happy night!

Saturday, October 29, 2011

hahahaha, saya bingung mau kasih judul apa eh kok munculnya happy night.yauda kalo aga gak nyambung sama isinya maaf yah ahahaha


jadi ceritanya ini kejadia yang sudah sangat lampau sekali, liburan lebaran kalo gak salah. tadi kebetulan utek utek draft nemu ini tertimbun di antara file file dan saya mau postingnya sekarang aja hehehe. meskipun lama kan yang penting momentnya, eaaaaa.


karena mumpung liburan, edo, hizkia,chandra ngajak ke tulunggaung buat ke rumahnya galuh kayak pas dulu (yang belum baca buka ya buka). awalnya saya setuju bangeeet! saya kerasan loh di rumahnya galuh itu, orang tuanya udah kayak orang tua sendiri. terus perjalanan kesanannya juga pasti seru banget. jadi terus hizkia, chandra, sama edo mau ke rumah saya buat bahas persiapan ke tulunggagung itu sekalian bertamu lebaran, sekalian juga mau ngabisin kue dirumah saya (ups keceplosan), dan saya oke aja.


terus terus pas itu kan saya lagi silaturahmi ke saudara saudara ya terus ada sms dari chandra "ghe kita uda di depan rumahmu" AAAAH BAHKAN AKU TIDAK DIRUMAH. saya, "HA? aduh gimana ya aku masih silaturahmi ini he. gimana kalo kamu tunggu dulu gitu ya yang sabar". chandra terus bales gini "gini gini, gimana kalo kita jemput kamu? dimana se?". terus kan karena saya masih ngobrol sama sodara jadi gak tau ada sms jadi gak saya bales deh, ups maaf. gak lama hizkia sms "yaudah ghe, tenang aja gak usah buru buru kita muter-muter kampungmu dulu aja deh." terus tak bales gini "iya sana muter muter aja dulu, kan jarang jarang toh bisa main ke kampung gitu. asik toh jelajak kampung"


terus saya buru buru pulang gak tega sama mereka yang nunggu saya, eh pas di jalan hizkia sms lagi "GHE TOLONG KITA GHE, KITA NYASAR WOW GAK TAU INI HARUS LEWAT MANA LAGI." dan saya ngakak gilak di tengah jalan.


pas saya sampe, ternyata mereka udah duduk di depan rumah saya dengan muka yang upsups banget hahaha. si chandra langsung tersenyum sumringah, si edo muka tak terdekteksi ekspresinya antara ketawa atau 'maksutmu apa ngebiarin kami nunggu lama gini', kalo hizkia dia pakek jaket kulit dan syumpah mirip rentenir gityu, hahahaha.


terus kita ngobrol panjang lebaaaar karena mereka kan udah gak sekelas sama saya, jadi rasanya kangeen gitu bisa ngobrol bareng. agak lama adzan maghrib, terus si Chandra ke mesjid deket rumah sama si rayhan, adek saya. kalo hizkia sama edo kan non islam jadi mereka gak sholat terus sama saya deh soalnya saya juga lagi ga sholat #ups.


abis si chandra balik, kita main UNO pertamanya sambil guyon gitu berlima. terus karena bosen si rayhan ngajak main PS, dia abis beli guitar hero baru yang lagu indonesia sumpah bikin ngakak. muka muka gini gue juga bisa deng kalo main PS. bayangin masa di guitar hero ada lagunya briptu norman? jadi kita main lagu lagu yang gitu gitu sama yang alay alay sambil nguakak gilak joged joged. ini pertama kalinya saya punya tamu cowok tiga buah. tapi kan mereka mainnya gak sama saya aja, sama rayhan juga. rayhan seneng banget sama temen temen saya itu, dan dia paling klop sama edo soalnya sama sama suka game. jadi ngobrolnya nyambung gitu.


chandra sama saya haha, saya main guitar hero kalahnya sama chandra aja. kalo sama edo sama hizkia menang dooong ahhahahaha. ya maklum lah saya lo luama ga pernah main #alibi
 
ini edoo 
 
ini hizkiaa 
 
ini chandra 
 
chandra sama dek rayhan  


Jam 9 mereka udah mulai kelaparan (zzz) terus saya sama hizkia bikin omellet. hahahaha sumpah masak sama hizkia galau pol. pas saya bikin omelet itu rayhan, chandra, sama edo sibuk PSan main bola.


 omellet :3
hizkia bakat loh kalo masak wasek dia hahaha 
 ini saya sama hizkia hahaha madesu


terus kita makan pakek tangan berlima bareng bareng, nikmaaaat bangeeet. meskipun cuman omellet tapi sesuatu gitu rasanya kalo di makan bersama-sama. saya juga buatin mereka kopi sama creamer gitu. hizkia sama edo langsung abis, tapi chandra bilang gini "ah kurang pait ghe, kamu kok suka banget se yang ada rasa-reasa susu gitu" hahaha karena dia rame aja jadi terus tak habisin aja kopinya bareng si rayhan, dan dia menyesal berkata seperti itu hahaha.


abis itu mereka lanjut main lagi, tapi hizkia pulang rumahnya jauh banget soalnya. aku sih cuci piring sambil nata rumah yang udah agak zzzzz itu hahaha. terimakasih ya teman teman, kapan kapan main lagi ya, di tunggu rayhan :D

ghea safferina adany 

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...