bromo dan saya

01.09

saya abis dari bromoo loh hahaha, udah lama sih sebenernya. tiga minggu yang lalu mungkin. jadi sebenernya itu sehari abis uas selsai. saya pulang sekolah dan ada saudara saya dari kroya. terus ya semua terjadi begitu saja, adek sepupuku itu ngajak aku ikutan buat ke bromo dan taulah jawaban saya apa buat ajakan si dia. tentu saja IYA. haloo ini bromoo, tempat yang udah saya pengenin buat kunjungin dari lamaaa banget tapi ada aja yang bikin gak jadi. tapi pas kemaren, sama sekali gak ada persiapan malah berangkat "mbak ghea ikut ya ntar? di jemput jam satu malem". padahal itu udah hampir jam satu. jadi saya ya berangkat pakek baju seadanya, lupa kalo bromo dingin gila saya pakek baju yang lebaaar banget haha. buat cerita ke bromonya ntar saya post sendiri deh. ini edisi sepesial saya pas di bromo huahahaha narsis banget pelis ghe -_-. hahaha kapan lagi sih saya kayak begini? biasanya kan isinya foto rame rame muluu :p

ini saya pas foto keluar dari pagar batas aman loooh hahaha (pamer?) bagus ya backgroundnya bukan orangnya ahihihihi
ini pas foto dilihatin sama bule bule remaja gituloh mereka ngetawain saya soalnya sok gahul kakinya naik naik haha, terus ngajak kenalan jugaaa wew. rombongan dari australi ada kurang lebih 5 biji.
saya di atas awan! saya di atas awan! cihuuuuuuuy :3
penanjakan udah nggak terlalu rame karena semua orang udah pada ke bromonya, kesempataaaaan foto foto deh hahaha. unjuk pose remaja salah gahul -_-
pak supir jip baik banget lah, berhentiin kita di tengah lautan pasir terus akhirnya saya foto ini hahaha. foto sekeluarga ada banyak loh tapi postngannya pisah aja deh :p
saya lagi sedang edisi salah gahul part lanjut hahahaa. itu metik rumput nemu di bawah-bawah. aaah kalo gak di tunggu-tunggu orang orang paling saya bakalan petik yang banyak terus joget joget (eh?)
edisi salah gahul part kesekian hahaha. ini udah pagi tapi masih aja dingin gilaaaak -___-
backgroundnya bagus yah hahahaha, saya gak naik sampe ke puncak karena si tia lagi males jalan jauh, karena saya baik hati (apaaaan) jadinya saya setuju nemenin dia, kitapun cari tempat-tempat foto keren lainnya selain di puncak
sedang apa, sedang apa, sedang apa sekarang? hahaha itu salah gaya bukan salah gahul :3
hey pure-nya kelihatan HOREEEEEE :3
foto yang serupa sempet jadi pp fb saya pas pulang dari bromo kemaren. dan yang ngelike lumayan banyak hahaha. yah gak yang banyak gimana gitu juga, yang bagi saya banyak mungkin bagi banyak orang sedikit (maklum jarang dilike huhuhuhu). tapi foto ini dapetin likers terbanyak dari foto2 saya lainnya haha. dikira saya diluar negeri looh. hahaha. padahal ini nggak jauh jauh di indonesia aja, negara kita sebenernya kaya bangeet tau sama pariwisatanya.


hahaha, itu edisi sepesial foto saya dengan bromo <3 pasti ini bakalan mual kebanyakan lihat foto saya huahahahaa rasakan rasaaaakaaan hihihihihihi. okeeh yang belum ke bromo ayo buruan ke bromo, dijamin seru dan nagih bangeeet!

ghea safferina adany

You Might Also Like

15 komentar

  1. isine kok fotomu kabeh ghe -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. judulnya aja bromo dan saya, jadinya ya bromo + saya HUAHAHAHA :p

      Hapus
    2. mbeling -_-
      padahal seng ikut akeh loh :p hahaha

      Hapus
  2. keren ih kaya di gurun hahaha

    BalasHapus
  3. bagus euy....
    kunjungin juga ya blog ane...

    http://herbabilly.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih :)
      heheh sudah tak kunjungi koook :D

      Hapus
  4. eh km dari smk sandy putra malang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bener bangeet, kok tau?

      Hapus
    2. temenku juga ada disana, kenal fajar abdilah? rachmat agung p? sama ferry raka septian? di fbmu juga mutual friend...

      Hapus
    3. waaah kenaaal tapi kakak kelas hehehehe :D
      berarti ini udah lulus ya mas?

      Hapus
  5. wah adek kelas berarti....
    hahahah

    ya sama .... kenal barjo??

    BalasHapus
  6. mmmm jadi pingin ke Bromo..

    BalasHapus
  7. Waduh pengen nang bromo... gung keturutan -_-"

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts