malang from other side

4:10 PM

Beberapa random photo ini saya nemu pas lagi mbersihin data leptop. ini foto beberapa bulan yang lalu, pas saya sama temen sekolah saya, fahry, nekat buat join kumpulan fotografer malang yang lagi ada acara M4 - Mlaku Mlaku Motret Malang - 30 Okt 2011.


saya sebenernya juga gak kenal-kenal amat sama farhy, tapi gak papa lah toh kita cuma moto-moto aja. dan untungnya juga om saya yang mana dia juga fotografer sama temennya model cantik banget yang jalan bareng kita. jadi berempat.

sumpah minder abis lah lihat disana orang-orangnya pada bawa kamera yang ihwow banget. rasanya si "mumu" langsung cupu abis deh. lensa mereka udah yang panjang-panjang sementara saya masih standart 18-55. tapi pas kemaren saya sering megang punya om saya, berapa ya panjangnya? lupa. kalo gak salah 140-400 hahahaha, mantaaaap gilaaaaa.


ini nih ada reviewnya buka. saya lagi males nulis, upload foto aja ya hahaha. ini ngeditnya cuma resize sama crop doang looh. 


 hahahaha, kalo papan di larang parkir kan biasah tapi kalo ada keterangan tambahannya kan gak biasah hahaha. "gawe mlebu metu" = "untuk keluar masuk"


 di samping pasar besar malang
 ayo dinas kebersihan, biar pasar traditional tetep terjaga kebersihannya :)


 ini bapak pemotong daging
 ayam!


 pak hansip lagi siaga hahaha
 gedung di deketnya altara, gak tau namanya apa
 dilarang parkir tapi malah ada orang jualan nasi pecel nasi jagung, rambu rambu udah gak fungsi ya? oh indonesia
 gereja
 burung hantu, pasar burung spliendit kota malang. cuma pengen moto matanya aja. lagian buru buru juga
 toko lido, toko mainan lama di sebrang BCA. 
 ini nggak tau apa tapi ada tulisan kodak hahaha
 gereja (lagi)
 gereja (lagi dan lagi) itu hitam-hitamnya efek jari saya tapi kalo yang sebelumnya asli itu.
 fahry, teman sekolah saya yang jadi temen jalan-jalan saya hari itu. hanggana, maaf ya aku nggak ngapa-ngapain kok sama fahry, kita jalan berempat gak berdua :)


Ini saya di foto fahry pas sebelum toko mainan lido, disana banyak gambar-gambar graviti gitu dan dari dulu saya pengen foto disana tapi karena disana itu pas di tampat lampu lalu lintas jadi rame deh. Ragu lah masa mau foto-foto sendirian disana padahal mobil sama motor pada berhenti, kan malu deh. tapi kemaren untung ada momen hahahaha. mukaku oh mukaku kamu kok maksa sekali ya huhuhuhu


Oke itu kota malang dari lensa saya, kalo jelek mohon ampun, kan setiap orang punya sudut pandang sendiri sendiri hehehe. saya juga masih newbieee bangeeeeet :)


Terimakasih kakak kakak fotografi.net yang sudah mengadakan acara ini, yang sudah mau sharing pengalaman, sharing ilmu juga. kapan kapan lagi yaaaa


ghea safferina adany

You Might Also Like

6 comments

  1. aaa itu plang dilarang parkirnya lucu! baru pertama kali liat deh ada yg ditulisin gitu, pake bahasa jawa pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha asik kan? :3 saya juga baru itu lihat begituan hahahaha

      Delete
  2. generasi #cintaMALANG salut :D ijin unduh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohyah boleh silahkan :D
      ini mas nabil bukan?

      Delete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts