus
  8. wah galak kayanya burung nya ya !... d(*_*)b

    BalasHapus
  9. Kenapa gak dipiara aja mbak...?
    Gak usah dikandangin... stress malah kalau dikandangin...
    harusnya dibeli-in pengikat kaki khusus burung aja.....

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts