friday become free day

Monday, November 07, 2011

jumat, 4 november 2011

saya dapetin hari yang bahagia, hari yang bebas setelah lama sekali gak pernah main kemana-mana gara-gara lagi seriusan sekolah *ehem*. tapi jumat kemaren beda, karena ada beberapa urusan organisi yang belum kelar, akhirnya saya, niko, nanda, dek firis pergi ke gadang buat melakukan konvirmasi suatu hal. pas berangkat sih biasa aja, pulangnya yang luar biasa.

pas pulang, saya iseng aja minta lewat jalan baru yang tembusnya ke terminal baru di daerah gadang. tapi kita berempat gak ada yang tau pasti jalannya lewat mana, setauku ya masuk ke terminal gadang itu terus ntar tembus. tapi ternyata pas mau kesana, jalannya full banget yang kayaknya gak memungkinkan buat kita untuk belok ke terminal, aku "yaudah deh lewat jalan biasah aja, kan aku cuma pengen cari jalan baru, soalnya seingetku jalan lewat situ itu bagus, suer" saya pasrah ahahaha padahal awalnya udah heboh banget ngebet total, soalnya yang ngebet lewat situ cuman saya aja. tapi terus si niko yang semotor sama saya bilang gini ke nanda yang ada di motor lain "gak papa nda, lewat yang katanya ghea aja, bisa bisa". HOREEE MAKASIH YA TEMAN-TEMAN.

jadilah kita berempat, bemodal nekat, motong jalan truk-truk besar buat belok ke pasar gadang (maunya sih belok ke terminal yang ada di sebelahnya pasar eh tapi salah belok hahaha) terus kita lewatin pasar pasar gitu sampe akhirnya, ketemu jalan yang saya maksut horeeeeeeee :D

dan emang pemandangannya bagus bangeeeet, terus karena bensin kita abis, kita ngisi di pinggir jalan, gak di pertamina soalnya udah mepeeet banget. tapi disana juga kita bertemu sama bapak-ibu yang luar biasah. yang meskipun hidup sederhana tapi mereka berdua hidup penuh cinta eaaaa (yang jual bensin itu maksut saya)



sebenernya ada alasan lain kenapa kita tidak pilih mencari pom bensin karena ehm karena (ngomong gak yah) karena kita bakalan nekat bayar pake uang recehan hahaha. bayangin percaya gak percaya kita bawa uang sekotak yang di atas itu dan itu recehan sebanyak 200.000 alhasil sebelum isi bensin saya pasang muka sok gak punya malu tanya gini ke penjualnya, "bapak, kalo kita beli bensin terus bayar pakai uang receh nggak papa?" terus bapaknya ketawa "iya gak papa toh nduk, yang penting kan kalian bayar." terus pas paknya isi bensin beliau tanya lagi "kok banyak toh recehnya?", saya "hahahaha", tiba-tiba bapaknya bilang gini "itu uang hasil sendiri ya? gakpapa nduk nyari uang itu gak gampang dan blablabla". saya cuman mesem. iya pak, kami tau betul soal itu, kami sudah pernah mencoba 14 juta dalam 3 bulan.



ini terus mumpung ada kesempatan buat foto sambil nunggu kedua motor diisi bensin, aslinya ngajak ibu bapak yang meskipun baru kenal udah agak akrab itu, tapi beliau semua malu, kalo kita mah gak punya malu ups (niko satria rachmadinata - ghea safferina adany - ananda happy rezhandy | my best best best friends)
kalo yang ini niko - adek kelas saya, firis - terus saya. kok mbentuk tangga gitu?

ohya terus karena ternya belum terlalu sore, si nanda ngajak ke bukit satelit mumpung lewat, itu pertama kalinya saya kesana. jalannya nanjak bangeeet naiik ke atas gitu. kebetulan malang sore itu mendung, jadi rasanya kalo kita jalan ke atas anginnya sejuuk banget. apalagi pas itu tiba-tiba niko nyetirnya sambil nunduk banget, kirain kenapa. eh ternyata dia ngasih kesempatan saya biar ngerasain rasanya ada di posisi paling depan, yang lagi melawan arah angin tanpa penghalang, subhanallah rasanya, sejuk, damai, tenang. sebenernya pengen teriak teriak kayak pas dulu (bukabuka ) yang pas itu juga sama niko. tapi gak jadi soalnya ada satpam malu deh masa aku teriak teriak? ohya makasih niko buat kesempatannya :D



ini pas uda agak di atas gitu, kita kan turun terus mau foto. saya mah girang girang sendiri maklum udah lama gak pernah main hahaha. gak taunya nanda nemuin mainan yang ehem madesu (masa depan suram) gitu. jadi ada semacam tanaman yang kalo di lempar dia bisa nempel ke baju. sialnya, pas itu saya ada di depannya dia, jadilah niko sama nanda main lempar tanaman ke saya kayak orang lagi main anak panah -____-

ini saya, posisi sebagai korban hahaha. lihat aja baju saya itu penuh bunga, mendadak saya jadi putri bunga (melambaikan tangan) baca yang bener ya, putri bunga bukan putri yang di tukar upsupsups.




 karena saya masih nyari bunga, akhirnya ditinggal nanda sama firis makan bakso. terus pas lewat sungai ini kan bagus, niko ngajak foto dan saya setuju sekali



foto terakhir, saya - nanda - niko. hahaha sumpah ya ekspresinya ituloh gak gak gak kuwaaaaat!

makasih ya teman teman jumat specialnya, padahal kita gak ngerencanain sama sekali eh tapi terjadi begitu saja hahaha.


ghea safferina adany

You Might Also Like

5 comments

  1. oo..,gitu ??
    oke fine AKU CEMBURU
    haha :D

    ReplyDelete
  2. ihiy, 1 cewek dgn 2 cowok...
    haha *kidding*

    ReplyDelete
  3. wungu: hahahaha, salahnya gak ikutaan :p selamat cemburu ya bibek :)

    lessya fujikara: hahaha, tiga cowok deng. gak papa, di sekolahku emang jumlah cowok lebih banyak dari cewek, toh cowoknya juga baik baik :)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...