bedengan

Wednesday, August 08, 2012

akhirnyaaa setelah sekian lama nggak posting gara-gara mendadak banyak kesibukan baru, saya akhirnya bisa posting lagi fiuuuuuh! hahaha. selain kesibukan gila yang membuat saya beberapa hari kurang tidur sampe akhirnya jatuh konyol gara-gara ngantuk, saya jarang posting juga karena modem saya yang mendadak rewel abis saya instal ulang hiks hiks sedih ya? iya.

jadi sebenernya ada banyaaak banget hal yang terlewatkan disini, salah hal besar yang udah terjadi adalah blog ini yang dapet juara di lombanya bakrie, subhanallah yah hahaha (ini nih). okeh itu nanti saya saya posting sendiri. sekarang saya mau cerita tentang kedua sahabat saya yang keduanya unyu, so sweet pula :3

dua sahabat saya itu namanya febrian imanda (ipad) sama ilham farobbi (chuun). kita sebenernya deket ya baru pas kelas dua itu. gara-gara satu tim pas lomba di machung dulu (klik) kita akhirnya dekeet banget, gara-gara ngerasain beberapa hari berjuang bareng sampe larut malem, di sekolah juga bareng terus, sholat juga mesti bareng dll sampe akhirnya lomba machung itu jadi start point buat kita bertiga jadi makin deket. dan sekarang ini saya sama mereka juga lagi ikutan suatu lomba ntar aja saya post tautan vidionya. itu lomba web tapi tahap awal kita suruh upload ke youtube dulu. ntar kalo keterima baru di hosting. lawannya mahasiswa gilaa apa yaaaa, dan kita tau lomba itu kurang lebih H-8 gitulah. jadi gila gilaan tiap hari kadang sampe gak tidur. oke ini di luar pembahasan, mari kita kembali ke awal.

ceritanya, saya kan panmos gitu ya. jadi waktu liburan saya otomatis banyak kepakek buat nyiapin mos dll, temen saya lainnya liburan hampir 3 minggu saya sama panita mos lainnya cuma seminggu. seminggu buat nyiapin mos, dan seminggu lagi pelaksanaan mosnya. kebetulan pas itu saya kena tugas bikin name tag sama desen buku beberapa lembar aja, terus saya juga ada suatu kesibukan yang bikin agak zetrez gitulah hahaha. dan dengan so sweetnya kedua temen saya itu tau. jadi kan mos abisnya hari kemis, terus jumatnya ada psikotes yang panmos tetepa jaga. dan pas sabtu kan libur, tau apa? temen temen so sweet saya itu mendadak ngajakin saya jalan jalan "udaah ayo ghe refreshing dulu. dijamin seru suweeer. kita tau kamu beberapa hari kemaren capek, banyak pikiran dan sebagainya. sekarang kita berbahagiaaa"

saya yang sebenernya sabtu pengen tiduran buat ngeganti jam tidur saya yang berantakan gara-gara jadi panita mos yang harus datang ke sekolah pas subuh jadi terpaksa meng-cancel rencana bahagia saya. jadilah sabtu itu saya nurutin mereka. awalnya saya nggak tau mau kemana tapi muka mereka meyakinkan banget mau ke tempat yang bagus. saya "eh kita kemana sih?", ipad "bedengan ghe, kata anakanak bagus itu". terus saya tanya "tempanya dimana ini?", ipad "nah itu juga aku nggak tauu ghee". barulah saya sadar ini jalan-jalan yang masih belum tau arah.

berbekal nekat kitapun nyari yang namanya bedengan itu, sepanjang jalan kita banyak tanya ke orang-orang dan setiap saya harus turun tanya jalan, saya pasti pindah boncengan. biar adil gityu, abis dari ilham ke ipad dan begitu seterusnya.

sampe akhirnya kita sampe di jalan sepi batu-batuan dengan pemandangan yang indahnya waw banget. di sepanjang jalan juga banyak orang-orang yang kerjanya semacam bertani, nyari kayu bakar, metik jeruk, dll. saya karena emang dasarnya pengen releks lihat gitu girangnya gak nangung-nanggung. saya pun tersenyum sebahagia mungkin tiap ketemu orang dan respon mereka semua baiiik banget. ada juga loh nenek yang pas lewat saya bilang "monggo mbah" terus beliau dengan mata berbinar jawab saya sambil semangat banget gitulah pokoknya sampe suruh mampir segala hehehe.

ternyata teman-teman saya salah jalur jauh banget sampe ke pelosok desa nun jauh disana yang banyak anak sd pulang sekolah nggak pakek sepatu sambil ngangkat kayu bakar. wow banget kan pemandangannya? saya ya nyapa gitu aja " hallo adek, baru pulang sekolah?' terus mereka serempak jawab rame-rame " kakaaaaak, ini pulang sekolah" mereka unyu banget tau sumpah, tapi kehidupan mereka juga sepertinya penuh perjuangan banget.

di jalan ipad bilang gini : "ada untungnya kan nggak tau jalan? kita ketemu banyak hal baru, orang-orang baru, kita jadi terpaksa juga harus interaksi sama banyak orang baru, seru banget kan" dan saya cuma senyum aja. ini perjalanan luar biasah, batin saya.

setelah beberapa kali tanya sumber terpercaya kita sampe ke bedengan! tau apa kesan pertama masuk wilayah bedengan? SUMPAH INI TEMPANYA KEREN BANGET TAU YA, SUBHANALLAH! :3 ini entah saya efek butuh hiburan atau apa tapi saya terperangah aja sama perkebunan jeruk yang jeruknya warna orange banget itu, terus ada pegunungan kayak di tivi tivi gitu asik banget. saya nggak bisa ngegambarin ini huhuhu, pokoknya keren.

dan buat sampe ke bedengan motor kita harus agak offroad dikit nyebrang sungai. saya agak takut juga naik motor mbelah air semacam gitu tapi secara keseluruhan semuanya seruuuu! kita terus parkir motor dan lanjut jelajah bedengan bertiga. ipad, saya, ilham, sama kamera sama tripod. ini dia foto-fotonya

yang moto tripod. begitu saya lihat bunga langsung gemes banget gitu. terus  keuntungan bawa cowok-cowok pas pergi ya gini ini. teruak aja "AKU MAU BUNGAAAAA ITU UNYU BUAT FOTOO" ntar mereka bakalan ngambilin hahaha.


saya dan ipad dengan ekspresi yang total gak jelas hahaha. kita lagi duduk di kayu yang roboh loh :D
ini foto efek males masang tripod. akhirnya sayapun kecil bangeet


ipad ini yang moto hahaha asik kaan :3
lihat pemandangan dibelakangnya! lihat lihat hap hap! :D


tak ada bunga matahari, bunga entah apa ini pun jadi huahahaa. disana ada loh kebuh khusus bunga matahari di pemukiman warga, tapi nggak mampir. padahal





perkebunan jeruuuk! kita dulu lumayan banyak juga foto disini :D
pulangnya kita mampir ke jus jumbo buat makan pangsit sama minum jus yang enak bangeeets hahaha

*

intinya itu hari yang luar biasah, karena nggak cuma dapet refreshing aja tapi dapet banyak pelajaran sosial. dapet banyak kenalan baru yang meskipun belum kenal tapi paling nggak udah ada interaksi. makasih banyak ya kalian berdua, kalian adalah orangorang luar biasah yang dikirim Allah buat selalu bikin saya seneng hahaha. mereka yang paling tau saya lagi suka sama siapa dll, hahaha sesuatu bangets

okeh itu saja, selamat tengah malam!


00.55

ghea safferina adany

You Might Also Like

8 comments

  1. aku mau diajakin ke tempat iniiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau di ajak ayuk mari sini sini ke malang :D

      Delete
  2. Replies
    1. maaciw dek :3
      ayo kesini ajak si firis juga hahaha

      Delete
  3. hahaha , di daerah mana itu mbak ? Kepingin ketemu mbak gheaaa hahahahha

    ReplyDelete
  4. ketemus ? ._. kapan2 main ya mbak aku ajarin moto hehe :3

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...