Wednesday, November 16, 2011

Ketika aku minta yang tampan, aku berpikir sudah cantikkah aku? 
Ketika aku minta yang cukup harta, aku berpikir sudah cukupkah hartaku?
Ketika aku minta yang baik, aku berpikir sudah cukup baikkah diriku?
Bahkan....
Ketika aku minta yang soleh, bergetar seluruh tubuhku sambil berpikir panjang di hadapan cermin, sudah solehahkah aku?
 - via tumblr


pas baca ini tadi tiba-tiba rasanya sesuatu banget. saya sering loh mikir gitu juga sebelumnya. "apa saya sudah cukup cantik untuk berharap orang yang ganteng unyuunyu?" atau "apa saya sudah cukup baik untuk cuma mau orang yang baik baik aja?"
nobody's perfect

kadang kan orang suka ngarep yang jauh melambung tapi nggak lihat kondisi diri mereka sendiri. ups. semacam gini nih sering muncul di kehidupan remaja galau jaman sekarang "ih gak ah ngapain aku sama dia, giloooo" padahal apa dia jauh lebih baik dari orang yang dikatain giloo tadi?. atau gak "ih gak mau anak kayak gitu pelis ya pelis aku ogah" padahal yang ngomong gitu gak jauh lebih baik.
kalo saya sih ya seperti ini aja, saya ya apa adanya saya sekarang ini. saya gak cantik-cantik banget, saya bukan orang kaya raya, saya belum bisa mengkatagorikan saya orang baik, dan saya juga belum cukup sholeha. saya masih jauh dari kata sempurna. jauh sekali.
tapi ya semoga saja, suatu saat nanti ada yang bisa melihat saya dari segala kekurangan saya bukan kelebihan saya. dan dia bisa melihat kekurangan itu sebagai kelebihan, menerima saya apa adanya.
dan,
semoga itu kamu




#upsinipostingangalau #pasangfotogalau #kabur #kemudianhening 


ghea safferina adany

You Might Also Like

2 comments

  1. "semoga itu kamu"
    eciyee sapa ya, haha. kasitau dong ghe. :D

    ReplyDelete
  2. kamu cantik bila tersenyum hehe :)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...