art work

1:47 AM

saya ini lagi gak bisa tidur loh hahaha (eh curhat) kayaknya udah kebiasaan begadang deeeh -__- lagian tadi saya sempet ketiduran gitu pas abis maghrib sampe jam 9 hahah. hasilnya? sekarang udah pagi saya gak bisa tidur TT

terus tadi saya niatnya bersihin leptop saya dari data-data gak guna yang kian menggunung hahaha. leptop saya akhir-akhir ini suka lemot banget yang gak lazim gitu. gemesin bangeeeet (rawr) ayo yang mau beliin saya ram sini sini, nanti yang mau sukarela memberi saya ram, saya kasih julukan anak baik baik deh. mau? (tawaran yang gak nguntungin sama sekali capedee)

nah ya pas bersihin leptop itu saya nemu foto gambar karya saya pas kelas 10 dulu di galeri foto lama. ini fotonya pas masih pakek kamera hp, SE K8010i. hp yang udah berjasaaa banget buat saya dulu dalam hal ambil gambar. dia gak pernah ngecewain saya pokoknya kalo dalam hal foto-foto. tapi sejak saya punya slr, dia udah jarang kepakek. akhirnya sekarang pindah tangan ke dek rayhan, dan fotonya si rayhan keren-keren loh. pas saya kasih link picplz-nya rayhan di fb yang komen pada kagum sama foto si dia. kapan kapan saya posting deh.

ini dia gambaran saya, saya bukan orang yang jago gambar. ini aja buat juga gara-gara tuntutan tugas (eeaaaa gaya pelajar banget hahah)

yang ini pas dapet tugas gambar orang tua, saya galau tau ini, di rumah mau gambar salah terus, baru ngerjain pas di sekolah deh akhirny ahahahaha.
 
kalo yang ini saya seriusan ngerjain di rumah hahaha. saya inget malem abis maghrib dan seleseai setengah delapan! hahaha. sama faber castle mini kesukaan saya haahha. itu semangka loh. tau kan? kata temen-temen yang lihat gambarnya secara life ini buahnya seger bangeet kerasa beneran. kalo kataku sih masih banyak kurangnya ini

 
yang ini pas ada tuga gambar babby, haloo aku bingung banget mau gambar bayi yang semacem gimana, ini ngerjainnya juga di sekolah pagi-pagi terus jam pelajaran terakhir di kumpulin HUAHAHAHA. saya semacam gak ngenah banget kalo perkara tugas ya :p
 
saya suka banget loh sama yang satu ini! kalo yang lainnya tadi pada tugas kesenian, ini tugas bahasa inggris loh. jadi disuruh buat undangan gitu. kata gurunya sih bebas mau di kerjain dengan model kayak gimana, tapi saya bosen kalo print. masa mesti ngeprint mulu design digital. saya terus iseng buat beginian dan jadi! hahaha. jadi itu orangnya di tekuk separuh, terus ntar kalo mau baca isi undangannya di buka kayak gini :
 
guru saya pas itu kalo nggak salah juga suka kok "waaah lucu sekali ini, nanti saya berikan ke anak saya deh" dan sayapun diam, ini dinilaikan kok malah di berikan ke anak? tapi ya gak apalah hahaha. padahal saya suka loh orangnya :D hahaha

ghea safferina adany  

 

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts