Paris (PAR-ang terit-IS)

Tuesday, December 11, 2012

Haloo! abis nemu beberapa foto beberapa bulan yang lalu, lupa belum di upload di Fb, lupa belum di post di blog hihi.  kalo nggak salah ini udah kejadian 26 oktober. Jadi saya sama tujuh sekawan (temen sekosan), ditambah mas aggung, nana, norie, sama renny ngisi hari minggu buat ngunjungin salah satu tempat wisata khasnya yogya, Pantai Parang Teritis atau yang biasanya disebut dengan PARIS.

Awalnya kita bingung mau naik apa, rencananya sih mau naik bus. ketemuan di terminal jombor terus naik ke arah parang teritis yang emang agak jauhan dari jogjanya sendiri. Tapi kemudian golongannya nana, renny, norie ngusulin buat nyewa mobil aja. Kita sih oke-oke aja, dan agak gak bener juga nih sebenernya karena satu APV yang gak terlalu besar itu buat ber-12 plus supir! Abis jumlahnya nanggung jadi ya gitu deh, bagian belakang kursinya dilipet biar bisa masuk sana semua. Maksa banget dan semi tragis. Tapi keseluruhan perjalanan rame-rame gitu makin seru banget! Kita ngobrolin ini itu, si enthis juga jago nyari bahan ketawa bikin suasana cair banget, jadi perjalanan sekitar sejam itu sama sekali nggak kerasa.

Udah kayak ikan pindang -_- 

Awal sampe nih, saya yang moto jadi gak ikutan nampang. dari kiri ke kanan si ilham - norie yang biru - belakangnya nthis - terus renny - alfi - nanash yang merah - belakang mas aggung - ikhsan - afdi - sama ujung bawa tas itu jecky


Saya sama alfi kan baik sih (ehem ciye) jadinya kita berdua bagian nungguin barang sementara cowok-cowok pada renang atau beberapa juga pada main air, karena mood bermain saya nggak terlalu bagus, pengennya tiduuuur mulu. Jadi saya tiduran di pasir ngebaca buku sambil kepanasan, ala-ala bule lagi berjemur (...tapi di siang bolong di kala terik-teriknya), padahal nggak pakek sunblock, siap-siap aja belang sana sini. 

Ohya di sini banyak yang nyewain payung gitu, tapi karena kita pingin lebih survive (padahal alasan utama adalah karena kita anak kos) akhirnya si afdi yang genius bilang " Eh itu loh ada pengeras suara, luamayan buat berteduh". Karena payung terlalu mainstream jadi kita lebih milih berteduh di bawah pengeras suara hahaha (...fail). Kita juga bawa bekal loh sosweet kan, big thanks to mas Agung yang udah mesenin lalapan buat bekal. kita juga bawa speaker jadi saya gak boring sendiri pas nungguin barang.


Ehem ehem, ini namanya nana sama ikhsan UHUK UHUK UHUK *batuk lalu ngeloyor pergi*

Norie - renny - sama nana! horee main main lagi yuuk kalian bertiga muwah

Edisi cewek yang di kisruh sama si afdi -_-" itu alfi - saya - renny - nanash - sama noriee :3

Ini keren banget tapi saya moto jadi nggak ikutan. Sial banget coba, giliran saya ikut lompat gagal semua, tapi pas saya bagian moto ini berhasil. Sayangnya tangan si afdi kepotong dikit huhu. ohya lihatin belakangnya tuh, itu pengeras suara sama payung! kita pilih berteduh di bawah pengeras suara daripada payung haha :p

Ikhsan (dia adek kelas saya dari sd sampe smp, anak aksel yang sekarang udah mulai gede hahaha eh), norie, saya, sama nana!

Peluk pelukan sama nana hahaha! She is my deskmate kalo lagi sekolah, aduh kangeen bangeet sama dia. nana ngangeinin dasar -_-

Udah gitu aja, kesan utama main ke sini itu panas (buangeet nget nget) tapi yang heran saya masih bisa tidur di bawah terik matahari (beneran tidur loh bukan sok tidur-tiduran cantik) yang menyengat sampe semua komentar " Ghea ini bisa tidur dimana saja dan kapan saja, heran". Mungkin karena saya udah biasah sama kebiasaan bule yang suka berjemur jadi saya nggak kesulitan tidur dibawah matahari yang terik :p Tapi meskipun panas buanget, kalo mainnya rame-rame bakalan seruuuu bangeeet. Terimakasih ya teman-teman buat hari minggunya!


ghea safferina adany

You Might Also Like

21 comments

  1. sing jeki di pendem iko g enek.a ge? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak moto mas, lagi tidur pas itu :p orang aku bangun gara-gara hujan pasir dari jeky -_-

      Delete
    2. emane gak d foto padahal keren hahaha

      Delete
    3. pakek pasir di rumah oma opa aja ya, pokok kan di kuburr :3

      Delete
    4. wah lek iku yo emoh aku -_-

      Delete
    5. gpp wes, penting tanah kan banyak tuh dirumah :3

      Delete
    6. ayo wis photo jeki tok terus helum :)

      Delete
  2. foto ku pas mek au ikhsan ghea elek cak pas ngantuk male ketok kantung mata ne..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gimana2 lek kamu elek ancen jek, terima nasib wes *kabur*

      Delete
  3. Replies
    1. aku moto nana tapi kamu ikutan gaya, jadi kesimpulannya (EHEM EHEM)

      Delete
  4. "aku emoh foto cedak jecki"

    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. fotomu lo nthis udah lebih dari satu, ngono di bilang aku gak post fotomu -_-

      Delete
  5. fotonya sara aish! btw aku ngangenin yah hihihi *kedip kedip mata*

    ReplyDelete
  6. mas agung koyok kura kura ninja pas mencolot :3

    ReplyDelete
  7. gheaa..numpang koreksi..
    tgl 21 ghe, bukan 26 :D

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...