happy birthday galuh

20.21

5 oktober 2011,

akhirnya, stelah sekian lama gak kumpul bareng lagi gara-gara kelas yang udah pisah satu sama lain, akhirnya 5 oktober kemaren saya sama temen temen saya di pertemukan lagi di ulang tahun si galuh (berasa gak pernah ketemu aja, kok saya alay gini nulisnya?) tapi ketambahan si icha sama fauzan.

mereka-mereka ini temen kelas 10 saya ya kecuali icha sama fauzan. yang sudah baca blog saya dari jaman dulu paling juga udah sering lihat muka muka mereka (edo, nita, chandra, hizkia, galuh) di postingan saya dulu dulu, soalnya dulu ya mereka-mereka ini yang paling banyak ngisi hari hari saya pas kelas 1. syumpah ya saya sayaaaang sama mereka. they know me so well hahahah, titikduabintang. 

emang ini niatannya cuma makan makan sederhana aja di IKANA, depot yang punya porsi jumbo gila itu, jadi sepiring bisa buat banyak orang. seru sih kalo gitu kita bisa main suap suapan bareng bareng jadi makin "sesuatuu" haha. terus kan di ikana itu nunggu makanannya lama, yaudah kita main "turth or dare" sambil ketawa ketawa, kalo sama mereka sih gak ada istilah GARING atau apa, karena apapun jadinya seru. ohya kita juga pasang muka gak punya malu terus foto-foto gini, padahal IKANA pas itu gak sepi, lagi full banget. hahaha.







 pokoknya meskipun pas itu cuman makan malem biasah aja, tapi malem itu berkesaaaan bangeeeet buat saya, telimakaci ya ceman ceman cemuanya kiss #mecucu

ghea safferina adany 

You Might Also Like

2 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts