Teman maya menjadi nyata

10.35

Hallo! beberapa minggu yang lalu saya abis ketemuan sama salah satu teman maya saya yang kemudian menjadi nyata. Namanya sasya, saya udah ngefans sama dia (ehem sasya cie cie) dari jaman SMP pas dia masih di Bontang sampe kemudian dia pindah ke Yogyakarta buat SMA, bahkan SMAnya pun udah mau selesai hahaha kan kita sama-sama kelas duabelas. Jadi cukup lama kan saya ngefans sama si sasya? Itupun sampe sekarang saya masih suka ngekepo satalking-stalking tumblr si sasya. Karena suer tumblrnya keren banget, dia anaknya kreatif parah dan punya banyak pengalaman yang seru abis.

Nah pas kapan waktu saya  nyasar ke tumblr si sasya, terus baca-baca post terbarunya dia dan mendadak pengen ngelakuin suatu hal hahaha, sayapun searching nama ‘Prasasya Kirana’ di facebook, dan ketemu dong. Terus saya add, saya kirim massage sok kenal gitu hahhaa. Ini nih printscreennya.


Nah itu awalnya gitu doang terus berlanjut berlanjut sampe smsan juga, terus kita deal fix mau ketemuan di amplaz hari minggu jam 10an dan saya ngajak si nana yang langsung bahagia syalala  pas di ajakin hahhaa. Saya bahagia juga pas itu rasanya nggak bisa nunggu hari minggu hihihi.

Dan pas hari minggunya rencananya mau ke amplaz naik trans jogja tapi pas pagi-pagi nana mendadak sms kalo dia bawa motor hahaha asik, diapun jemput saya jam sepuluhan gitu. Yang sedih adalah nana ga bawa helm dan saya males juga kalo musti minjem-minjem lagian amplaz itu deket loh dari kos saya ada jalan tembusannya yang gak perlu lewat jalan raya hahaha, tapi nana makasa minjem helm dulu ke ibu kos biar bisa sekalian main kemana-mana. Sayapun pinjem dan dapet helm yang sesuatuuuu banget hahaha parah ah skip. Pokok hampir sepanjang jalan helmnya cuma saya pegang aja dan buat jaga-jaga kalo ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ketemu polisi yang lagi razia misalnya haha.

Kita sampe di amplaz awal banget karena emang niatnya mau main-main dulu, kita jalan-jalan sambil ngobrol ini itu ngetawain ini itu aduh kangen parah sama nana padahal kita sama-sama di jogja, miapah coba? Hahaha. Kita ngobrolin ide dan rencana sambil berapi-api gitu aduh nemuin partner kayak nana itu sama sekali gak gampang (nana kalo baca gak usah terharu biru oke). Kita mampir ke gramedia buat lihatin alat tulis yang aneh-anah dan jarang di temuin di tempat lain selain gramed, terus kita berdua juga pada heboh gitu pas ngeliatn buku import yang sumpah semuanya bagus bagus hahaha, apalagi si nana pas lagi lihatin buku-buku interior design dan saya lihatin buku design grafis, kita makin bahagia dan bersemangat haphap, gak jelas banget ya hemm.
Sampe akhrinya si sasya sms kalo dia udah di amplaz, dan setelah smsan beberapa kali kita ketemu di depan mr.pancake. nggak lama nunggu ada yang manggil saya dari belakang “gheaa” dan pas saya noleh itu sasya! Saya akhirnya ketemu sasya! (kemudian adegan sinetron hahaha). Sasya tinggi banget dan awal ketemu  rasanya langsung akrab aja gitu sama dia, abis itu kita bingung mau ketemu dimana dan sasya ngajakin kita ke slushi. Disana karena saya barusan sarapan jadi cuma pesen minum aja kan juga sambil ngobrol , jadi nggak enak juga kalo sambil makan.

Banyak banget hal yang kita obrolin pas itu, mulai dari sekolah sasya yang di jogja, smk telkom itu gimana, terus kehidupan anak rantauan itu kayak apa, terus juga ngomongin kehidupannya sasya pas masih di bontang yang kayaknya seru banget soalnya lokasinya hutan, pokoknya banyak banget yang kita obrolin kayak orang nggak baru kenal aja. Sasya ramaaah loh orangnya. Kita keluar dari slushi itu gara-gara pada pengen ke toilet hahaha, abis foto-foto bentar ktiapun keluar.



Abis dari toilet kita muterin amplaz bentar sambil mikirin mau kemana enaknya, soalnya rasanya belum puas banget misal ketemu gitu aja sebentar doang rasanya masih pengen ketemu lagi hihi, dan kemudian munculah ide ke nanamia pizzeria sekalian makan siang. Itu semacam resto pasta gitu lah, di gejayan loh deket dong sama kosku hahaha (bangga ceritanya? Hmm) tapi sejauh saya di jogja saya tau tempat itu juga baru kemarin hahaha payah ya. Saya kesana bareng nana kalo sasya awalnya mau naik taxi tapi nggak jadi dia sama saudaranya.


Ohya ternyata mbakny saasya ini lulusan orang IT juga, saya sama nana jadi bisa sharing banyak hal dan sekalian curhat galau masa depan gitu. Mbaknya terus juga nyeritain ini itu seputar peluang kerja di dunia IT lengkap sama plus minusnya. Hihihi. Sasya yang calon ibu dokter gigi jadi bingung sendiri sama obrolan kita hihi kasian.

Makanan di nanamia pizzeria enak banget loh. Saudaranya Sasya meskipun baru ketemu tapi orangnya enakan banget “mas sendoknya tambah 3 lagi” katanya ke pelayan pas lasagna pesenannya beliau dateng dan dia ngasih kita masing-masing satu sendok. “ tipe orang emang beda-beda ada yang jijikan kalo makan rame-rame, tapi ada juga yang mau mau aja. Saya nggak tau kalian termasuk yang mana, tapi kalo mau makan ambil ambil aja, dimakaan bareng” katanya sambil nunjuk lasagna, dan saya sama nana tentu aja termasuk orang yang mau aja diajak makan bareng, insyaallah sejauh ini kita nggak gampang jijik gitu. Lagian rasanya makin akrab kalo udah sepiring beramai-ramai. Dan lasagnanya enak loh, jadi inget si Greedy pas makan lasagna. Temen sekelas saya yang jago banget masak dan sering bawa bekal lasagna hahha padahal cowok tapi jago itu sesuatu.

Abis itu kita pada makanan pesenan masing-masing. Saya pilih carbonara yang gara-gara kelamaan makannya (nunggu pesenan yang lain pada dateng) jadi rasanya agak aneh, susunya udah gimana gituu tapi tetep enak kok. Abis itu mbaknya juga beli pizza ukuran medium, disini pizzanya dimasukin ke pembakaran gitu jadi rasanya makin kena, terus crispy gitu apalagi toppingnya juga enak. Suer saya kenyaaang banget parah sampe abisin chocolate ice yang biasanya saya doyan banget itu agak susah payah hahaha. Kebanyakan makan.


 Kita sempet foto-foto bentar sebelum balik. Dan kita udah bikin plan bakalan meetup lagi sebelum saya sama nana balik ke Malang dan pastinya bakal lebih susah buat meetup. Rasanya seneng banget lah bisa ketemu sama temen yang awalnya maya di kehidupan yang nyata. Makasih banget ya sasya, saudaranya sasya, sama si nana buat hari minggunya yang seruu banget.




Sassyaaa ayoo kita meetup lagi! Hahahah :D

ghea safferina adany

You Might Also Like

13 komentar

  1. brb *nangis terharu biru* :3
    aw! giliran sasya aja yang main ke malang deeehh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sasya mana sasyaa manaaa, sini ssyyaa main ke malang :D

      Hapus
  2. alamat tumblrnya si sasya apa?
    saya mau dong meetup juga~

    BalasHapus
  3. Hahaha kalo mau makanan enak, juga tanya sama saudaranya sasya yg itu aja ghe. mbanya pasti tau semua tempat makanan enak di jogja dari murah sampe mahal :D :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. firaa ntar pas di malang main yuuuk sama nana juga yuk yuk :D

      Hapus
  4. ghe...kapan kita bertemu? tak tungguin di italiano cafe loh katanya kamu pengen kesana kan tempatnya unyu unyu gitu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya nih ta padahal dulu udah mau kesana tapi gaga, belum jodoh kali ta kau cabal ya :p
      ayo kamu juga ke malang, alasan mau UAN. aku juga UAN cantiik :p

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Heeey Shafira Noor Latifah Ghea Safferina kayaknya seru banget meet up nya di Jogja barengan sama Sasya. She looked nice :) Can I joining meeting up together with you guys? Gege gantian aku yg ke Jogja deh insyaAllah hhihihi yuk Talita Dinda ikutan sekalian ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mendadak jadi forum untuk ketemuan, ayoook ayooo kita meetup rame rameee :D
      dari pada meet up di jogja mending ke malang aja gimana?
      di malang ada aku, nana, sama fira! :D

      Hapus
  7. aaa pengen juga ikutan tapi aku yg jauh sendiri ya. kan aku di jember u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. malang yuk tal maaalaaang :D kota pariwisata bagus loh tingting *promosi kota*

      Hapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts