binder-kuu

15.27

saya posting lagi (hahahaha) ini postingan ke 5 hari ini. mumpung lagi rajin yaudah semua draft saya tuntaskan dan saya post hehehe. ini tentang benda yang sering saya bawa kemana-mana sebulan ini. apa itu? binder orange, orbi. saya nggak banyak nulis deh mau post gambar ajaaah hahaha

karpet di kamar saya itu nggak pernah bersih hahaha, mesti barang-baranya full gitu ya ampun. rasanya kalo bersih banget gitu ada yang hilang hahaha. soalnya biasanya mesti ada sepidol atau pernsil warna yang breserakan, mungkin itu semacam ke-khas-an kamar saya hahaha. yang orange di antara berserakannya kamarku itu binderku :D
 
Ini show binder saya bagian sampul awal sama sampul akhir. yang sampul atas itu isinya list tugas -_- sementara yang belakang itu isinya keratas warna-warni buat bikin note di buku atau buat nulis tugasnya hehehe, warna warni banget ya sesuatu emang :3
 
ini konten yang paling saya suka di binder saya, udah turun temurun dari binder saya jaman dulu sampe sekarang. ini tentang "love advice" apa aja yang harus kita lakuin buat dapetin kebahagian sehari hari hahaha. mulai dari kesehatan, sosial, dll di bahas. seru banget! ini salah satu spirit booster saya loh.
 
ini halaman pemisah sebelum masuk ke bagian yang isinya pada pelajaran semua HAHAHA. ya ampun gambarnya anak anak tk banget ya -_-
 
ini salah satu halaman di bagain pembelajaran. isinya tentang css. buat orang awam ini bagus loh hahaha, tapi kalo buat orang dewa ini mungkin semacam sesuatu gak penting hahaha. karena saya masih awam, jadi ini berarti bangeet. saya sengaja ngeprint gini biar bisa di pelajarin sama orang orang yang biasanya pinjem binder :)
 
ini css3 cheat sheet hahaha! saya baru nyoba sebagian. doakan saya segera mahir yah hahaha. eh di bawah binder ada bulet bulet itu gantungan si orbi, bola bulu gemesih lembut gimana gitu hahaha.

photoraphy cheat sheet, salah satu hobi saya lalalalalala :3 tapi moto gak jago jago saya -_-
 
catetan pelajaran sistem telekomunikasi saya, hahaha. catetan saya mesti heboh gitu 

di belakang binder saya tambahkan sendiri map yang saya lubangi. buat apa? buat nyimpen kertas kecil-kecil biar nggak hilang sama buat kumpulan foto-foto saya. ini semua yang ada di map itu foto orang orang penting di hidup saya, mereka semangat saya. mereka alasan saya mencoba terus menjadi lebih baik.
 
mulai dari foto sama  papa, mama, adek, nenek, kekek, tante, om, sepupu, temen smk, temen smp, semuanya ada. salah satu alasan saya suka fotografi adalah karena bagi saya foto bisa membuat pikiran kita flash back ke kejeadian yang mungkin nggak bakalan terjadi lagi, foto bisa mengobati segala kerinduan masa yang lalu. terbukti banget tiap saya krisis semangat saya lihatin foto saya sama papa, inget dulu papa pengen saya jadi orang yang berguna, inget papa pengen punya anak yang ceria nggak pernah nunjukin muka sedihnya ke orang lain, inget pas papa bilang kalo saya harus jadi anak yang selalu semangat dan bisa neransfer semangat ke orang lain. saya inget itu semua kalo lihat foto-foto dulu, dan segala kerisis semangat saya langsung berubah, saya semangat lagi <3
 
kalo ini foto saya dari dulu kecil tk sampe segede begini, ya ampun 17 tahun berjalan sangaaaaat cepat!

pokoknya binder orange (orbi) ini adalah benda yang sesuatu banget buat saya, kebanyakan isinya saya buat sendiri, sampe kebanyakan kertasnyapun kertas hvs yang sayang lubang lubangi sendiri. saya juga banyak mewarnai di dalemnya hahaha, tapi tetep aja cara ngewarnai saya lebih suka sewarna kayak anak tk. biner ini mirip sama kamar saya yang rameee bangeee hahaha, setiap orang punya gaya sendiri sendiri kan? hehehe

happy tuesday  everybody! :D

ghea safferina adany 

You Might Also Like

8 komentar

  1. bner-bner lagi rajin ya sehari 5 postingan....

    bagus2 lagi...

    BalasHapus
  2. hai gheaa aku mau dong love advice nya :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. keren kak bindernya, bagus banget... jadi terinspirasi nih setelah baca postingannya ^_^

    BalasHapus
  5. baguus, sarannya sih bedah lebih dalem lagi tu isi bindernya, hehe..

    BalasHapus
  6. berbagi love advice nya donk mbakk

    BalasHapus
  7. wahhh kereenn, sangat kreatif..
    bisa dijadiin referensi buat binderku dirumah.
    thanks infonya, kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts