picnic! haphaphap!

23.38

jadi minggu kemarin lusa tanggal 16 september saya abis melakukan suatu kegiatan seru paraaaah! hihi. PICNIC yihaa haphaphap. dari zaman dahulu nggak tau kenapa tapi saya suka aja jalan-jalan ke suatu tempat di alam bebas, terus bawa bekal, bawa makanan, dan disana ngelakuin hal-hal seru. apalagi rame-rame sama temen. dan beberapa minggu sebelum kejadian ini, temen smp saya si topiks ngajak ke bedengan sebelum saya berangkat psg 3 bulan di jogja. dia abis lihat foto-foto saya pas di bedengan dan pengen kesana karena dia nggak pernah.

dari pengalaman ke bedengan sebelumnya sama ipad ilham yang pernah saya tulis di (klik klik), bedengan itu emang bangusss, pakek banget. bener-bener alam gitu ada pepohonan, kalo kita lihat ke atas yang ada hijau yang berbatasan dengan birunya langit, terus di sepanjang jalan kita ketemu sama sungai kecil yang banyak batu-batuannya. alirannya juga tenang, jadi kita bisa main air disana. selain itu juga banyak pemandangan luar biasah lainnya misalnya aja perkebunan jeruk dan lain-lain. tapi, meskipun disana bagus parah, menurut saya gampang bosen kalo nggak bawa apa-apa kayak yang udah pernah terjadi sama dua sahabat galau saya pas kesana dulu. jadi kita dateng, terus terkagum-kagum, gak berhenti bilang 'subhanallah' dll, nyusuri jalan, main ke sungai, terus bengong 'jadi kita mau ngapain sekarang?'. jadi itu yang terjadi dulu, sayapun nggak mau terjadi hal serupa.

jadi, saya bilang topik mau ngajakin sahabat kelas tiga saya, namanya nana. dan topik mau-mau aja sih, lagian nana juga temen sd-nya si topik. terus biar nana nggak sendiri, kita sempet ngajak beberapa orang sampe pas kita lagi ngobrolin masalah picnic dateng temen kelas sebelah saya namanya arvin bilang pingin ikut. dan kita deal aja. soalnya si arvin juga temen sd-nya nana sama topik. jadi lalu kemudian? saya sendiri yang nggak se esde sama mereka *nyakar nyakar tanah*

saya sama nana ngerencanain tentang picnic itu dengan begitu bahagia sekali "gimana kalo kita gini?" "gimana kalo kita gitu?" "bawa sushi naash!" "pancake? kamu ghe?" dan sebagainya. kan telkom hari sebtu libur sih ya, saya sama nana jalan-jalan ke banyak tempat buat nyiapin segala hal berkaitan dengan picnic, saya nggak ada fotonya ntar yah kapan2 ada di kamera digitalnya nana.

dan inilah picnic kita, sempet nyasar juga sih. terus kan ada arvin anak parkour, jadi saya sama anak-anak duduk manis sementara arvin lompat-lompat buat nyari tempat yang nyaman, yang sepi, berumput, teduh, deket sama sungai. HAHAHA, arvin kamu harus tabah haphaphap

ini dia fotonya hihi asik, kemaren nggak posting-posting itu karena foto ini sempet hilang gara-gara mmc corrupt ciyaaan, tapi ternyata dia balik ahlamdulillah yaah :)

ini bekal picnic kita looh, itu ada sushi, terus pancake sama toppingnya, terus ada roti, ada marshmallow, ada big cola yang fanta merah itu, ada buah-buahan topik yang bawa katanya ngambil dari rumah -_-, terus ada juga susu kental manis, ada selai coklat, ada sirup, sama ada polaroid *yang terakhir salah edisi haha*. cuma dikit sih, tapi kalo dimakan cuma berempat lumayan jugaa *usapperut*. ohya kebanyakan makanannya saya sama nana buat sendiri loooh acik acik, jadi topik sama arvin harus tabah pas makan, kalian kelinci percobaan kami HIHIHIHIHI *ketawa setan*

pancake with mocha toppings yang enak juga meskipun di makan pakek susu, marshmallow, sama gelas warna-warni. ada lima ya? padahal cuma berempat hihi
candy on the bottle, sama sushiiii! hihi. itu permenkaret yang udah mulai langka kayaknya, nyarinya susah parah -_-


orange jeruk (udah orange, pakek nyebut jeruk segala dasar), sama root keras harusnya makan pakek sup tapi kan gak bawa sup haha :p

kita bikin marshmallow bakar! yihaaa! kayak yang di spongebob gitu pokoknya haha. topik baik hati nyalain lilin yang selalu mati kena angin. nggak ada api unggun, lilin pun jadi hihihi. enak loh suer! :p


cheeers! big cola haha :D

jadi disana kita main UNO, saya sering menang looh haha. dan nana selalu kalah *ups* tapi pas game yang keberapa gitu mereka rame-rame ngehancurin saya *hiks*. eh foto saya kok -_-" banget ya, abis ini satus-satunya foto yang ada yang pas lagi main uno haha ciyan, terima deh ghek muka apa adanya 

ini saya - topik - arvin - nanah. untung ada tripod baik hati hihihi :D


kita juga main tiup tiup balon hihi, tapi saya yang selalu gagal *sigh* mesti keluarnya cuma dikit cedih huhu.


picnic area! haha. ini moto dari sungai hehe. arvin sama topik dengan senang hati main air di sungai sementara saya sama nana cuma duduk-duduk di batu sambil ciprat-ciprat air, seger banget sumpah subhanallah :)


nanash and me! haha


pas arvin lagi nyebrang sungai saya minta tolong ambilin bunga ini hihi, cantik ya? :')


nana bawa dua nasi bungkus dari rumah, jadi ceritanya kan arvin jemput nana terlalu pagi, masa jam 7 -_- akhirnya ibunya nana ngasih mereka nasi bungkus buat bekal. awalnya nana ogah banget, bilang "makanen reek aku gak mauu". tapi begitu siang, karena kondisi akhirnya makanan yang dua bungkus itu kita bagi dua. saya sama topik, nana sama arvin. biar adil, ntar kalo cowok sama cowok pasti porsinya kurang karena kita makannya bareng-bareng. segala hal kalo bareng-bareng gini nikmatnya meningkat loh, apalagi pas lagi kelaparan. nasi jagung rasanya begitu istimewa huahaha


nah ini dia kondisi sebenernya, deket sungai kaaan? subhanallah hihi. kelihatan nggak di bawah pojon paling kanan? ada tripod sama keranjang bekal? ya disitu tempat picnic kami, arvin yang nyari tempat loh *ngejabat tangan si arvin*. enak banget ada air, jadi bisa cuci gelas dll sekalian haha.

kita nggak banyak ambil gambar soalnya keasikan ngobrol abcdefghijklmn, kan saling lama gak ketemu. jadi saya sama topik itu sama-sama temen tk sama sd. dan nana, arvin, topik itu dulunya se-sd. jadi saya sering gak ngerti kalo mereka lagi ngebahas si a, si b, si c. tapi keseluruhan enak kok, pembicaraan kita berempat nyambung. seru.

ohya, kita sholat dzuhurnya di mesjid setempat, airnya dingiin banget enak. mesjidnya juga bersih, enak keluar sama mereka gampang di ajakin sholat :')

haha, setelah sekian lama pingin picnic akhirnya keturutan jugaaa hihihi, thankyouuu so mucch dear deskmates nana yang udah mau nemenin, mau ikut bikin rencana dan membantu mewujudkan. terus buat topik sama arvin, dua cowok tabah yang ngebawain segala bekal picnic yang sebenarnya berat juga haha terus juga udah nyetirin sampe ke sini yang jalannya juga agak wow, thankyouu!

ghea safferina adany

You Might Also Like

10 komentar

  1. waah itu beneran ngepiknik banget lah
    pengin deh sesekali ke tempat yang seger+sejuk trus gelar tiker sambil nyediain makanan gitu

    ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ya coba dong mas, seru looh serius hehe :D

      mas helga alumni telkom kan? suka design juga ya? kemaren aku lihat portofolionya, keren keren ajarin mas :D

      Hapus
  2. Huwaaaa aku gak diaaajaaak :p

    Regards,

    gitusaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makanya ikut dong gitu gituu, kamu gak minta ikut sih :D padahal seru kan kalo ikut :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. terimakasih kak jessica, jauh lebih bagus kakak lah :D

      Hapus
  4. ghea, foto kamu keren yah :D
    kalo boleh tau itu fotonya pake kamera apa yah?
    sekalian belajar teknik fotonya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa? amiin, terimakasih hihi.
      aku pakek nikon d3100 :D

      Hapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts