MOS 2012

21.12

siapa bilang menjadi panita mos berarti menjajah dan menindas?
siapa bilang menjadi panita mos artinya adalah bebas marah-marah seenaknya?
siapa bilang menjadi panita mos berarti boleh memberi hukuman semau dia?
siapa bilang menjadi panita mos berarti tangan dipinggang dan bebas emosi setiap waktu?
siapa bilang menjadi panita mos itu berarti lebih santai dari pada peserta?
siapa bilang?

empat hari menjadi panita mos 2012 di smk telkom ternyata sama sekali nggak mudah,
ini sama sekali bukan progja yang mudah
yang dulu saya kira ini bakalan mudah,
ternyata mos lebih dari itu

ini berkaitan dengan mengambar sesuatu di mindset anak
analoginya seperti kita diberi selembar kertas yang masih kosong
dan kami, para senior, adalah yang berhak memberikan gambar dan warna pada kertas itu
kita yang bertanggung jawab
apakah kertas itu kemudian tergambar dengan baik
atau abstrak
atau bahkan buruk
 kita bertanggung jawab sampai disitu

menjadi panita mos
berarti ikut tanggung jawab
dengan semangat anak anak baru yang akan tiga tahun berjuang di smk telkom
dengan sikap anak anak baru selama tiga tahun dan kedepannya
dengan perilaku mereka saat itu dan kedepan

jadi
jadi panita mos sama sekali tidak mudah, 
itu tanggung jawab
yang turut menentukan banyak hal di depan

-

random foto aja ya, kalo saya suruh cerita bakalan panjaaaang bangeeet. lagian ini paling ada dua edisi soalnya foto yang saya suka ada banyak :3

paskibra angkatan 20 smk telkom malang
adek-adek baru angkatan 21 yang nggak pakek baju daleman kena baju keresek deh, cabal ya adek-adek. karena semua yang kita lakuin itu pasti karena alasan yang udah kita pertimbangin di awal. kita pingin ngebiasain kalian pakek baju dalaman biar nggak sampe ada yang bajunya terawang dll gitu


foto saya bareng sama temen unyu saya dari tk, sd, sampe sekarang di smk ketemu lagi. dia ananda happy rezhandy, dulu sering muncul di postingan-postingan saya yang lama karena kita emang sering bareng gara-gara osis.
adek adeknya hahaha
panita mos yang lagi sengangg karena adek-adeknya lagi ada materi dari guru. kita bakalan bahagia banget kalo ketemu yang namanya waktu senggang. karena kita kerjanya dari subuh sampe ntar malem banget jadi pemantau, ngoreksi tugas adek-adek dan kembali bangun pagi sekali lalu subuh harus sudah sampe sekolah (fiuuh) #CURHATPANITA
ini ketua pelaksanannya haha. mukanya kurang meyakinkan? hush jangan bilang gitu lah. dia tanggung jawabnya gede banget tau, namanya andhika martha wijaya (abis revisi setelah dapet komen dari eriska huahaha ampun ndik :p) pokoknya nama panggilannya andik
adek-adek genit yang lagi request tanda tangan hahaha. terpaksa joget cherrybellel buat syarat tanda tangan :p ohya pas request ada yang bacain saya puisi loh di tengah lapangan ada cinta cintanya gitu bikin ngakak. mana pakek pengeras suara nggak tau malu banget, adek-adek cowok itu.
bang jody lagi unjuk kebolehan. dia sebenernya lagi mengungkap jati dirinya yang sebenarnya, dia murid keluaran hogwarts tapi pas perang memanas di harry potter 7, dia ketakutan kemudian kabur ke dunia muggle dan kebetulan masuk telkom. itu sebabnya dia masih seditik bisa sihir.
bang nanda yang mendadak artis
muka bahagia adek adek yang tetep semangat disiang hari bikin kita seneng banget sebagai panita.
 kalo yang ini lagi games.
bang naid lagi ngebuka jasa potong geratis buat yang rambutnya belum sesuai sama peraturan MOS.
panmos yang galau akibat kecapean hahaha, ini kita dari banyak kelas yang beda, organisasi yang beda tapi jadi satu. sebagai panita MOS 2012 aah sweet
ada kalanya jika terlalu lelah, panita mos akan bertindak yang seperti ini
ini korsa gula batu yang dimakan oleh anak sekelas selama dua putaran hahahaha. selamat ya adek-adek. rasakan kebersamaan itu :)

tunggu lanjutannya di MOS 2012 (2)


ghea safferina adany

You Might Also Like

9 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts