homework

Wednesday, December 21, 2011

saya baru buka blog setelah fakum beberapa lama karena menjelang ujian akhir semester 3. dan tebak apa yang saya dapatkan awal saya buka blog? saya dapat homework teman, dan gak tanggung tanggung jumlahnya langsung empat biji hehehe. jadi langsung saja saya kerjakan semua dalam satu postingan, jadi maaf kalo melanggar peraturannya :p


Jelaskan 11 hal tentang dirimu:
1. Saya pemimpi yang kurang fokus terhadap mimpi-mimpi saya, mungkin karena terlalu banyak bermimpi.

2. Beberapa keahlian yang saya pingin bisa mahir: fotografi, masak, jahit, nyulam, ngoding, bikin web yang keren abis, design graphic, design interior, lancanr bahasa inggris. bismillahirrahmanirrahim, semoga bisa kecapai semuanya, amin :)

3. Saya suka ketawa-ketawa sendiri sama senyum-senyum sendiri, menurut saya ketawa itu merubah mood buruk jadi bagus, baik buat kita maupun orang yang kita kasih ketawa/ senyum kita.

4. Saya sayaaaaaang banget sama mama, papa, adik, nenek, kakek, om, tante, sepupu, dan semua keluarga lainnya. mereka semangat saya.

5. Kata temen saya saya orangnya sederhana loh *ketawamesemsokanggun

6. Saya sayang banget sama nikon D3100 yang sudah menemani saya setahun ini, dia mengabadikan semua hal hal yang berarti buat saya. sama kamera hp saya juga :3

7. Kata temen saya (lagi) saya itu pinter nyemangatin orang lain, tapi gak bisa nyemangati diri sendiri #benarsekali

8. Saya itu sering banget keserang penyakit malaaas malas malas. dan malas juga adalah penyakit yang paling bisa membuat rencana saya gagal -_____-

9. Saya berkaca mata dan berkerudung. dan saya pingin saya bisa punya mata normal dan gak perlu pake kacamata.

10. Saya sekarang sedang berusaha membuat saya cinta dengan pemrograman, basis data, sistem telekomunikasi, sistem komunikasi data dan jariangan.

11. Saya mungkin bukan siapa-siapa tanpa icha, wungu, fitri, niko, nanda, sheila, ipad, chandra, hizkia, edo, galuh, nita, vany, nabila, anin, vita, dita, lili, ayu, kurnia, zulfi, lingga, dan temen-temen saya lainnya. mereka-meraka itu yang membuat saya bisa bahagia sepanjang hari.


Pertanyaan dari kak Fira:
1. Do you think you cool? why? ada yang mau bantu jawab nih?
2. What's your goal in life? bisa jadi orang sukses yang seimbang antara agama sama dunia, amin.
3. Tell me about your future husband/wife! yang paling utama agamanya, dia yang bisa jadi imam buat saya. dia yang bisa membuat kekurangan saya menjadi kelebihan. dia yang mau menerima saya apa adanya saya. dia yang saya bisa enjoy nikmatin waktu sama cerita ini itu kayak ke sahabat sendiri. dan dia yang mau jadi tripod berjalanku hahahaha (ini nilai plus deh gak harus)
4. What's is your blog's name? why you choose that? gheasafferina, kenapa? karena itu namaku
5. Do you hate me? :p iya sebelum kak fira gambarin aku hahahahah :p (bercanda deh)
6. Who's your role model? panutan? nabi Muhammad saw sama alm. papa saya
7. What are you doing lately? nonton! barusan abis nonton paradise kiss, sumpah keren abis
8. Do you like sky? why? banget, karena sejauh apapun jarak antara saya dan seseorang. sejauh kita masih memandang langit yang sama, kita tetap dekat.
9. Can you cook something to eat? except instan noodle? :p emm, saya bisa masak capjay, koloke, nasi goreng, omelet, sama sayuran sayuran gitu. saya belum pinter lah kalo masak, doakan ya.
10. Can you imagine, the world without war? tell me about your imaginations! pasti bakalan damai
11. Do you like blooging? why? tentu saja! dengan blogging saya mendapatkan banyak pengalaman yang nggak harus saya lalui sendiri.


Pertanyaan dari Adhila:

1. Lo itu penakut nggak? tergantung kondisi dan keadaan
2. Apa hal yang paling bikin lo takut? yang bikin saya takut itu imajinasi dan pikiran saya sendiri
3. Apa hal yang ditakutin sama kebanyakan temen lo, tapi nggak lo takutin? apa ya?
4. Apa hal yang nggak temen-temen lo takutin, tapi hal itu justru lo takutin? bahaya nih kalo di share jadi kejutan ulang tahun mampus deh :p
5. Apa hal yang paling mujarab buat ngilangin rasa takut lo? berfikir positif
6. Kalo lo lagi ketakutan sama sesuatu, siapa orang yang pertama kali lo kasih tau? kalo ada yang kenal ya orang terdeket yang ada di TKP
7. Lo malu nggak sih, pas temen-temen lo tau kalo lo tuh takut sama suatu hal? kalo kenyataannya gitu ya gak malu dong
8. Sebenernya, punya rasa takut itu wajar nggak? Kenapa? wajar, karena itu manusiawi
9. Apakah menurut lo, ketakutan lo adalah suatu kelemahan lo? enggak juga
10. Apa pendapat lo tentang hantu? cukup percaya aja kalo mereka itu ada
11. Apa pendapat lo tentang orang-orang yang takut sama hantu? wajar hahaha


Pertanyaan dari Nidya:

1. Kamu pernah berantem? Kenapa? pernah doong, masalah anah smp galau kan biasah
2. Kalo dikasih kesempatan buat idup lagi, kamu mau jadi apa? aku mau jadi ghea safferina adany
3. Kalo aku kasih kamu mesin waktu, kamu mau pergi ke saat apa? buat apa? ke masa kecil, pas keluarga aku masih utuh dan semuanya indaaah banget pas itu
4. Satu kata yang mendeskripsikan kamu apa hayoo? ada yang bisa jawab?
5. Hal tergila yang pernah kamu lakuin apa? terlalu banyak hal gila yang sudah saya lakuin haha
6. Apa hal yang paling hebat yang pernah kamu lakuin, sampe-sampe kamu bangga sama diri sendiri? beberapa kali nulis dan di muat di koran, buku, atau majalah
7. Kamu sekarang lagi laper apa nggak? laper banget nih :3
8. Kalo lagi di warung steak, biasanya mesen apa? ganti-ganti, tergantung mood
9. Eropa atau Amerika? kenapa? dua duanya aja deh :D
10. Kamu pengen jadi tokoh superhero yang mana? kenapa? power puff girls, soalnya unyu (?)
11. Pelajaran apa yang paling kamu benci? saya lagi berusaha cinta semua pelajaran (eciyee)


Pertanyaan dari kak Sari:
1. Menurut kalian kenapa kok ayu ting ting mau jadi penyanyi dangdut? karena takdir tlah berkata
2. Kalian pernah makan jengkol nggak? Kalau iya, gimana rasanya? Kalau belum mau nyobain apa enggak dan alasannya kenapa? pernah sekali pas kecil soalnya asal makan, dan lupa rasanya. 
 3. Apa yang akan kalian lakukan saat kalian ketemu pak SBY? salaman, foto bareng yuuk pak
 4. Gaya foto alay itu menurut kalian kayak gimana? no comment deh, saya alay juja soalnya :p
 5. Kenapa hayo? ==>> kehabisan ide wqwq *jawab apa adanya aja ok ;;) :3
 6. Penyanyi Indo yang menurut kalian videoclipnya selalu gokil siapa? kurang tau hahaha
 7. Tomat itu buah atau sayuran? dan vitamin apa yang dikandung oleh tomat? buah dan sayur :p nggak tau juga sih tapi mama saya sering bikin jus tomat, katanya sehat
 8. Menurut kalian nama nenek saya siapa? wqwq sariana
 9. Hari ini capek nggak? gak juga tapi ngantuk mulu zz
 10. Apa yang dimaksud dengan aljabar? dan kalian mau nggak pacaran sama si aljabar? *eh *udahlah jawab aja seadanya okeh ;;) mau doong biar pinter haha
 11. Menurut kalian gimana pertanyaan pertanyaan yang saya buat? Cukup inteligenkah atau bagaimana? hahaha xD enaknya gimana ya? :p


Pertanyaan dari saya:
1. Menurutmu bermimpi itu perlu gak sih? kenapa?
2. Suka bayangin masa depan itu normal apa gak normal?
3. Cita-citamu itu pengen jadi apa? kenapa?
4. Kamu hidup untuk apa?
5. Kalo punya rahasia enak di simpen sendiri apa di bagi sama orang lain?
6. Bisa kerajinana apa nih?
7. Kamu bangga jadi warga negara Indonesia?
8. Kalo iya, apa yang bikin kamu bangga sama indonesia?
9. Kalo misal ya, cuman misal, kamu tau besok hari terakhirmu di dunia kamu udah siap?
10. Apa yang bakalan kamu lakuin di hari terakhirmu?
11. Sebel gak saya kasih pertanyaan yang gak begitu penting gini? haha maaf ya :)


Tag Tag Tag!
seharusnya saya ngetag 44 orang karena kan tiap soal disuruh tag ke 11 orang, jadi 11 x 4 = 44.
Tapi em, nanti nanti aja deh ngetagnya. sekarang siapapun yang mau ambil ambil aja gak usah sungkan sungkan :D 
saya malah seneng banget kalo ada yang mau ambil hehehe. please feel so free for grab this homework haha
*


yah itu tadi semua saya mengerjakan pr-pr saya yang sudah menumpuk. terimakasih banyak kepada semuanya yang sudah membuat saya harus mengerjakan tugas rumah ini, dan terimakasih banyak buat yang misal kena tag dan rela meluangkan waktunya buat garap ini. maaf merepotkan :p


ghea safferina adany



You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...