exchid

19.10

jadi begini ceritanya, saya juga nggak tau kenapa tapi tiba-tiba kakak kelas saya yang udah alumni (angkatan 17) massage saya di fb minta tolong motoin buat bandnya. saya sih heran gitu ya hahaha, kok bisa bisanya minta tolong ke saya, padahal saya ini amatiran banget gitu suka galau kalo suruh moto (perasaan emang selalu galau). saya sih bilang iya, insyallah bisa bantu.

daaan tadaaa, rencana di fixkan minggu abis maghrib. saya udah tambah galau aja soalnya sadar kalo ini moto malem, saya lemah banget kalo masalah moto malem. jadi belum berangkat gitu saya udah bingung sendiri.

dan sekitar jam tuju kurang, kakak kelas saya mbak maria dias jemput saya ke rumah. saya jujur ya awalnya pada gak kenal sama mas mbaknya beneran suwer hahaha. tapi gimana-gimana mereka kan kakak saya hahaha. satu almamater. terus ngapain juga malu dll? sungkan sih ada. sama ada rasa takut gak bisa menyesuaikan. tapi langsung terhapus dengan pikiran kalo senior junior di telkom kan sesuatu banget, kakak adik banget. jadi pasti bisa menyesuaikan hahaha.

saya di jalan mulai ngobrol sama mbak dias, ngobrol pertama loh. dulu gak pernah ngobtol soalnya hahaha. saya juga awalnya gak tau ini mau kemana (hahaha gimana se). saya sih nurut aja, kemana aja boleh. ternyata kita ke ria jenaka, dan saya sama mbak dias sama sama gak pernah kesini sebelumnya hehehe.

disana saya kenalan sama mas mbak lainnya yang seru saru semuanya, hampir semua dari mereka anak kuliahan. beberapa di poltek, beberapa di UB. kecuali mas hizkia lagi kerja di telkom.

ini dia fotonya

ini dia fotonya hehehe, first try! dari banyak hasil foto yang bener cuma ini aja. yang lain ada aja yang goyang kalo nggak saya ya, yang di foto hahahaha. gemes deh :3
 
 ria djenaka, sumpah ini tempat konsepnya keren banget. servisenya juga bagus loh :)
 
hasil kegalauan saya hahaha 
saya moto lumayan banyak loh, tapi saya gak foto hahaha (tumben banget) haahaha. dan saya nemu foto ini, udah cuma satu. semi semi ngeblur juga. takapalah :3
  
  saya suka yang ini! hahahah. itu urut nama di bawahnya sama username twitternya, kalo berminat kenalan silahkan di follow (eh?)
 
 ini namanya mbak maria dyas, cantik yaaah :3 saya dulu ngefens loh sama orang ini pas jaman kelas 1, suka gemes kalo pas mbak dyas lewat gitu "waaah cantiknyaaa" (sebenernya saya normal gak sih ya)
 
 saya ada lagi hahahah (nahterus?)
 
 kita pas pulang mampir foto di jalan dulu hahaha. ini dia :3

*

kalo mau tau excid lebih jauh silahkan follow twitternya @exchid. terus kalo emang pengen lihat hasil main mereka bisa lihat di youtube :D

sukses ya mas mbak hehehehe

ghea safferina adany  

  

You Might Also Like

4 komentar

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Saat harapan mu belum terwujud maka jaganlah kamu berhenti berharap dan teruslah berusaha.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  2. Wah, di update di blog ya. :D Thanks thanks Ghea, hasilnya keren keren kok. Hahahaha..

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts