Happy Birthday Rezaa

06.29

beberapa bulan yang lalu temen saya ulang tahun, dia sebenernya adek kelas saya pas smp, tapi dia aksel. daaan sekarang sesekolah sama saya jadinya satu angkatan gitulah. dia juga tinggi banget nget jadi sama sekali gak kelihatan kalo dia anak aksel, bahkan tingginya ngelebihi temen-temen cowok saya lainnya yang punya ketinggian normal huahahahaha.


namanya reza, ketua spitec di sekolah saya. spitec itu semacam suborganisasi yang isinya IT IT gitulah seru bangeet tau, kita di ajari banyak hal disana. asik pokoknya :3 dan si reza ini gak ada mindernya meskipun ketemu sama orang-orang yang gak seumuran sama dia, buktinya dia jadi ketua. saya gak pernah sekelas sama dia, tapi kita deket aja gara-gara pernah PLDK (pelatihan dasar kepemimpinan) bareng, terus saya juga anggota spitec (gadungan), terus dia adek kelas saya smp, jadi kita kenal deh. apalagi ini di telkom, halooo kalo di telkom mah kelas bukan alasan siswa tidak kenal satu sama lain. di telkom semuanya mbaur jadi satu, satu almamater, satu keluarga.


nah pas hari apa gitu saya ketemu reza pas mau kumpul TA sama si arfian terus dia bilang gini "eh kemis kerumahku yoo rek" (hahaha kemis itu kalo saya gak salah hari loh ups) terus saya iya iya aja deh hahaha, si reza kan kos di sekitar sekolah jadi saya sebenernya nggak tau rumahnya dimana, saya taunya cuma di bukit cemara tujuh. saya mah tau lokasinya dimana tapi gak tau rumahnya sebelah mana.


daaaan, pas hari kemisnya saya di jemput sama ipad, arfian, sama danang terus kita ke reza bareng-bareng. saya bareng sama si ipad, sahabat kelas 11 saya, temen sebangku saya, temen galau saya. dan di jalan kita saling curhat banyaaaaaak banget. ya ampun meskipun kita sebangku tapi pas itu kayaknya TA udah menjaukan kedekatan kita huahahahaha endel.


dan pas udah di gerbang bukit cemara tujuh kita di jemput sama chandra, ilham, sama emas, daaaan kitapun datang hahaha. saya telat banget parah pas itu. soalnya saya nunggu di jemput dulu sementara para penjemputnya (arfian, ipad, danang) pada abis renang lama jadi mereka masih istirahat dulu gitu baru berangkat jam sekian yang mana itu sebenernya udah sejam dari waktu acara dimulai. saya sih udah siap aja dari awal ngerajut sampe jadi bunga dua loh sambil nunggu mereka.


kita dateng pas jamnya makan makan dan kitapun makan huahahah, reza makasih ya makanannya enaaaak banget :3 daan teman teman saya yang rata-rata anak kos mukanya langsung sumrigah banget kalo udah tau makanan huahahaha kasian banget ya mereka (eh)


terus abis makan saya ngajak mereka foto foto di depan, dan mereka mau horeee. ini dia foto-fotonya. kita lama loh foto-fotonya, soalnya kemudian berlanjut ke acra lempar telur tepung hahaha, semuanya di lakukan di depan rumahnya si reza.

 ini awal-awal saya ngajakin foto-foto, yang cewek pada menyambut itu semua dengan antusias sekali hehehe. itu yang ujung kiri dengan sepatu beda sebelah saya, terus qina, nana, norie, reny, dian fauko, sama dhea.
 
ini foto ramee rameee :D hahaha saya gak sebutin satu satu deh banyak lah :D
 
entah kenapa saya suka bangeeet foto ini padahal gak ada saya huhuhuhu, ada cahaya cahaya yang ikutan masuk gitu deeeh hahaha. itu nana calon temen sebangku saya kelas 3, terus qina temen TA saya, sama renny temen saya smp dulu
 
ini lagi foto rame rama yang saya juga sukaaak banget lihatnya. saya gak ada yang sekelas sama mereka loh, tapi kita bisa tertawa bahagia begitu sesuatu bangeeeet yaayayaya :D
 
ini tim laki laki huahahahaha
 
itu dia yang kondisi menyedihkan sekali namanya rezaa, tinggi bukan? ya ampun dia baru enambelas tahun teman teman -__-
 
ini norie, renny, saya, sama ichaaa hahaha :D saya kayaknya lebih unyu bayangannya yang ngeblur itu dari pada aslinya -_-
 
ini foto kepanasan, saya silau banget jadi gitulah hasil fotonya agak gak bener bangeeeet -_____-
 
ini saya sama chandra, sahabat kepompong pas jaman kelas satu. daaaan, kita tidak ada apa apa loh :3 buat seseorang toloong jangan cemburuuuu aku tidak ada apa apa dengan dia, dia milkimuu :p
 
ini saya suka juga hahaha, qina, nana, norie, renny, icha, sama saya :D
 
HAPPY BIRTHDAY REZAAAAA! semoga lebih baik dan lebih baik lagi calon teman sekelas kelas tiga :))

ghea safferina adany 

You Might Also Like

7 komentar

  1. Lho aku Gak First Commenter ... :D

    BalasHapus
  2. fotonya unyuh2 mbak :D
    follback ya mbak :)
    eriskatriana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhahaha makasih dek, loh perasaan udah tak folback dari dulu ya?

      Hapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts