spaghetti time :3

08.23

akhinyaaaa setelah sempat menghilang cukup lama saya kembali hihi. banyak banget hal yang belum ke-post tapi untugnya masih kesimpen di draft jadi ntar tinggal edit, terus posting. kayak yang satu ini.


ceritanya pas hari ke4 lebaran itu kan banyak banget sodara dateng ke rumah nenek saya, jadi ya mama bantu-bantu di rumah nenek saya. Dan pas itu adek saya si Rayhan rewel minta di buatin spaghetti. kalo cuma bikin mie-nya aja kan udah biasah banget ya tinggal rebus, tapi ini bikin pastanya juga. nggak pakek pasta instan yang tinggal tuang, tapi pastanya bener-bener manual. soalnya lagi gak  punya pasta. selama masak ini saya berdoa banget moga aja rasa pastanya bisa pas dan gak MaDeSu (masa depan suram) soalnya kan itu pertamakalinya saya buat pasta, dan mbuatnya sendirian nggak ada tutornya.



mau masak aja endel hahahahaha (piss yah) eh tapi celemekku lucu kaaaan (nahloh)

tapi alhamdulillah kata adek saya yang biasanya kalo makan pilih pilih banget "spaghettinya enak mbak" aaaaaaw rasasnya terbang hahahha, langsung deh pingin bisa lebih expert dalam hal masak hihihi.
 












daaan tadaaaa spaghettinya jadi, rasanya kalo menurut saya sih enak enak aja tapi kurang kental terus bawang bombaynya kebanyakan, tapi gak masalah kan first try. nenek, om, tante yang juga ikut cobain juga bilang kalo enak, nggak tau itu cuman biar aku seneng atau apa tapi terimakasih banyak ya semuanya. yang sudah mencoba, yang sudah mengkeritik, loveeee youuuu (♥⌣♥)


oke segitu dulu, happy sunday everybody

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 komentar

  1. Itu bahan yang sebelah bawang bombay apaan ya? Saya kok ngelihatnya kayak tahu cilok, jadi kangen deh sama cilok bakar #eh
    Oh iyaa ada saran nih, kalau suka keju bisa ditaburin keju lho di atas spaghettinya :)

    BalasHapus
  2. gak asik ah tulisannya..
    gak bisa di comot dari sini spaghetinya soalnya :D
    bikin ngiler aja nih :9
    hahahaha

    BalasHapus
  3. Whuuuuihiii demi adik! :D

    Dan lagi itu niat banget yak masak sambil difoto. :D

    BalasHapus
  4. D. Nariswari: hihihi itu tempura mbak, tau kan? iya sebenernya itu sama keju tapi yang ada kejunya gak kefoto. makasih sarannya mbak :)

    uchank: hahahaha, makanya kesini biar bisa comot langsug #ups

    asop: hihihi iya kan saya sosweet gitu mas :p nah ya yang motoin beberapa ini adek saya, hehe

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts