balekambang with kompor gas

Sunday, June 24, 2012

tanggal 20 kemaren saya abis berbahagia bersama teman teman seperjuangan selama setahun kemaren, dua rpl tiga. kita abis bersenang-senang ke pantai loooh, asik banget. rencana dadakan, berangkat rame-rame, main bola di pantai, main ciprat air, jalan-jalan bareng, foto-foto gak ada abisnya, sampe akhirnya picnic, makan rame-rame sambil mandangi laut gitu. sesuatu banget tentunya hehehe.

ini beneran saya nggak bohong tapi rasanya kelas dua ini berlalu sangaaat cepat sekali! masih inget banget pas teraktiran ultah saya sama wungu setahun yang lalu di ph matos (klik). gimana saya sama temen-temen saya berdoa biar kelas dua sekelas semuanya. dan ternyata doanya nyaris terwujud. mereka semua sekelas, kecuali saya sama niko. saya inget betapa galaunya saya pas itu dengan kondisi kelas pisah sama temen-temen deket kelas satu. meskipun saya tetep sama niko, karena niko dulu itu temen osis bukan temen sekelas huahahah. tapi tiap kali saya galau, niko langsung baik hati ngasih saya motivasi motivasi gitu dan kitapun jadi teman sebangku sampe hampir setengah semester. tapi kemudian nggak tau kenapa kita pisah gitu aja, saya jadi lebih banyak menghabiskan waktu sama dua teman paling absrub saya, ilham farobbi sama febrian imanda. dua-duanya laki-laki, memang terkesan salah gahul, tapi itulah yang terjadi.

dan kelas duapun berlalu dengan begitu indahnya, saya dapet asem manisnya perjuangan bareng temen-temen buat nyelesein TA, saya nyari pengalaman baru sama si ical-idang-ipad-cunia, saya juga dapet dunia kelas dua yang bahagia gitu pokoknya, nyanyi sekelas pas bulan bahasa sampe tiap lihat vidionya saya terharu lagi dan lagi, sering ke kantin bareng pas jam kosong karena kelas kita selalu kedapetan jam kosong gila-gilaan, nggak tau kenapa tapi mesti pas kelas kami sering banget jam kosong dan itu terjadi berulang-ulang, ini nggak tau harus syukur atau sedih. berjuang bersama-sama mulai ulangan, pr, sampe masalah-masalah remeh di kelas, saling bantu pas tugas akhir, saling bantu pas ada masalah, yaaah pokoknya kita satu dan saya sayang mereka sekali.

saya inget lagi pas awal kelas dulu sempet ke kantin sama anak anak cewek kelas saya, pas itu masih baru-baru sekelas dan kita ngobrol dengan inti pembicaraan "kira-kira ini kelas bisa kompak nggak ya? kok kayaknya semuanya pada punya kelompok sendiri-sendiri ya? kira-kira kapan ya bisa kompak? semoga saja bisa" itu inti pembicaraan kita saat itu dan hari ini saya menjawab kalo kita emang bisa kompak.

ntah harus sedih atau bahagia pas rekreasi kemaren karena abis itu kita harus pisah, pindah ke kelas yang beda-beda. tapi rekreasi kemaren itu luar bisah banget bagi saya, karena sebenernya saya udah males aja pas di ajakin ke pantai. saya semacam bosen gitu kenapa harus pantai fufuufufu. tapi ternyata kalo ke pantainya sama mereka itu rasanya bakalan beda bangeet. asiknya masksimal.

di pantai saya banyak jalan sama niko, sahabat kepompong saya. mulai dari perjalanan ngobrol juga sama dia, sampe pantai juga sering bareng. bukan karena ada hal yang tidak-tidak atau apa tapi karena kita emang lama aja gak barengan lagi. setidaknya kita dulu awal masuk kan deket jadi pas mau pisah juga deket lagi lah hahaha. niko abis ini nggak sekelas sama saya lagi, babaaaay cahabat kepompong. dia temen deket saya mulai kelas satu karena kita sama sama pengurus osis. jaman dahulu kala dia temen cowok yang paling know me so well haha beberapa kali nemenin saya pas lagi nangis, gila malu banget muka saya seram pastinya. dan dia selalu menjadi pendengar setia sekali terus ngasih respon diluar dugaan yang selalu bikin ngakak tapi mengandung unsur pemecahan masalah (eeaa). tapi pas kelas dua saya nemuin temen-temen yang nggak kalah know me wellnya. saya sama niko itu sama-sama suka moto jadi kemaren saya sama nikon termumu saya, dan dia sama canonnya. saling sharing gitudeh.

inti dari semuany saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya khususnya buat ariza, rahman, izza, gredy, dll pokoknya tim sukses acara rekreasi kelas yang sudah berjuang dengan begitu ohwawnya, kalian luar biasah! dan buat 2R3, makasih setahun kemaren, makasih udah buat masa-masa kelas 2 saya jadi bahagiaaaa banget. makasih udah mengisi hari harikuuu (eaaa kumat nih alay). dan semoga kelas tiga kalian semakin suk-ses cihuuuy :3


ini pas sebelum berangkat, ada foto sama wali kelas juga pak nanak. tapi beliau nggak bisa ikut soalnya ngurusi seminar apaaah gitu kalo gak salah. fotonya agak blur saya ambil dari fb temen huahaha


pas awal dateng ke pantai, kita udah pada bahagia banget lihat pantai luass biruu sejuuk pasir aaaah, rasanya bebas bangeeet. saya sampe betah jalan jalan kesana kemari sambil nari nari tangan (eh) haha maksutnya tangan di atas terus melambai lambai semacam orang lagi di konser gitu wasek (yayayaya)
ini dari kiri ke kanan : si jody teman yang luar biasah asiknya, niko sahabat kepompong, oxta si bocah salah gahul, terus saya yang ntah apa, tata temen berjuang pas uas, narray yang bukan anak kelas saya tapi pacar si tata jadi ikutan deeh, bima yang bawa gita, terus citra si afika, sama indraaaa pujangga


teman-teman saya yang berbahagia huahaha. itu ipad (orange) sama ilham (putih) dua teman deket saya kalo di kelas. kita deket awalnya gara-gara lomba web machung beberapa waktu silam dan sampe hari ini kita tetap dekaaaat sosuwitnyaaah


saya sama si sahabat kepompong si nikooo. saya unyuu yaaaaa (ditendang) hahahaa. eh niko abis ini kita pisah deuwweeeeh bakalan gak ada yang sering bilang "ciaaaak gheeek alaymu kok gak ketolong gitu" "ya ampun ghek kamu iki kayak e alay bawaan lahir ghek, parahe gak karuan". bakalan gak ada yang hobi nyelentik aku yang sakitnya gila banget dan efektif membangungkan disaat pelajaran dan saya ngantuk :p


betapa salah gahulnya sayaaaa hahaha. itu danang, saya, niko, terus yang bawah si ilham, sama primaaa

ini para pasangan pasangan unyu. si cuncin (ilham=cun +sama cincin = cuncin) terus si alfi sama ipad. hahaha unyuu banget. inilah alasan kenapa saya banyak menghabiskan waktu di pantai sama si niko. karena dua sahabat absrub saya sedaang asik sendiri dan saya tak sampai hati untuk menjadi obat nyamuk eheheheheeeek
 
ini yang dinamakan boyban sedang berenang. hahahaha. asik ya lihat si cowok asik renang. kalo cewek jarang yang berenang gitu karena males banget beribet bilasnya ntar hehehe


membuat manusia pasir hahaha. saya gak ikut join sama mereka, saya cuma moto dari jauuuuh soalnya lagi pw banget duduk di karang di tempat yang teduh gitu hahaha (eaaa si endel kumat)


ini trio kwek kwek. hahaha kalo biasanya yang bawa kamera cuma aku aja dan itu fufufu banget. hari itu ada tiga orang! hahah ya yang ada di foto ini. saya aja baru sadar kondisinya pas nulis post ini. itu nikoo, terus saya, terus adit. ntar kelas tiga kita pisah pisah semua loh. adit RPL1, saya RPL2, dan niko RPL3
ini kami di karaaang hahaha, masih banyak yang gak ikut foto loh sedihnyaaaaaa


ini foto candidnya adit dan ternyata unyuu banget. momentnya pas huahaha. ini saya sama niko lagi foto sama kamera saya soalnya kamera si niko baterenya abis. coba gaya alay foto sendiri pakek kamera dari atas gini soalnya biar bisa foto bareng gityuu, dan adit ternyata menangkap moment ini hahahaha


dan yang terakhir ini kami lagi di jembatan hehehe. saya jongkok dengan sedihnya soalnya ini abis lari gantian moto sama si adit. sebenernya banyak banget fotonya tapi ya gityuu deh tersebar bebas, ini kebanyakan cuma yang dari kamera saya soalnya males cari-cari foto lainnya hahaha.

asik kaaaan? yuk mari yang mau ke balekambang tempatnya keyeeeen abis buat melakuakan sesuatu bersama sama teman teman seperti ini hahahaha (ini malah promosi) terimakasih teman teman sayaaaang mumumumu :3

good luck ya buat kalian! :)


write with love
ghea safferina adany

You Might Also Like

8 comments

  1. suka ini gheeeeee...
    ayo ayo ke jogja ngeksis juga :D

    makasi buat 2 tahun yg berharga gheee.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sukaaaaa huahahahaha.. tiap aku baca lagi mesti keluar perasaan semacam, wih asik yooh huahaha (capedeh)

      ayo ayoo jogja besok malam, kita main main juga eaa :3

      makasih juga ya alfii, kita masih akan bersama selama tiga bulan kok :D

      Delete
  2. Replies
    1. hahaha yo podooo :3
      aku pengen ikut nyemplung, plung!
      eh besok ikuto loh kamu kemaren yang paling ngebet moro gak ikut namanya zzzz banget

      Delete
  3. Heee apikkk ...
    Kasian ya LINGGAR gak melookk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyadoong apik, yang mau ke jogja ntar di posting ya (eh) hahaha
      iya linggar kasian banget melewatkan moment indah seperti ini hehehe :p

      Delete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...