lebaran h1

Monday, August 20, 2012

assalamualaikum! minal aidzin walfaidzin ya teman teman hihihi. alhamdulillah yah kita bisa ketemu sama idul fitri tahun ini hihihi, sebelum posting apa-apa saya minta maaf ya kali-kali aja pernah ada salah yang sengaja maupun nggak sengaja, tolong di lapangkan hatinya buat maafin saya yah hihihi.

jadi, lebaran kali ini agak beda sama lebaran tujuh taun sebelumnya, kalo dulu dari umur 1-8 saya lebaran selalu ada papa, terus umur 8-16 cuma mama sama adek, yang tahun ini ada papa baru sama dek vila hehe. rasanya? yaah lebih rame gitu deh haha, terus kan sodara sama relasi jadi semakin banyak karena ada sodara dari papa, dari mama, sama dari papa baru juga. nenek mendadak ada tiga, sodara juga jadi buanyaaak haha. diambil sisi positifnya lah ya hehehe.

lebaran tahun ini saya hampir nggak ngurusin baju dan kawan-kawannya ntah kenapa. malah baru jam 12 malem saya inget sesuatu "besok ini saya bajuan apa ya", sesuatu banget. saya cuma nyampurin baju-baju lama yang pada akhirnya ngehasilin campuran baru yang nggak pernah saya pakek sebelumnya, jadi baju baru deh (plis ghe nggak usah maksa)

saya sholat di masjid jami deket alun-alun kota malang, sebenernya panjang jamaah yang sholat itu udah sampe depan gang rumah tapi ya masa saya sholat disitu gak asik lah tinggal jalan beberapa langkah udah sampe, jadinya saya sama mama jalan sampe alun-alun.

abis sholat, seperti tradisi setiap tahun saya langsung ke rumah keluarga papa, ketemu sama nenek dan sodara-sodara lainnya. ada kebahagiaan yang nggak bisa dijelasin loh setiap semua keluarga kumpul bareng itu, rasanya semacam damai terus seneeeeng banget, karena kan emang gak gampang nyatuin keluarga yang masing-masing udah punya kesibukan yang beda-beda. jadi moment lebaran ini subhanallah banget manfaatnya hehe. saya sempet ngajakin foto dengan dalih "ayo foto bareng dulu, kesempatan kumpul bareng kan jarang-jarang" baru deh kita foto, tapi karena saya keasikan makan, jadi saya telat ngajakinnya, jadi udah pada nyebar deh huhuhuhu sedihlah, tapi nggak papa deh :D

keluarga dari alm papa hihihi, tapi papa baru (maaf dari tadi nyebut papa baru mulu abis ntar bingung bedainnya huahaha) tetep ikutan :D yang coklat tengah itu nenek saya, terus selebihnya adek-adeknya papa yang cewek-cewek sama yang cowok itu suaminya masing masing :D



edisi cewek asik asik :3 eh gakdeng gajadi dibawah ada adek dua cowok-cowok hahha. ohya baju lebaran saya itu baju nemu loh huahahaa, pokoknya semuanya hasil nyampur-nyampur. yang baju biru tua sebelah saya, ungu, sama biru satunya lagi itu adeknya papah. yang kerudung coklat tengah itu nenek saya yang muaaah banget, terus oren mamah, sama sebelahnya lagi tante saya istri adeknya papa yang punya anak kembar itu. hihihihi.

abis itu ke TMP, kerumah keluarga si papa baru, ketemu sama banyak keluarga baru yang sebenernya kagok juga sih saya pada gak kenal -_- tapi seneng juga sih dapet kenalan baru hehehe.

pas sore juga mampir ke rumah sodara terus saya ngajakin si rayhan foto-foto. kan anak satu itu susaaah banget kalo diajakin foto, ada aja alasannya buat nolak. tapi karena kemaren udah janji jadi dia mau yes yes yes. jadi rumah sodara saya ada yang belakangnya itu ada semacam lahan luaaas banget pas jaman ada rian kanibal itu saya rasa rumahnya sodara saya ini mirip sama rumah si rian. banyak macem-macem pohon, terus juga banyak ayam, lele, dll. tapi kebunnya gak dirawat yang banget gitu sih. nah, terus pas saya lagi foto-foto eh yang lain pada ikut hihihi


saya sukaaa foto ini banget tapi si rayhan rewel mulu pas ini saya buat pp fb, "mbak ghea looh fotoku muka melas gitu dibuat pp, mesti" huahahahaha salah siapa pasang muka sedih :p


mama tiba-tiba muncul terus foto bareng juga deeh, oke plis itu ranting nutupin muka saya dan bikin sodara saya ngakak soalnya pas di hidung, saya punya kumiis haphaphap :P


papa, dek vila, mama, saya, sama si rayhan. ini saya buat ava twitter soalnya rayhan unyu :3


rayhan suka foto ini, dan setelah saya telusuri lebih lanjut saya tau kenapa dia suka fot ini. ya mukanya aja yang gak ngeblur, saya yang paling parah ngeblurnya huhuhuhu, yang moto pelis yaa huhuhu

kita bertiga yang lagi galaaau, pas lagi mau foto rayhan yang ngajak gaya beginian -_-


 saya, dek rayhan, sama mama. loveee, dulu kita selalu bertiga kemana mana loh hihihi

sampe rumah, udah agak malem saya buat spagheti loh ini nih, sebenernya sempet galau juga karena gak ada tutorial gak ada resep, cuma sms dari temen koki saya aja si gredy itupun beberapa sms aja soalnya dia lagi sibuk jadi ya begitulah. saya nyoba bikin saus sendiri, pakek tomat di jus dan lain-lain. buat bawang dan teman-temannya saya ngawur semua takarannya hahaha, abisnya gak ada yang bisa di tanyain sih. tapi kata sodara-sodara yang nyobain "enaaaak kayak di McD, nambah doooong" alhasil saya gak kebagian, tapi saya seneng banget sueeeer lah :D
ohya yang pertama nyobain ini rayhan looh hihihi, saya seneng main masak-masakan kalo ada si rayhan di rumah karena dia mesti komennya jujur banget nyelekit tapi bener. efek cueknya kali ya hihihi.

okaaay itu lebaran hari pertama saya, selamat hari lebaran teman-teman, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lair dan batin


loveee

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 comments

  1. haha iya dong, abis punyanya ya cuma itu, lensanya masih bawaan juga haha aduh sedihdeh

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hahaha. nemu blog kamu ini itu gegara googling nikon d3100 dan langsung follow gara-gara ngerasa senasiiiib :)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...