menunggu hujan reda

8:11 PM

sambil nunggu hujan reda, tante saya dyah eka larasai bilang semacam gini: 


"dek, papamu itu orang yang hebat ya. dia itu udah ganteng, tinggi lagi. nggak cuman itu, dia kan juga baik, sabar, pengertian banget. yang suka dan sayang sama papamu juga gak sedikit, dari keluaga, saudara, temen-temennya, tetangga, rekan kerja, sampe temen-temenmu juga. dia itu selalu punya cara yang unik buat ngasih pendidikan terbaik ke anak-anaknya"


"sosialisasinya nggak mandang kelas sosial, bijaksana banget kalo menentukan keputusan"


"cowokmu nanti kalo bisa ya lebih baik dari papamu, minimal dia punya sifat yang mirip sama papamu", amin amin amin. semoga aku bisa menemukan orang yang seperti itu mbak :)


sambil melawan hujan, sahabat saya febrian imanda bilang gini:


"kalo denger dari tantemu tadi kayaknya papamu bener-bener orang yang hebat. dan kayaknya hidupmu bahagia banget gitu pas kamu sama papamu"


yang saya pribadi pikirkan dari tadi:


meskipun nggak dalam waktu yang lama, aku bersyukur banget punya papa. aku harus lebih banyak belajar tentang sosialisasi sama papa. yang aku heran, papa itu bisa di sayangin banyak orang dari berbagai kalangan bisa kenal sama beliau. apa aku udah mirip ya? hem. aku udah mencoba terus belajar bersosialisasi dan semoga aja aku berhasil dan nggak terkesan anak sok akrab, karena sebenernya aku tulus eeea. amin. semoga aku yang sebagai anaknya bisa menjadi yang seperti itu, tolong amini


ghea safferina adany 

You Might Also Like

3 comments

  1. papamu supelstar :D

    mampir ke www.rizkyboncell.com :D

    ReplyDelete
  2. salam buat papanya ya :D *sok akrab*

    ReplyDelete
  3. hahahaha kalo aja aku bisa nyampein salamnya :D
    semoga salamnya di denger sama papa yang lagi di surga ya (amin)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts