hello pink!

11.10

nggak tau sejak kapan saya tiba-tiba suka sama warna merah muda. rasanya ada gemes gemes nggak jelas tiap saya lihat warna itu, padahal dulu saya nggak terlalu suka sama warna itu. terlalu mellow, menurut saya. tapi sekarnag itu jadi warna favorit saya (baca: warna yang sering saya pakek buat design, buat baju, dll). apa sekarang saya berubah jadi orang yang mellow? hahaha saya juga nggak tau. tapi saya suka warna itu yang meskipun biasanya orang bilang terlalu "ihwow" saya gak peduli, saya sukaaa ya sukaaaaa hahaha (ini nih sifat saya)

terus pas liburan kemaren saya nemu beberapa baju (lagi-lagi nemu). terus saya campur-campur gitu barang temuan saya, dan jadilah begini (lihatfoto) hehehe. itu roknya yang pink tau nggak? dulu rok favorit saya waktu masih sd, kelas 3. kan sekarang udah ke pendekan maksimal, pas ramadhan tahun kemaren saya sempet ngunting pinggirannya rok ini biar jadi rumbai-rumbai gitu hehe. bahkan ini terus jadi rok lebaran saya. heran ya saya rombeng banget tau masa udah rok jaman dulu, di gunting-gunting lagi hahaha.

sebenernya antara pede dan gak pede pakek rok ini, lama lama kayak lebay banget rok aja kok banyak rumbay-nya. tapi terus saya berusaha cueks hahaha, toh saya yang ngunting-ngunting sendiri biar roknya masih bisa digunakan meskipun udah kependekan. jadi saya harusnya bangga dong seneng buatan sendiri, bukan malah malu terus gak pede hahaa.

ini dia :D

  edisi nggak pakek kaca mata, hahaha. ini nih kontroversial, sebagian orang bilang saya lebih mending gak pakek kacamata, sebagian lagi bilang saya mending kaca mataan. hahaha. tapi kata mereka emang pas awal saya nggak pakek kaca mata mereka membiasakan dulu, kalo gak kebiasa jadi aneh, tapi kalo udah lama katanya emang mending gak pakek kaca mata. nah loh -_-
bisa anda lihat dengan jelas bagaimana bentuk rok rumai gembel saya hahaha, gitu gitu saya sayaang banget dan sok pede jalan keluar rumah pakek yang begini hahaha. i dont care, i love my style. hahaha. maaf ya settingnya kamar saya lagi berantakan bangeeeets hahaha.

oke, itu saja. sebagus apapun pakaian yang kita pakek, selama kita nggak pede. itu nol. bakalan kelihatan aneh. tapi sebiasah mungkin penampilan kita, kalo kita enjoy pede gitu bakalan kelihatan asik banget. happy mixing cloths! 

ghea safferina adany 

You Might Also Like

7 komentar

  1. mbak ghea cantikkk .. tp emang cantikan nggak pake kacamata kok mbak :D

    kalo masih bingung aja mending sholat istikhoroh. cantikan pake kacamata apa engga haha *joke

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kontroversial dek :p

      aku istokhoro dulu deeh *brbambilairwudhu* hehehe. haha pakek engak sama sama ghea kan :3

      Hapus
  2. saya milih mbk pake kacamata

    BalasHapus
  3. ah ka ghe ini warna kesukaanku :3 haha ayo mencintai pink sepenuh hati *loh
    cantikan pake kacamata :D

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts