happy birthday ichaa

Thursday, August 30, 2012

30 agustus 2012
happy birthday ichaaa!

jadi ceritanya salah satu sahabat kepompong saya lagi ada yang ulang tahun, asik asik! namanya reza sufi al kamil tapi lebih dikenal sama icha. dia sahabat saya selama sekolah di telkom ini meskipun dari dulu juga gak pernah sekelas aseek haha. tapi ntah kenapa kita deket gitu aja. awal kenal sama icha ini pas osis tentunya karena kita emang di persatukan oleh osis eciyeeh. jadi meskipun gak pernah sekelas selama tiga tahun, tapi pulang sekolah hampir selalu bareng jadi kita deket banget, apalagi osisnya telkom tau sendiri lah ya cuma ada beberapa biji aja jadi rasanya segala masalah dan problem milik bersama, kita teman sepenanggungan (eeeaaaa). icho ini keren loh, dia jago nyanyi sama main piano, suaranya keren abis dan permainan pianonya udah level atas asik asik ciye icoo :3
 
tapi nggak tau entah perasaan saya atau gimana sekarang saya sama icha udah kayak agak jauh gitu huhuhu menurut saya sih ini efek dari osis yang udah jarang ketemuan hiks hiks hiks (<--nangis gaya alay ini mah pakek 's' segala) jadi pada akhirnya kita jarang ketemuan, apalagi udah kelas tiga dan sibuk dengan dunianya masing-masing, i miss youuu choo! *peluk*

terus hari ini saya sama beberapa temen saya dateng ke kosnya icho  bawa sesuatu buat dia hihi. ini temen-temennya icho sekelas pas kelas 1-3, sahabat deketnya icha banget. dan mereka semua gak pernah sekelas sama saya kecuali si nanah yang baru kelas 3 ini sekelas sama saya. tapi bukan berarti gak pernah sekelas terus saya gak kenal mereka gitu, di telkom seangkatan itu hampir semua kenal satu sama lain dan bakal gampang adaptasinya *udah mulai ngomong ngelantur keluar dari konteks*

saya tapi sengaja cuma ikut bagian awalnya yaitu kekosnya icho bawa kue ini, terus saya pulang, biar pas ntar waktunya buat mereka berenam. jadi saya gak lama lama huhuhuhu

okeeh ichooo happy seventeen yaah, stay unyu and awesome! lovvee youu and miss you hihihi. ini foto pas kita mau berangkat ke icho hihihi pamer kue duyu yaa :3 (btw ini fotonya semua pakek kamera hp langsung loh males ngedit hihihi)

ini nana - norie - renny temen smp saya juga - qina. itu buatan kitaaa hihi

nanah - renny - saya - noriee. kita pamer kueee kita ihihihihi :3

qinaaa - renny - saya - nanaaah

entahlah dengan foto ini tapi tadi si norye maunya moto bareng tapi dia gak tau kalo kamera hape saya ada batesan gambarnya, jadi cuma saya yang kefoto, ekspresinya juga pelis banget lagi haha. cueeks :3



ini sebenernya siapa sih yang ultah kok fotonya malah anak-anak salah gahul mulu bukannya foto si yang ultah? hihi ini nih icoo

 
ini dia si ichooo mumumuuuu, foto pas kita masih kelas satu hihi. eh gak taunya udah kelas tiga deh huhuhu waktu cepet banget berlalu sueeer

ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...