MOS 2012 (2)

04.33

dan..
menjadi panitia mos memang merupakan kenangan yang tak terlupakan
menjadi panitia mos kita dapat memori baru yang belum tentu jadi memori banyak orang

dan saya, sangat bersyukur untuk itu

buat adek-adek ntah angkatan 21, atau angaktan-angkatan selanjutnya di kemudian hari
kalian harus tau kalo mos di telkom bukan berarti 'penyiksaan' karena bukan itu yang kami lakukan
kita sedang berusaha membuat kalian hidup dengan suasana yang akan kalian rasakan tiga tahun ke depan
yang kebanyakan kalian anak-anak dari luar kota
kita mencoba mengajarkan arti kebersamaan, arti pertemanan
agar antar satu dan yang bisa saling membantu
agar kalian satu angkatan bisa menjadi saudara
kita adakan aturan dari A sampai Z semua ada alasannya, semua untuk kebaikan kalian
kata siapa kita tidak memikirkan aturan dengan baik baik?
kita memikirkan itu semua
kita mengadakan kumpul panita mos berkali-kali sebelumnya
merekalakan liburan kita yang terpotong
merelakan pulang kampung kita yang belum puas

tapi apa gunannya jika semua yang udah kita usahakan ini tidak ada artinya dan sia-sia?
kecewa tentu saja

oleh karena itu adik-adikku semuanya
jangan sampai membuat kita kecewa
jangan sampai membuat usaha kita akhirnya berakhir siasia
kita sangat berharap kalian tetap menerapkan semua yang sudah kalian pelajari selama MOS 4 hari kemarin
salam, sapa, senyum, sopan, santun, semangat, cekatan, dan ceria (bonus dari saya untuk yang terakhir)
bukan untuk kami tentu saja, itu untuk kalian
 itu semua adalah untuk kebaikan kalian

kita menyuruh untuk selalu menyapa dengan hangat siapapun yang kalian temui agar terbentuk sebuah ikatan persaudaraan antar satu almamater
itu bukan karena senior gila hormat tentu saja

kita menyuruh kalian mengerjakan tugas yang begitu banyaknya bukan karena kita ingin mengerjai kalian, tentu saja tidak. buat apa. kita ingin kalian tahu jika hidup kalian tiga tahun kedepan akan menjadi seperti itu.

ini smk telkom adik-adik, sekolah yang menuntut banyak sekali perjuangan dari kita
kita akan belajar puluhan mata pelajaran
dan jangan sampai terkejut bila melihat mata pelajaran uas ada sekitar duapuluhempat
tapi semua perjuangan itu nantinya tidak akan pernah menjadi sia-sia, tidak akan
karena tidak ada perjuangan yang berakhir sia-sia. setiap perjuangan pasti ada hasilnya, entah dikit atau banyak. tapi akan selalu ada

terkahir,
jangan pernah puas untuk hanya menjadi bagian dari smk telkom saja, lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, selalu kembangkan potensimu, karena jika ada niatan, Allah akan ada bersama kita, mendukung kita dengan caranya.
jangan pernah lupa jaga attitude kalian karena attitude is everything itu bukan sekedar motto kita saja
semoga sukses adik adik
terimakasih yah buat pengalaman 4 hari kemaren,
terimakasih karena telah menjadi bagian dari cerita ini

salam sayang dari semua panita mos 2012
perjuangan kalian masih panjang

*

melanjutkan random photos yang kemaren ayuukss :3


saya pendamping gugus sama si rahmen. hahaha, asik juga sih jadi pendamping gugus, nama gugusnya phyton. ohya adek adek saya sama rahmen pas itu nggak ngambek tau -,-  kita cuma ngasih kalian waktu buat introspeksi aja. pas awal saya masuk kelas, saya udah bilang pengen mereka bisa jadi gugus yang kompak, saya juga berkali-kali bilang buat selalu enjoy apalagi pas pbb yang bener-bener nantang buat badmood. daaaan pada akhirnya kita dapet dua juara, PBB sama gugus terbaik 2, yel-yel mereka nggak menang tapi bagi saya udah bagus, udah kompak. lanjutkan adek-adek. jangan berhenti pas mos aja loh yaaa. saya sama rahmen ikutan seneng banget pas akhir si adek-adek ini minta korsa terus, kue hadiah itu semua di korsa dan saya sama rahmen ikutan korsa. sweet kan? terimakasih ya phyton :)


ini adalah panita pasca MOS, awalnya nggak pada deket sekarang jadi deket. karena di telkom, yang ngemosi bukan full dari pengurus OSIS. karena pengurus osis cuma dikit, yang ngemosi random dari 3 organisasi dan beberapa sub organissai
panita yang sedang nyanyi-nyanyi di depan adek-adeknya huahahahha


ketua gugus saya, si bram yang lagi joget buat yel-yel dengan khusunya. hahaha di belakangnya temen-temennya juga nggak mau kalah, mereka joget dengan hebohnya bikin saya sama rahmen terharuuu :3


happy time!


belajar yel-yel ala panita ayuuk ayuuukss

pasca renungan adek-adeknya pada nangis, semoga renungannya gak ngena cuma sementara waktu, tapi sampa kapan kapan


hello panita mos! :D


apel sore hari
 
ketika mosnya udah berakhir, mereka kelihatannya bahagia banget tau hahaha. mos mereka cuma 4 hari, saya dulu seminggu malahan
panitiaaaaa! yihuuy
saya lama ya nggak posting yang ada ical-icalnya :p hahaha itu tuh ada dia kebetulan saya nemu foto ini, ical akan bahagia jika tau fotonya ikut terpampang. saya kan suka membahagiakan orang jadi saya upload juga deeeh :3
MOS angkatan 21, 2012

You Might Also Like

9 komentar

  1. ghea saferiinaaaa:)
    jd inget waktu zaman sekolah
    thank you for sharing ghea and keep posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi :D
      sama sama terimakasih ya :)

      Hapus
  2. Eheeem terima kasihh yaa adaa foto guaahhh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. i know who you are :p
      hahaha, masama. i know you so well lah yah promosiin kamyu :D

      Hapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts