Things i missed

Wednesday, November 14, 2012

pulang kerumah pas libur idul adha kemarin bikin semakin kangen sama hal-hal yang nggak bisa ditemuin di kamar kos di jogja. workspace yang deket sama langit-langit, suara derak derik kayu pas saya gerak, aroma kayu jati tiap saya mengendus deket kayu (oke ini ritual nggak jelas tapi entahlah, saya suka baunya dan saya sering melakukan itu sejak kecil), tumpukan bantal-bantal, selimut tebal oleh-oleh dari alm.papa pas saya tk yang sampe sekarang masih saya gunakan, rasa dingin kasur dan hangat udara karena dekat dengan langit-langit. banyak rasa-rasa yang nggak bisa saya gambarkan detailnya, karena untuk tau apa yang saya maksut adalah dengan ikut merasakan. kadang tidak semua bisa di jelaskan dengan kata-kata kan? apalagi kalo menyangkut rasa. oke, skip. intinya, rasanya kembali kerumah dan bisa menghabiskan waktu disana itu adalah kenyamanan yang nggak bisa dijelasin.

kamar saya, memang kecil, tapi saya sangaat sayang hihi

ini meja belajar dari pas saya empat tahun dengan alasnya semacam selimut bunga-bunga kata mama itu udah ada bahkan sebelum saya lahir, oke penuh sejarah sekali.

si doggy spertinya kesepian di tinggalin saya hihi *pukpuk doggy* itu hadiah ulang tahun ke 15 saya dari si rizal panji, temen smp saya sekarang di sma1, dia udah kayak kakak sendiri gitulah, my big bro wkwkwk! dulu sukanya curhatan bareng, bahkan dia yang pertama bilang di tengah malem tentang "SELAMAAT SISTUT KAMU KETERIMA DI TELKOM TUH LIHAT WEBNYA, AKU UDAH LIHAT!". ohya disana ada jaket hijau punya ehm *hening*, maaf ya belum sempet balikin huhuhu :"

sudut ternyaman, saya bisa habisin banyaak buku kalo udah disini, punggung bakal nyaman karena bantal-bantal baik hati. aaah rasanya sehari di kamar itu nggak cukup, aneh banget ketika kita sehari dikamar kita sendiri dan besok kita sudah harus pergi. huhuhu.

saya suka banget sama si ungu polkadot itu, dia nemenin saya terus beberapa bulan ini, biasanya sih saya isi charger, headset, powerbank, kabel ini itu, minyak kayu putih, mittu hihi. terus ada pokemonnya dek rayhan wuuhuhu

baik hati teman kemana saja, tapi kalo tas masih bisa ganti in itu. yang lebih teman kemana saja itu si tiki tikus yang unyu gemesin, hampir selalu sama saya. dulu dia punya baju, tapi pas saya jemur terbang ntah kemana, jadi sekarang selalu bugil. terus kakinya patah satu gara-gara kursi di depan perpustakaannya telkom. oke, apapun kondisimu kamu tetap unyuu tikitikuus :3

abis lomba di compfest kan saya dapet powerbank, dan itu bener-bener berguna karena mendadak saya sering perjalanan jauh yang butuh cadangan batrai. terimakasih ya kementrian yang udah bikin acara wawancara berhadiah powerbank cuma-cuma. headset dek rayhan yang sekarang selalu sama saya hihi

rasanya nyaman banget ketika bisa tidur sama bantal hihi, i miss all of my pillow! bahkan di kamar kos saya sekarang masih gak ada bantal, oh ada ding satu itupun dikasih sama taufiq yang kebetulan lagi ke jogja, pas saya lagi ke jakarta sih itu jadinya dititpin ke nana deh bantalnya, tapi udah di kamar saya sekarang. mungkin dia iba banget denger cerita saya gak punya bantal dll sampe kemudian pas dia mau ke jogja, bawa bantal dari malang segala :" #terharu

pas ketemu yang satu ini saya langsung kangen banget, aduh jadi kangen ngerajut bikin brosche, dll yang unyu-unyu. di jogja bawa sih tapi cuma satu benang aja huhu gak asik lah


saya juga kangen sama teman dalam gelap yang selalu nemenin saya dari kelas dua sd dulu, sekarang di jogja kalo udah matiin lampu ya bakalan gelap total puool hahaha, seram saya udah dapet beberapa hal aneh selama kos disini *bulu kuduk berdiri* *baca ayat kursi* *kabur*


si merah yang nemenin kemana mana hihi


oke, tunggu ya kamar, tinggal sebulan lebih beberapa hari dan saya akan ada disana lagi hihi, demiapa tapi kamar di rumah emang tempat paling nyamaaaaan bagi saya! tunggu yaaa saya akan kembali hihi! dont miss me oke :p

ghea safferina adany

You Might Also Like

2 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...