Barang Baru dari Barang Lama

16.22

Heloooo, ya ampun akhirnya setelah sekian lama menghilang saya muncul lagi :D

Sekarang saya mau pamer barang baru saya yang saya modifikasi sendiri holeeee. Ceritanya ini saya abis di kasih dua tas sama dua orang yang berbeda. ya ampun sesuatu banget yah, alhamdulillah. terimakasih ya buat dek rayhan sama mamanya dek faisal (temennya si rayhan). saya cerita satu satu aja wes ya hehehe

Jadi kan tas sekolah saya yang item kotakkotak kesayangan saya itu rusak , efek udah berumur kayaknya . kan udah dua tahun lebih dia menemani saya (etciye). terus saya jadi sekolah sama tas saya yang biru bintang, itu juga tas saya dari smp loh. tas saya cuma beberapa biji aja soalnya kalo udah jatuh cinta sama yang satu susah pindah ke lain hati (ciyeeeeh)

Terus terus saya kan mau beli tas baru soalnya tas yang biru bintang itu kalo buat bawa berat suka pegel. gara-gara tali buat pundak itu tipis banget dan gak enak pokoknya. jadi saya pingin tas baru yang nyaman di pakeknya.

Alhamdulillahnya saya dapet hadiah dari lomba web di machung itu, rencananya saya mau beli tas, tapi yang saya pinginin itu harganya kalo 350an keatas, karena beli sendiri saya sayang dong, mending di tabung dulu buat lensa hahahaha!

Nah, tiba-tiba aja sama mamanya temenya dek rayhan, saya di suruh milih tas di tokonya, ew sesuatu banget. dan disana itu adanya kalo gak eiger ya tracker. dan hampir semuanya ukuran jumbo plus gayanya cowok. saya jadi bingung sendiri mau pilih yang mana hehe

Saya : "ini model cowok semua ya? kok nggak ada yang unyuu?"

Tapi karena menghargai yang udah niat ngasih, saya milih tracker, karena yang paling kecil ukurannya. dalam hati 'lihat nanti bakalan tak buat sesuai gayaku kamu HUAHAHAHAHA #ketawasetan'

Daaaan tadaaa sampe rumah saya keluarin semua bahan pernak pernik dan saya buat tas itu jadi semacam gini, alay? hahaha iya mungkin ya tapi saya cueks, toh saya sukak :D


Segala macam kancing, pita, manik-manik, dan peralatan galau lainnya

ini sebelum di apa apakan, masih normal tasnya hahaha, belum rusyaaak. terus yang di sampingnya itu masih design belum di tempel hehe


tas yang udah jadi, ohohoho kok tasnya jadi alay begini yah? -_-

Kalo cuman item polos saya udah sering lihat, udah banyak yang punya, udah banyak kembarannya, sejuta umat. saya pingin yang beda dooong hehehe.

Nah teruuus karena pas sore itu saya lagi on fire banget buat bikin bikin sesuatu, kebetulan juga sore itu si rayhan sakit jadi saya yang rencanya ke sekolah buat moto osis cup gak bisa berangkat HUHUHUHU.

Saya inget sama tas ransel unyu banget yang udah agak lama di kasihin di rayhan ke saya. Dia juga dapet dari hadiah itu, tapi sayangnya saya kurang sreg sama gambarnya, daaaan saya pun memodifikasi tas tersebut jadi tas unyuh versi saya hahahaha.

tas yang masih belum di apa apain, tuhkan gambarnya agak gimanaaa gitu. yang jelas saya kurang sreg hahaha, ayo dirombak!

Tas yang dari rayhan pasca modifikasi :D saya sendiri suka loh, gak tau kok rasanya puas banget bikin ini sukanya gemes sendiri sama kepiknya :D

*

Yang jelas, meskipun ini jadinya tas saya pada kayak anak kecil dan pada alay semua, tapi saya suka. terimakasih ya yang sudah ngasih saya tas, saya suka bangeet sama kedua tasnya, karena modifikasinya pakek usaha sendiri yuhuuuy! "I do it in my way, whatever people talk about my style, i dont care. because it my way, and i love to be like that haha."

Temen saya bilang gini loh : " Ghe kamu kalo ngomong sama ngasih nasehat itu berasa dewasa bangeeet. Kalo pas lagi di organisasi dan serius kamu juga pemikiriannya kedepan, bagus. Tapi kalo udah masalah gaya sama sifat, kamu kok suka banget yang imut imut begini? -_- anak tk aja kalah"

Jawabannya adalah: " Karena saya suka jadi yang seperti ini, dan inilah saya!"

Selamat sore dan selamat menjadi dirisi sendiri!

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 komentar

  1. bagus bet mbak Ghea :D
    keren sekali hehehe :D

    BalasHapus
  2. bagus mbak ghee.. tas ku mau di modifikasi tuh katanyaa .. haha

    BalasHapus
  3. Ida Yusnilawati : awww makasih ya dek :D amin deh hehehe

    leligulali : dia minta buatin kamu kayaknya dek :D biar bangga buat sendiri aja asyik :D

    BalasHapus
  4. haha bikin tutorialnya deh mbak :P

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts