lampion unyu

22.54

hallo blog hahahaha!
jadi gini ceritanya, saya lagi jualan lampion sama toples loh ahihihihi, udah lama saya fakum dari jualan ini itu. padahal udah mulai kelas satu saya ada aja yang di jual, mulai dari bunga pelastik, alat tulis, kue, kerajinan flanel, sampe terakhir sophi martin pas jaman smp dan saya langsung berjaya gitu bisa beli leptop hahaha. terus kemudian saya masuk SMA dan tadaaa saya jadi pengangguran sedih sekali hahaa, jadi sekarang saya jualan lagi. iseng-iseng sih awalnya tapi ternyata yang order lumayan banyak juga sampe kerepotan sendiri, soalnya kebanyakan luar jawa jadi sering sering ke jasa pengiriman hehehe. #kok jadi curhat ya, niatnya kan mau promosi hahaha
saya promosi nggak sekedar mau jualan, tapi saya juga mau menawarkan kepada siapa aja yang mau ikut berperan, siapa yang pengen ada penghasilan, silahkan aja gabung jadi reseller. lumayan loh hahaha.
ini dia lampu unyunya


dari atas ke kanan terus ke bawah : blue bird, green monster, white bird, red bird, yellow bird, sama bugs bunny (yang telinganya panjang)
dari atas ke kanan terus ke bawah kanan dulu : hello kitty pink, keroppi, twitty, panda, garfield, sama hello kitty putih
yang sukanya couple couplean ini nih ada minnie mouse sama micky mouse, tapi nggak harus beli dua juga kok, satu boleh :3
yang terakhir si nemmo sama monkey!

koleksi lengkap silahkan lihat di album saya (KLIK). lampu ini harganya 40.000 (lampion, cup lampu, lampu, kabel) jadi udah tinggal colokin terus nyalain deh! :3
yang mau jadi reseller silahkan nanti ada harga khusus hehe, sms aja ke 0857 360 360 10 atau PM saya di fb.
cocok loh buat yang pengen memper-unyu kamarnya, yang lagi bingung beli kado, yang sukanya tidur di temeni lampu tidur, ayoo buruan di order hahaha #maaflagisemangatpromosi
ayo ya diserbu di serbuuuu

ghea safferina adany

You Might Also Like

3 komentar

  1. aaa unyu mbak, td aku check fb nya, yg toples ga ada yg lukis lukis begini mbak? lagi cari :|

    BalasHapus
  2. itu yang babi ijo lucu hahaha
    semoga laris manis yah

    BalasHapus
  3. garfieldnya.... hahahahahah

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts