sunday!

19.56

udah agak dulu, saya nemu rok lucu polkadot gitu pas berkunjung ke rumah nenek saya, itu rok mama pas masih sd, dan itu imut banget. tapi sayang, udah di lepas jahitannya katanya mau buat taplak meja (eh) tapi dari kainnya aja udah lucu, yaudah saya minta hahaha (cucu jahat). Akhirnya biar bisa di pakek buat rok, sama nenek yang dari papa kainnya itu di jahitin, horeee. tapi malah lupa saya pakek hahahaha maaf.

tapi seminggu ini saya lagi cinta-cintanya sama rok polkadot itu (ciyee). sering banget saya pakek keluar tapi atasannya mesti ganti-ganti. tapi kemaren saya nemu (lagi-lagi nemu) baju lucu banget di lemarinya mama. terus saya pakek, eh pas! rejeki saya kali ya, saya itu jaraaaang banget beli baju baru tapi meskipun bajunya pada nemu-nemu tapi unyuuu :3


kemaren baju ini sempet saya pake ke sekolah buat kumpul TA (tugas akhir) tapi kerudungnya paris biasah gitu warna kuning muda persis sama bajunya, tapi tadi siang tiba-tiba eksperimen kayak gini pas nemu (APAA NEMU LAGI) kerudung pendek animal print punya mama pas jaman dahulu banget, di lemarinya mama. Emang, aneh sih saya pakek kerudung model gak jelas gini, tapi kalo pakek ninja terus kerudung kecil gitu rendanya kelihatan, dan renda itu bagian yang paling saya suka dari baju ini. beda kalo pakek paris biasah rendanya hilang ketutup paris hehehe.

ini model kerudung gila banget, asal puter-puter aja, kalo suruh ngulangi makek gini saya juga gak ngerti caranya (nahloh). Lagipula karena saya orangnya gak pede-an, jadinya berani makek kerudung gini cuma di foto aja kali ya, kalo keluar mikir mikir dulu ehehehe, soalnya kayaknya nggak panteeeees huhuhuhuhu

itu roknya mama, bajunya mama, kerudungnya mama. meskipun hampir semua punya mama, alhamdulillah itu celananya punya saya sendiri hehe
 eh saya pesek ya (y). tuh lihat rendanya lucu banget kaaan, sayang kalo ketutupan kerudung hehehe. tapi akhirnya malah pakek kerudung model gak jelas hahahaha.

itu saya gak lagi gaya tangan galau loh, tapi itu pegang talinya ransel, ranselnya kecil unyu banget juga di kasih sama dek rayhan (pelis ya, saya sejauh ini cuma bondo celana dan gelang saja ckckck, kalo nggak nemu, ya minjem,  kalo nggak gitu ya dikasih)

*

okey tunggu eksperimen saya selanjutnya hohohoho :p

ghea safferina adany

You Might Also Like

5 komentar

  1. lucu deh ghee *cubiiit* doodlenya in process nih hehe

    BalasHapus
  2. mbak gea cantik tik tik tik hha

    beruntung bgt juga punya mama yang bajunya cukup cukup ke mbak gea

    bikin tutorialnya dong mbak pake scarf kayak gitu :D

    BalasHapus
  3. talita : ih kamu cubit cubit yaaa *cubitbalik* hehehe, makasih ya taa, di tunggu :D

    BalasHapus
  4. leli : eh dek kamu kalo muji loooh hahaha, kayak kamu gak cantik tik tik aja, aku ngefans tau sama kamu :3

    tutorial? bahkan aku mau makek gini lagi lupa caranya, tapi kata dua temenku cowok yang emang (jahat) AKU KAYA IBU IBU OH -_-

    BalasHapus
  5. huaha enggak kok mbaak :3 serius cantik.. aku pengen bisa make gituan tapi ngga pernah sukses *curhat

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts