selamat ulang tahun gredy!

Saturday, February 25, 2012

selamat ulang tahun gredy, terimakasih makan-makannya!

"gambar, juga bisa bercerita seperti halnya tulisan", jadi biarlah gambar-gambar ini aja yang menceritakan betapa serunya acara ulang tahun di rumah temen sekelas saya, gredy kemarin malem (jumat, 24 february 2011). disana rameee banget, hampir setengah angkatan di undang, saya sendiri di undang karena temen sekelasnya gredy.

rumahnya gredy keren bangeeet, halamannya luas, terus rumahnya juga luas banget semacam ruamh-rumah lama gitu, asik lah. disana makanannya juga enak karena di rumah gredy emang ada catering gitu, daan tau apa? masakan yg di buat acara kemaren kebanyakan dimasak sendiri sama gredy looh, uwoo cowok cowok jago masak sesuatu bangeet :D

pasukan cowok cowok, ini random dari berbagai kelas dari berbagai golongan, tapi tetap satu angkatan ciyeeh.
ini temen sekelas saya, arvin, linggar, saya, cerely
makanan! saya datengnya bareng cerely pas kemaren, dateng lebih awal niatnya mau mbantu hehehe. dan kita akhirnya sempet moto makanannya :D
kejutan! kan awalnya itu sepi, si gredy udah galau aja "kok dikit ya emm emm" terus dia galau gitu lah, tapi terus dateng banyak bangeet orang palingan ada 40 motor berarti 80 orang kan? dan gredy langsung sumringah bahagia. di tambah ada kue tart kejutan. wew gredy terharu! happy seventeen gred :D
ini kondisi di dalam ruangan, rame bangeet. ini cuma sebagian loh, di luar masih ada banyak lagi woow
saya sama sahabat galau kelas 2. fitri - saya - rahman (ketuanya BDI) - cerely - cipuut
ini golongan manusia manusia alim hehe, jamaaah oooh jamaaaaah :D
saya, cerely, sama fitri pas agak maleman gitu ke luar rumah gredy terus main sama sodara-sodaranya gredy, pada lucu semua bikin gemeees :3 ini masih ada beberapa adek cowok yang gak mau di foto dan kabur zz, karena mereka gendut akhirnya segala bentuk pengajakan foto mulai dari merayu dan menarik narik tidak berhasil, kita kalah tenaga mameeen. kita main sepak bola juga looh sama mereka

okeh, teman teman maaf ya ini ntar mungkin uploadnya foto di fbnya agak lama, tunggu aja wkwkwkwk. terimakasih gredy, dan selamat ulangtahun!

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 comments

  1. bagus bagus ntar mintak gambar gambarnya ya ghe

    ReplyDelete
  2. eh di gambar ke 5 liaten cobak ghe :D
    iso IDHANG lho mlaku mlaku gak jelas ambek liat liat keadaan rumahe gredy koyok opo ae :))

    terus seng jamaah alim iku seharuse ditambehi kecuali CHUN

    NICE POST :))
    KEEP BLOGGING GHE

    ReplyDelete
    Replies
    1. gitusaja : eh kamu sadar gak cal? posisinya idang itu dimana? itu dekat meja makan! sepertinya idhang sedang _____ *heningsejenak*

      iyo chun itu sok eksis bareng anak cewek cewek ckckck, dasar

      okeh ical makasih ya :D kamu mana itu blognya gak apdet deueh :p

      Delete
  3. jodaay : okeh beroo, minta aja. udah dapet a? :D

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...