scrapbook buat chandra

Tuesday, March 20, 2012

HALOO apa kabar? hahaha. seminggu kemaren ada beberapa massage di fb saya/ dm di twitter yang isinya tanya kenapa blog saya mendadak berubah jadi JAVA semua postingannya. hahahaha. enggak, saya nggak merubah blog ini. sama sekali nggak ada niatan kayak gitu, tapi saya lagi ada tugas pelajaran java yang emang harus posting di blog, jadi yaaa 7 postingan sebelum ini semuanya java hehehe. buat yang gak minat membaca javanya langsung aja lewatin ke postingan terakhir sebelum java yang happy birthday gredy itu.


wow, saya rupanya melewatkan banyak sekali cerita di blog ini. maafkaan sayaaaa, tapi mumpung ini lagi liburan bakalan saya posting satu-satu cerita yang belum sempet ke posting, meskipun tanggalnya telat yang penting momentnya kan ups hahaha.



1 april kemarin sahabat galau saya, chandra tri pmp ulang tahun! hahaaha. dia sahabat saya mulai kelas satu yang dulu banyak orang mikir saya jadian sama chandra gara-gara sering bareng, abisnya dia emang soulmate saya tapi dia bukan pacar saya hahaha, ngapain juga gue sama elooo chan (HUAHAHA piss chan)


ulang tahun si chandra ini di masa masa sibuks, saya jadi bingung mau ngado apa. saya pingin ngasih dia scrap book tapi kok kayaknya udah gak sempet kalo mau buat (soalnya pengen buat scrapnya sehari sebelum ultahnya chandra). udah belum gambarnya, nempel fotonya, nyetak fotonya, ah kok gak sempet ya -_-

kebanyakan galau nggak taunya udah jam 7 malem, besok si chandra ultah. saya akhirnya buletin niat mau bikinin dia scrap "ah gak papa begadang, toh buat sahabat saya sendiri. 17 tahun lagi" saya nekat akhirnya malem malem jalan gitu ke fuji film yang emang gak jauh dari rumah saya. tapi karena musti nunggu satu jam dan saya males bolak balik kalo harus pulang dulu, saya ngalau ke toko alat tulis di sebelah fuji filem, nama tokonya 'siswa'. tapi ngapain juga saya di toko alat tulis satu jam? cuman setengah jam saya udah bosen muterin siswa, akhirnya saya nyebrang dan ganti tempat galau di McDonald's. saya orangnya jarang pergi kemana mana sendirian, kalo udah sendiri gini saya bingung mau ngobrol sama siapa, jadinya saya makan McFlurry sendirian sambil senyum senyum ke orang orang sekitar hahahaa. dan satu jam pun lewat! horeeey. satau kebodohan saya adalah saya beli lumayan bayak McFlurry karena emang tiba-tiba kepikiran buat beliin adek adek sepupu di rumah. itung itung teraktiran lomba di machung kemaren. bodohnya dimana hayoo? bodohnya adalah saya sendirian meeen, terus saya musti ke fujifilm dulu, terus ini bawanya esklimnya gimana? kalo mencair terus gimana? aaaw. pada akhirnya saya jalannya gak nyante banget hahahaha, ke fuji bentar terus jalan ngebut kerumah (jalanngebut?)

ternyata saya sampe rumah uda setengah sembilanan gitulah. yampun udah malem, saya cuma kerumah bentar naruh foto terus ngambil foto keluarga yang tadi sekalian saya cetak mau saya kasih ke nenek dari mama, kakek dari papa, sama nenek dari papa. kebetulan semuanya sekampung sama saya tapi mencar-mencar. dan yang saya kaget apa coba? nenek saya terharu bangeeet (semua nenek gak pedulu dari mama atau papa) gara-gara saya kasih fotonya yang sama saya padahal cuma kecil gitu ukurannya, saya dicium dipeluk berkali kali sambil bilang kalo saya udah gede "ghea kecil-ku sekarang udah besar ya. alhamdulillah masih suka berbagi kebahagiaan" (saya terharu dieeem, terus nyesel kenapa baru neraktir adek adek sekarang? padahal menang lombanya kapan). adek-adek sepupuku juga pada seneng gara-gara saya bagi-bagi ice cream meskipun cuman McFlurry. yang cowok cowok umur belum tk pada ngajak saya main bola padahal udah malem, saya mau mau aja lumayan main main refreshing haha. gilaaa meen nendang banget mereka hahahaah. berkali-kali berhasil gol dan membuat saya harus ngejar bola (saya emang gak bakat dek). saya sempet ciumin si adek satu satu sebulum pulang, mereka belepotan ice cream lucu banget (ciums). nggak tau kenapa saya bisa bahagiaaaaa banget malem itu, sampe lupa scrap si chanra belum di garap sama sekali :p

saya terus kerumah nenek yang dari mama buat ngasih foto, disana nggak ada sepupu-sepupu saya jadi saya nggak terlalu lama, nenek saya seneng banget saya kasih foto yang cuma selembar itu "ini buat mbah?" "iya, disimpen ya mbah, lucu kan fotonya sama mama sama ghea" terus mendadak mbah saya menangis haru. mbah juga sempet tanya saya yang bikin ngakak maksimal "ini fotonya di figura pakek apa ya ghe?" padahal sumpah ini foto mini banget ukuran 4r yang saya bagi dua. saya pun bingung dan pamitan pulang. "nggak perlu di figura mbah, di jaga aja"

di rumah, sudah seminggu saya sumpek pelajaran sekarang jadi senyum senyum sendiri, tiba-tiba seneng aja abis ketemu saudara-saudara. bener emang kalo 'keluarga adalah rumah untuk kembali'.mereka tadi sempet bilang kagen sama saya yang sekarang jadi jarang main keluar rumah sibuk sendiri (baca: sok sibuk)  hahahah, "maafkan akuuuuu"

saya sempet lihat jam di hp 9.20 pas pertama saya start ngerjain scrap book, saya langsung nyemangatin diri saya sendiri "oke ghea selamat begadang, deadlinenya besok" hahahaha, tapi gak tau kenapa karena saya malem itu lagi penuh energi positif (apaan) saya jadi semangat negrjainnya, tapi (mungkin) karena capek jam setengah satu saya sudah tumbang hahaha, setelah ngeprint 17 wishes buat chandra.

dua hal yang saya dapetin hari itu. Yang pertama, kadang kita memberi sesuatu yang menurut kita kecil tapi berati banyak buat orang lain. buktinya yang foto itu, ya ampun sumpah suer itu cuma beberapa selembar tapi semua nenek kakekku bahagaiaaaa banget, saya seneng aja hobi foto saya bisa buat mereka seneng. dan yang kedua, kalo kebahagiaan itu emang dari orang orang yang sayang sama kita dan yang kita sayang (?). hahaha.

besok paginya saya negbut di bantu dua temen saya fitri sama ciput nyelesein scrap booknya hahaha, dan ahlamdulillah selesai dalam sehari meskipun yaaaah gak maksimal. selamat ulang tahun chandra!

ini dia scrap booknya, ini kedua kalinya saya bikin scarap book buat sahabat yang ultah, sebelumnya saya buatin wungu (klik klik) itu juga semalem ngerjainnya ndadak banget

ini covernya, saya buat pas lagi ngantuk ngantukna, dan you know waht? saking ngantuknya saya gak sadar tangan saya nyoret-nyoret sembarangan gitu -_- ya ampun sedih banget, akhirnya atasnya saya kasih item item tebel sebenernya nutupin coretan (UPSbukakartu)

 halaman pertama ucapan buat chandra, polos aja soalnya gak sempet ngeditnya hahaha. saya buatnya pagi pagi ini halaman pertamanya, khawatir kecoret lagi hahah

kalo buka halaman ini tiba-tiba ada angka sama 1 sama 7 yang mencuat muncul terus goyang goyang (?) hahaha, jadi itu angkanya bisa gerak gerak gak tak tempel dengan cara yang biasah. ini foto pas ngerayain ultah saya sama wungu di pizza hut matos setengah tahun yang lalu. (ini link ke acara di PH)

ini foto pas kelas satu, hahahaha pas masih bagaia sama hizkia, edo, galuh, nita, chadra. kalo buka postingan saya makin kebelakang, makin banyak cerita bareng mereka. karena mereka yang ngewarnai kehidupan kelas 1 saya. (klik klik)

 itu yang kiri foto nunggu bulan bahasa mulai, yang kanan pas ke pantai balekambang (klik klik) setahun yang lalu, pas liburan kelas 3 ujian :D

 yang atas itu foto waktu ulang tahun galuh ke IKANA  (klik klik), yang bawahnya foto band (klik klik). di kanan juga ada 17 whist list buat chandra, banyak yang ngakak pas tau apa aja doaku buat si chandra huahahaha


ini lanjutan dari 17 wwishes hahaha, gambarnya lucu kaaaan :3 yang atas itu foto saya sama chandra pas lagi osis cup tahun ini, belum saya post ceritanya jadi gak ada linknya. kalo yang bawah pas main ke trenggalek ke rumah galuh, itu foto pas lagi jalan jalan pagi (klikklik)


ini foto saya sama chandra (lagi). gak usah heran ya kalo sebagian besar isi dari scrap ini foto saya sama chandra, namanya juga kado dari (saya) buat (chandra) jadi harap maklum hahaha. Kan niat saya mau bikin kenangan dari saya buat dia. jadi foto berduanya banyak deh hehe. karena emang saya sama dia dulu sering bareng, jadi foto kita banyak. dia kan cahabat caya :3 - in foto pas XR1 latihan basket, tahun lalu (klikklik)


saya dulu punya buku namanya quote books, isinya random quote dari mana mana. pas chandra lihatin buku itu dia bilang pengen, terus saya bilang insyaallah kalo sempet tak buatin pas ultahmu. tapi ternyata saya males kalo cuma nulis quote aja, gak asik lah. akhirnya karena udah janji, di scrap ini ada halaman quote juga :)


ini halaman terakhir yang saya gak sempet kerjain HAHAHAHA, waktunya mepet halooo cuma sehari tau. akhirnya ini lembar terakhir saya buat space buat sahabat-sahabat saya lainnya yang pingin kasih ucapan buat chandra. dari pada kelihatan kosong gitu coba?

*

setelah saya kasih ke chandra, beberapa hari kemudian saya minjem scrapnya dari dia HUAHAHAHAHA. soalnya belum sempet saya foto. enak aja bikin susah susah terus gak ada dokumentasinya #ups

okeh, selamat ulang tahun ya chandraaaaa. kalo ada yang mau dibikinin scrap sini sini :p

ghea safferina adany

You Might Also Like

16 comments

  1. @chandra Tri PMP : seng seneng can ojok sampe ilang digawek no hadiah seng gaonok ndek toko chan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. up up up up!
      cal mau juga a? :3 kamu tak buatin yang css duyuu deh insyaallah :3

      Delete
  2. wihi penuh perjuangan dan perjalanan yang indah dalam membuat scrapbook :D

    ReplyDelete
  3. aku mau dibikinin kalo ultah. ditunggu ya ghee hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah ta, kapan ulang tahun? :p

      Delete
    2. 29 oktober ghe dicatet loh yaaaaaaa hhihihi

      Delete
  4. mbak itu tanggalnya gak salah tuh? kok sudah 1 april ya? sekarang kan masih bulan maret. itu ultahnya mas chandra 1 april apa 1 maret? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahahaha salah ya huahahaha, maaf.
      iya ulang tahunnya chandra 1 maret bukan april :p

      Delete
  5. hm.. klo boleh tau gmna sih cara buat angkanya yg bisa bergerak2 itu?? saya jg mau buat nih buat tmen saya hehe

    ReplyDelete
  6. itu kertas di tekuk tekuk (faham nggak?) ya intinya kertas di tekuk-tekuk kedalem, keluar, kedalem, keluar. gampang kok :)

    ReplyDelete
  7. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat. Silahkan kunjungi www.greenmommyshop.com yang menyediakan kosmetik organik tanpa bahan kimia..

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...