random post

Thursday, November 24, 2011

Hi,
Belakangan ini saya lagi sering galau dan labil. mood saya juga gak terlalu bagus, burem terus meskipun sebisa mungkin saya kelihatan bahagia ceria ketawa sendiri. padahal sebenernya ada beberapa hal yang menganggu pikiran saya dan susah banget buat saya bagi sama orang lain. iya, saya emang curhat banyak sama temen-temen saya, tapi tiap kali saya udah mau cerita tentang pikiran pikiran galau ini saya mesti gak bisa. kayaknya memang ini pikiran buat saya pribadi deh.
Kok saya jadi curcol gini? hahaha. jadi gini nih, karena mood saya gak begitu bagus, niatan mau posting banyak hal (cerita pldk, jalanjalan, bulan bahasa, dan lainlain) jadi kedelay terus gara-gara nunggu mood bagus. karena kalo mood lagi gak bagus terus kita nulis, hasilnya pasti gak maksimal, gak dari hati hahaha.
tempat bergalau, hahahaha. gimana-gimana ini tempat terfavorit saya (heart)
ada yang baru loh di kamar saya, sekarang di lantainya saya kasih tiker gitu sama bantal-bantal. soalnya saya lagi interest banget sama yoga hahaha, meskipun gak bisa sebenernya. cuma ikutin tutorial gitu aja.
saya awalnya interest sama yoga itu pas baca novel yang sumpah menginspirasi sekali, judulnya kalo gak salah "dari kota apel ke kota the big apple" yang isinya tentang pengalaman hidup si penulis yang anak seorang supir angkot dan ibu yang tamatan sekolah dasar. masa kecilnya hidup dalam kesulitan ekonomi tapi dia punya cinta, karena dia dibesarkan di keluarga penuh cinta. sampai akhirnya dia yang anak kota apel (batu) itu bisa menjadi orang sukses yang bekerja di the big apple, new york. ceritanya super keren karena disana kita diajari apa arti kesederhanaa, kerja keras, tekad, niad, cinta dan buah manis perjuangan.
dan si penulis itu pas lagi di NY hoby banget sama yoga, dan kesan yang saya ambil pas baca itu rasanya seakan dia bisa tenang banget gitu sehabis yoga, rasanya kayak yoga itu bikin kita rileks. jadi abis baca novel itu saya langsung pengen nyobain yoga.
oke balik lagi ke tikar di kamar saya. tikar itu ada karena saya lagi semangat-semangatnya nyobain yoga. makanya butuh tiker. terus sekarang saya jadi lebih sering belajar disana dari pada di meja belajar. btw itu tiker saya pas jaman SD dulu looo, fungsi lagi sekarang hahahaha
awalnya saya nyari di google tentang yoga yang ada malah seputar promosi kelas yoga gitu, ada sih tutorial di youtube tapi males download. dan kebetulan pas ngintipin android market nemu ini, syumpah saya girang maksimal. tapi gaya yoganya aneh aneh dan agak susah gitu -_- tapi beneran abis yoga rasanya releeeeeks gitu, meskipun saya abal abal gak ngerti cara sebenernya tapi rasanya udah enak kok. coba deh
kalo tadi ngomongin yoga, sekarang ngomongin penyakit saya yang lagi akut banget. MALES. gaktau kenapa saya kok jadi pemalas banget gitu ya, miris sedih banget sebenernya. kadang saya udah semangat-semangat mau berubah, mau belajar seriusan tapi tiba-tiba maleeeees bangeeeet. jadi pas galau galau kemarin saya buat ini terus saya tempel tempel di kamar. ceritanya nyemangati diri sendiri soalnya gak ada yang nyemangati (gue butuh penyemangaaat) eeeaaaa
saya juga buat yang beginian pas tengah malem kapan gitu. karena sambil ngantuk dan gakjelas gitu akhirnya jadi galau, nulisnya semau mau saya, basanya juga semau mau saya yang penting saya mudeng bacanya hahaha (maksabanget) ini goal saya, mimpi saya. saya tempel di meja belajar dan tiap hari saya baca.
media penyemangat versi lain hahahahahaha. isinya kumpulan deadline, motivas + quote, sama beberapa foto-foto orang penting di hidup saya.
 ini kemaren saya nemu pas bersih bersih, ini tulisan tangan asli papa saya loooh. yaampun kangen (galaulagi) akhirnya saya tempel deh ke foam. kenang kenangan dari beliau :D
ini sudut lain kamar saya yang isinya juga orang-orang penting di hidup saya. jadi biar mereka selalu ada di sekitar saya gitu makanya saya pajang fotonya dimana-mana. karena mereka adalah inspirasi dan motivasi saya.
*
oke deh, cukup sekian random post yang gak jelas banget. semoga ada manfaatnya untuk siapapun (eeeaaa)
ghea safferina adany



You Might Also Like

11 comments

  1. hahhaa.
    ada ak di salah satu foto di atas.
    :D

    keep post

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwwk iya benar sekali :D
    mesti loh ngerti ae hahaha

    tapi yang gebuk itu lebih banyak fotonya di meja belajar dan gak kefoto sekarang hehehe

    ReplyDelete
  3. blognya bagus kak XD
    kamarnya bagus banget <3
    heardernya simple tp lucu :D aku suka <3

    visit mine
    wanna follow each other?
    http://idayusnilawati.blogspot.com
    dream big! xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah makasih ya dek :)
      ini gambar aja dek, kamarku kecil loh kalo lihat live hehehe.
      header? hahha simpel bangeeet kalo ini dek hehehe

      Delete
  4. keren banget kamarnya :O <3. hehehe kamarku polos bangeet gabisa bikin kaya gituan >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih :3
      tinggal di utek utek gitu aja haha. tapi simpel juga asik loh :)

      Delete
  5. loh iya t dek.
    tak kira cuma itu aja fotoku yg ada di kamarmu.
    ahahhaa

    ReplyDelete
  6. wah itu ceritamu ya
    amin buat list "goal" ya :D

    baca juga cerita gejeku dong :3

    ReplyDelete
  7. guru besar, ajari saya ngeblog guru besaaaaaaar *salim*

    ReplyDelete
  8. If you are a thirst for challenge or outbound di malang we could find place in accordance with your wishes . Including an adventure rope access can you get on wisata malang . information about jasa outbound batu can also be you get here , there are challenges kasembon rafting very exciting and also information jasa pembasmi hama di surabaya and more jasa pembasmi hama murah di surabaya.

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...