Girls Time With Nisa

Wednesday, August 15, 2012


Jdi gini pasca mos, saya punya temen deket baru lagi namanya anisa demia. yah panggil aja dia nisa gitu, anaknya unyuu dan pas di perjalanan dari sekolah ke rumah pak hendy buat acara syukuran mos itu dia duduk di belakang sama saya sama beberapa makanan kotak, dan disana kita ngobrol banyak, sebenernya pas mos saya juga sering sama dia sih, makan siang bareng dan lain-lain. jadinya ya saya deket aja sama dia, sampe pas itu si nisa ngajakin saya main masak-masakan. diajakin sesuatu yang saya sukai banget saya mau mau aja, jadi tiap ketemu nisa tanya "kapaan ghe?" saya juga jawab "enaknya kapaan?", nggak ada yang jelas huahahaha


Sampe akhirnya pas itu tiba-tiba nisa sms, besok ya ghe masak masakannya di rumahmu. saya kebetulan lagi longgar gak ada acara, paling cuma ngerjain web sama dua manusia yang tiap hari juga ke rumah saya si ilham sama ipad, saya sih oke aja. dan kemudian besoknya nisa kerumah beneran, kita masak cumi cumi karena nisa emang sukak banget sama yang namanya seafood :)



tambahan lagi, nisa juga jago masak loh ceman-ceman, gimana mau gak jago kalo di rumahnya mamanya suka banget masak dan dirumah budenya tempat tinggalnya pas di malang itu cateringan, jadi makn asik aja. kalo saya jadi nisa paling saya udah girang bisa masak sepanjang waktu.


terus baru sekitar mau maghrib datanglah si ipad sama ilham (cun) mereka emang mau ke rumah saya buat ngerjain web tapi kan sekalian saya ajak buka bareng aja biar rame-rame. biar ada komentator buar makanan, biar ada yang ngicipin dan jadi bahan percobaan. tapi kalo saya sih dengan senang hati kalo disuruh jadi penyicip makanan, mau banget. ada yang mau masak? sertakan saya! :D


ini masakan kitaaah



ini cumi yang lagi di campur sama kuahnya, cumniya montok gembul gitu ya? hahaha yaiyadoong, dia itu tintanya udah dibuang, terus di bersiin, terus diisi sama tahu yang di halusin. kalo udah semua, sama tusuk gigi ditutup daging cuminya biar pas kena kuah nggak mbuka terus tahunya pada keluar. sumpa ini baunya lagi pas enak-enaknya :3


sisa tahu, saya langsung aja bilang "kenapa gak dibuat bola bola tahu ajaa?" dan akhirnya saya buatlah bola-bola tahu sama si nisa, kita kasih udang kering biar rasanya makin sesuatu. terus saya bulet-buletin dan belakangan pas saya lagi nyiapin lainnya dateng ilham (cun) sama ipad, terus ipad deh yang nge goreng dengan muka berseri-seri "aku ikutan masak loh ceman cemaaaan"

ini cumi yang udah jadi, rasa? jangan ditanya. saya girang lompat lompat bareng si nisa pas cobain, enaaaak! si ilham sama ipad juga bilang enak, saya sama nisapun dari lompat-lompat menjadi berdansa


namanya buka puasa, gak afdol gak ada esnya, selamat minum es slupps! eh ini masih pagi ya? ayo yang buasa gambarnya di skip aja jangan lama lama :p

ini bola-bola tahu, mini-mini ukurannya soalnya saya yang yang bagian mbulet-mbuletin. rasanya ada udangnya juga bikin sesuatu. kriuk asik lah, salah satu orang paling berbangga dengan ini adalah ipad "aku tadi yang goreeng loh"


ipad abis ngegoreng beberapa bola-bola tahu, ini dia lagi girang parah :D
 
saya sama nisaa! wuhuuuw makasih loh nis kamu udahdateng kerumah sayaa loveyouuu! :D



Saya nggak pernah abis pikir sama ekspresinya si ilham -___- pelis ya mukamu tolong di kondisikan HUAHAHAHA.


*



yaudah itu aja deh ya, yang jelas saya bahagia banget hari itu. rumah saya yang mini buat buka beberapa orang rame-rame, rasanya seneng banget. nisa juga dengan baik hati dateng kerumah buat masak-masakan. ayoo nis, masak lagi! saya mesti ngerasa belum cewek kalo belum bisa masak gitu u,u


eh mamah juga ikutan masak-masakan loh bareng kita, jadi bukanya berlima :D makanya tadi esnya jumlahnya ada lima. nisa enakan anaknya jadi langsung deket gitu sama mama :D


yuhuu selamat puasa teman-teman, maaf untuk gambar-gambar yang mungkin bisa mengoyahkan puasa kalian HUAHAHHA, happy fasting teman teman :D


ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...