compfest 2012 - rumah belajar

06.14


akhinyah setelah 8 hari hampir tiap hari bareng sama dua sahabat absrub saya si febrian imanda sama ilham farobbi, kita bisa menghasilkan seusuatu #jogetdulusebentar. syumpah ini web yang bikin saya pribadi puaaas banget, saya ndesign banyak banget tau SUKA SUKA SUKA SUKAAAAA

saya curhat ya, ini pengalaman lomba yang agak 'gila' juga sebenernya. awalnya si febrian imanda (ipad) sms saya mendadak ngajakin ikut lomba, saya kiran deadlinenya juga masih lama kan ya saya iya iya aja toh dulu kita udah berjuang bareng sekarang saya di ajak harus mau dongs :3

eh ternyata ceman ceman deadlinenya tinggal 9 hari sedangkan lombanya untuk UMUM, terus UDAH DARI DULU. jadi lawannya udah pasti gila abis, terus lawan pasti juga persiapannya jauuh jauuuh lebih mateng daripada kita. tapi toh nggak tau kenapa tetep berangkat aja hahaha. padahal saya tau lomba ini sama ical udah dulu banget terus gak jadi ikutan soalnya tau lawannya umum. eh tinggal 9 hari saya malah ikut -_-

kita ngerjain sampe laruuut maleeem, tiap hari bikinin mereka berdua kopi biar semua pada bertahan ngerjain. kadang kalo pas udah jam 12 ke salah satu ada yang mulai ngantuk terus gantian tidurnya (jangan berfikir sara karena kita gak ngapa-ngapain huahaha).

ipad sma ilham berkali kali buka di ruma saya, saya juga berkali-kali buka di rumah si ilham. kadang saya malah tarawih di rumah si ilham, kenalan sama orang-orang baru di lingkungan sana. hahaha. si ipad yang anak kos yang merasakan enaknya buka geratis selama berhari-hari. kadang pulang sekolah kita juga mangkal di mushala sekolah buat ngerjain ini. aaaah saya udah suka banget sama prosesnya yang luar biasah.

saya udah bangga aja sama hasilnya ini, yah semoga aja kedepannya bisa berhasil lolos terus buat bangga orang tua, guru, nenek, kakek, temen dan lain lain. semoga saja

lawannya gila gila loh, ada beberapa pasukan dari ITB, ITS, Binus, Poltek, dan bannyaaak banget kampus dewa lainnya.

bukan maksut pamer tapi ayo ditonton hahaha, biar viewvernya nambah :3 telimakasih dan sampai juma :)

hugkiss

ghea safferina adany

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaaaahh,,! keren lo!!
    Kapan ya bisa buat kyk gitu.. hmm,,

    Semangat!!! ;)

    BalasHapus
  2. amin, terimakasih yaaah :D
    aah bisa bisa pasti bisa hap hap hap!

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts