Pantai Bajul Mati

11:07 AM

Saya mau cerita tentang apa yang terjadi di hari terakhir tahun 2011. sebenernya, hari sabtu (31 desember) saya udah ada niatan mau tidur sepuas puasnya gara-gara beberapa hari sebelumnya habis mbolang ke kediri dan sebelumnya lagi ke bangil dan begadang gak tidur semalem gara-gara ngerjain sesuatu sama ical.

Tapi ternyata Allah punya rencana lain buat saya hari itu. pagi-pagi kalo gak salah jam 6, saya udah males-malesan di depan leptop karena rencananya nanti abis sarapan mau tiduuur (hahahaha sumpah ya anak malas), karena saya capeeek bangeet beberapa hari kemarin dan capeknya itu numpuk jadi satu. badan pegel semua, mata bengkak kurang tidur, kepala agak pusing pusing gimana gitu, yang jelas saya butuh tidur.

Tapi tapi, tiba-tiba mas saya (adeknya mama saya) muncul di depan kamar dan ngajakin saya ke pantai pagi itu sama beberapa tetangga gitu, saya sih males ya. milih tidur aja deh dari pada keluar rumah.

mas hanafi: "ya ampun ghe, ngapain juga tidur mulu, ayo ikut. nyesel lo gak ikut."
saya : "woooooh seriuuus bangeeet aku ngantuuuuuk, sepertinya aku tersihir jadpi putri tiduur #pasangmukaimut"
mas hanafi: "aku udah jemput kesini segala kamu masa gak ikut sih? ayo wes berangkat. bagus banget tau pantainya. cepetaan siap siap, sekarang loh"
saya: "sama siapa aja?"
mas hanafi: "samaaa..." 

Masku itu nyebutin nama-nama tetangga yang sebenernya saya kurang akrab sama mereka, tapi karena mas han udah jemput saya pun berangkat. agak ragu juga sih karena saya ini gak akrab sama rombongannya, tapi apa salahnya menambah kenalan dan relasi? eeeaaaaaa. saya pikir yang ikut ya ibu-ibu sama anak anak kecil aja. tapi ternyata ada yang sepantaran sama saya sama setahun di bawah saya. galih sama yayang. galih dulu pas kecil sempet jadi temen mainku loooh hahahaha.

Alhamdulillahnya, mereka menyambut saya baik. padahal saya nggak sama mama saya sementara yang lain semua sama orangtua masing-masing. mas saya ikut juga karena dia di ajak sama temennya yang mana anaknya itu adalah anak dari salah satu ibut disana (biar mbulet). jadi sebenernya hubunganku sama mereka jauh kan? (mudeng gak?). kita makan sarapan di pinggir laut sama makan siang ikan bakar. terus pas pulang kita juga makan ke bakso solo di turen yang enaaak! di perjalanan saya duduk bertiga sama galih sama yayang di belakang. saya deket jendela dan sebelahan sama galih, kita cerita banyak tentang sekolah, temen rumah, masa remaja galau, lagu dan lain-lain. padahal meskipun dulu sering main bareng, pas ketemu di rumamh ya pada cuek masing-masing, tapi hari itu kita ngobrol kayak temen kecil dulu hahahaha

nb: sebelum melihat foto anda semua harap maklum terlebih dahulu bilamana foto saya banyaaaak banget :p

 kita walnya ke pantai sendang biru dulu tapi cuman ke tempat pelelangan ikan aja, beli ikan buat oleh-oleh sama ikan buat di bakar. sementara nunggu orang tua pada tawar-menawar, saya, mas saya, yayang, sama galih ke jembatan terapung buat foto-foto. tapi gak di upload :p

ikannya jumbo-jumbo tauu, mas han bilang ikannya kayak yang di feeding frenzy yang mbikin cepet gemuk, super frenzy hahaha 

saya nemu kerudung bunga-bunga di tas saya lupa ngeluarin sehabis dari kediri kemaren dan itu berguna sekali, saya mainan kerudung kayak anak kecil, tiap kerudungnya terbang kena angin, saya girang.

ini saya yang awalnya sok asik foto gitu tiba-tiba diserang ombak, saya gak bawa baju ganti juga padahal. tapi gak papa deh jadi semakin sesuatu gitu hasil fotonya :D

 ini yayang yang setahun lebih muda dari saya, terus saya, abis itu galih

semua pada tiduran di pasir termasuk saya, sementara yang kecil-kecil main di pinggir pantai tapi nggak berani berenang jauh-jauh karena ombaknya gede banget, maklum ya pantai selatan. dan rencana saya buat tidur siang hari itu nggak meleset jauh-jauh karena saya disana ya tidur

 mas han ngajak saya jalan-jalan dan kita nemuin banyak tempat keren buat foto, daaaan dia pun jadi korban narsis saya. "dek, kamu itu fotografer apa model sih?" hahahahaa bukan dua duanya mas, aku moto cuma karena hoby dan di foto karena pengen, gak ada bakat model -_-

ini tempat temuan kita! kayaknya itu airnya tawar (belum nyoba) ada beberapa orang lagi mancing disana. saya metik bunga dan ngerangkai jadi satu sementara mas han nunggu sambil muka bete bosen, "ayo dong ghe, buat apa sih ngambilin gituan" 

ini bunga yang susah payah saya kumpulin hahaha, minta tolong mas han bawain biar saya bisa moto. bunganya indaaaaah bangeeeet, dulu pas kecil, mungkin pas tk saya sering di buatin makhota bunga sama seseorang dengan bahan bunga ini. dan itu indah banget tau :3

 ini lagi bakar ikan, saya pas di suruh ambil nasi sama orang-orang saya milih makan bareng sama salah satu anak dari mareka, makan sepiring berdua gitu. dan mereka senyum, mungkin awalnya mereka pikir saya anak endel gitu haha. dan saya sama adeknya abis 3 porsi berdua, hahahaha. saya juga makan apapun yang di suguhin gak pilih-pilih loh. gini ini saya bersyukur pernah ikut PLDK, padahal dulu kalo makan pilih-pilih bangeet.
ini udah beda pantai lagi, namanya pantai waduk indah kalo nggak salah. perjalanan kesana kita ketemu banyak babi -_- ada banyak anjing juga yang bikin saya buru-buru masuk mobil dan milih lihatin pantai via jendela nyari aman hahaha. yang kuning galih, merah saya, hitem itu yayang. galih jadi lebih pendek dari yayang karena efek tanah miring dan dia gak terima hahahaha :p

 ini yayang, galih, temennya mas han, terus itu mas han. 

okey cukup itu saya, terimakasih ya semuanya buat akhir taun yang luar bisah :)

ghea safferina adany 


You Might Also Like

3 comments

  1. ahihihi iya tuh saya juga gemeees bangeet looh :3

    ReplyDelete
  2. manteep...rencana minggu ini mau kesana aku...bagus pemandanganya..:)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts