doodle dari talita cantik :D

11.23

hallo saya posting dini hari loh!




saya kangen banget sumpah ya nulis disini, banyak loh draft yang numpuk dan sering manggil manggil minta di postingin tapi selalu aja ada faktor x yang membuat gak jadi posting -_-

mulai dari sibuk galau gara-gara lomba, terus leptop saya yang semakin lemot dari hari ke hari (uuuh), saya yang sekarang tersihir jadi putri tidur soalnya gampang banget ngantuk, sama gara-gara kegiatan sekolah plus pelajarannya.

jadi ampuni saya kalo baru bisa posting sekarang hehehe.

*

temen kenalan saya di fb yang kenal saya gara-gara dia ngelihat sempet mampir ke blog saya, talita bikinin saya doodle! ciyeh banget kan, sosuit tau talita orangnya.gara-gara pas itu dia lagi bikin postingan gambar doodle di papan tulis yang keren banget dan saya iseng aja bilang "ta gambarin buat aku dooong" eh tadaaa beberapa minggu kemudian talita posting ini di blognya, (ini nih klik aja)

kalo baca postingannya talita pas lagi buat ini doodle saya telhaluuu sekali hehehe, makasih banyak ta udah nyempet nyempetin bikin beginan #kecups

ayo main main ke malang dan bertemu dengan saya! HIHIHI

ghea safferina adany


You Might Also Like

2 komentar

  1. mbak gambarnya bagus banget ;3

    BalasHapus
  2. asik deh di re-post. unyu unyu. gheaaa maen ke jember donggg biar bisa foto bareng *eaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts