Selamat Ulang Tahun

7:21 PM

25 february 2012

Selamat ulang tahun adek adekku sayang, dek rayhan sama dek sachi.

*




Buat dek rayhan, yang lebih dari sekedar adik.

Selamat ulang tahun ya sayaang. makasih udah jadi adek yang baik selama ini, yang bisa jadi adek imut, adek sok cool, sahabat, temen curhat, temen galau, sampe kadang muncul sifat papa di kamu.

Dek, kamu udah 12 tahun loh. udah waktunya buat mikir agak dewasa dikit, agak ke depan, agak maju. mikirin buat sekolah kemana selanjutnya, mikirin mau jadi apa.

Jangan nakal nakal ya dek, ih ini anak makin lama makin salah gahulz jadi zzz banget. dulu kamu loh sukanya di rumah dan selalu ada misal aku lagi gaalu gitu.

Dek, makin besar kita makin jarang bareng yah. aku sibuk sendiri sama sekolah, organisasi, kegiatan di luar sekolah, dll. dan kamu juga sibuk sama temen-temen barumu. tapi kalo boleh jujur ya re, aku kangeeen banget sama kebiasaan kita malem mingguan bareng pas dulu, tidur sampe laruuut malem banget nonton filem di kamarmu. terus kadang sore-sore kita main bulu tangkis yang kok-nya mesti nyangkut kemana-mana hahaha. aku juga kangen ps-an bareng, main guitar hero sambil nyanyi nyanyi galau sampe tengah malem, berdua. iya cuma berdua, aku sama kamu. aku sama adikku, kamu.

Sekarang udah jaraaaang banget kita barengan ya dek, apa iya semakin gede bakalan semakin jauh gini? ayo dek main UNO lagi, main monopoli lagi, main kartu, main kelereng, main ps, balapan mobil remote, main lempar bantal dan bersembunyi (HAHAHA). aku juga kangen gaya sok cool sok santaimu pas ada masalah, pas aku galau, perhatianmu mesti gak kelihatan langsung, coool meeen. kamu lama loh gak dengerin curhatan galau kakakmu yang makin hari makin galau ini huhuhu, dulu bahkan aku gak ngasih tau kamu siapa orang yang aku suka, kamu bisa nebak dengan mantap "mbak ghea cerita apa nggak, udah kelihatan banget mbak suka sama dia." jleb. karena pas itu tebakanmu bener-bener tepat sasaran jleb jleb, nah sekarang? kamu dengerin ceritaku aja enggak -_____- kangen tau

Dek ray, semoga kamu jadi makin rajin, ayo dong semangat bikin mama papa nenek kakek, sama aku bangga. ayo dooong, ujian yang bagus loh ya nilainya. semoga makin aliim, ayo dek yang rajin sholat, ngaji, sama puasanya. semoga juga, bisa jadi cowok baik (banget) meskipun di rumah kamu satu-satunya cowok, tapi semoga kamu ngewarisin figurnya papa (amin)

Terakhir,

Selamat ulang tahun adikku yang paling super!

ghea safferina adany

(malam hari raya kurban 2011, kita masih deket ini dek)

jangan bertanya tentang maksut gaya dari gambar-gambar ini, saya sendiri tidak tahu. satu hal yang saya tahu pasti, tahun lalu saya alay -_-
 ini saya mau nyium de rayhan tapi dia pasang tampang datar, dan pas udah deket malah muka geje gitu ---"
ryhan lucuu tau gemes mukanya gaya ekspresi apaan tuh, saya kok gejeee banget :p

*

Selamat ulang tahun juga buat sepupuku dek sachi yang cantik imut bangeeeet, selamat ulang tahun ya sayaaang!

Ini dia dek sachi, dia anaknya adeknya papa saya, umur dua tahun insyaallah :)



*

Okeeeh, selamat ulang tahun ya adik adik, semoga bisa jadi adek adek yang sholeh dan sholeha.jadi anak yang bisa bikin orang tua seneng sama bangga, amin

ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

  1. fotonya mbak ghea sama adeknya itulooh so sweet
    :)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts