trenggalek (part4) - UNO!

7:10 PM

saya lupa kalo ada kejadian satu lagi yang asik buat di tulis. jadinya postingan yang rencana awalnya cuma sampe part 3 jadi berkembang ke part4 haha.


hari minggu, setelah bersih-bersih paginya kita semua pamit pulang kembali ke malang, kembali ke rutinitas harian kita, kembal ke pr-pr kita, kembali ke cita-cita kita. Ibu sama bapaknya cincin bener-bener welcome menerima kedatangan kami dua hari ini, mereka nyediain tempat istirahat, makanan, tumpangan, dll. udah gitu yang makin bikin seneng pas itu adalah apa yang di katakan sama ibunya cincin ke saya
 
saya: "bu maaf ya ngerepotin mulu di dua hari ini" tapi beliau malah pasang muka sumringah banget gitu "iya gak apa kok mbak, sering sering aja main kesini kita malah seneng banget loh mbak" eeeaaaa rasanya seneng banget dapet sambutan yang sebegitu hangat. rasanya seperti punya keluarga baru, ibunya cincin, dek tegar, mbaknya, ayahnya, neneknya :)


kita pulang rencananya naik kereta api jam 10, tapi karena rumah si cincin jauh dari stasiun, jadi musti berngkat lebih pagi biar bisa dapet tiketnya, soalnya gak bisa di pesen via telfon. yaudah, masih jam 8 kita udah berangkat gitu. naik bus sampe ke terminal tulunggagung terus naik becak ke stasiun.


sampe setasiun alhamdulillah kita dapet tiketnya, tiket terakhir buat jam 11! wow! setelah kita abis deh tiketnya, ada lagi baru jam berikutnya. dan tada kita emang dapet tiketnya tapi kita masih harus nunggu kira-kira dua jam lagi sebelum kereta datang. (sedihnyaaa). yaudah kita duduk ngemper gitu sambil ngelakuin aktifitas masing-masing, kalo saya dengerin musik di hp. tapi tiba-tiba ipad inget sesuatu. UNO! yey UNO! kita akhirnya main UNO sambil ngemper di pinggiran stasiun, dilihatin banyak orang lewat haha, kita pasang muka sok cuek sok gahul sok gak peduli haha. yang penting kita gak berisik dan kita gak bosen :D


ohya fotonya agak burem ya kamera hape dan gak ngedit sama sekali :3

 bukti kalo kita lagi di setasiun! ada keretanya hahahaha. ini alfi sama mei
 ini kartu saya hahaha, ada 4+ yeyeyeye,
 ini namanya fadhil, tapi cuman siluetnya aja. soalnya males pindah posisi buat moto dia. eh gini bagus juga hahaha
 teriakkan UNOOOO!
 uno dan kue favorit kita semua pas di trenggalek, kuping gajah. sumpah ya renyah bangeeet saya beli sekilo sampe hari ini (2minggu kemudian) ya masih renyah, gak habis habis juga karena ternyata satu kilo itu banyak -_-


abis keretanya dateng eh ternyata penuh gila, saya sama cincin bisa duduk terus (alhamdulillah) tapi yang lain  milih berdiri deket pintu soalnya katanya pada gerah kepanasan. tapi ya justru disana serunya, pas kepanasan bareng, pas sempit-sempitan, pas berbagi tempat, itu liburan yang plus plus. kita dapet liburan, dan kita dapet kebahagian yang gak bsia di ungkapin karena urusan sosialisasi dan urusan hati (aku sumpah sok ngomong gak tau arti dan maksutnya hahaha)


okeee liburan di trenggalek selesai sudah, terimakasih banyak ya cincin yang udah memfasilitasi liburan kali ini. liburan lain kali kemana ini? ke banyuwangi ke tempatnya si alfi kan? MAUUU! hahaha

semoga bakalan ada liburan lagi yeyeyeye (hoby banget ngomongin liburan haha)

ghea safferina adany 

You Might Also Like

2 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts