KFC, a moment to remember

09.14

" 10 tahun lagi paling lambat, kita dateng lagi ke kota ini, udah dengan kesuksesan kita. udah dengan mobil yang kita beli sendiri bukan orang tua kita, kita nggak perlu jalan berjam-jam lagi dari malioboro ke gejayan cuma karena ketinggalan jam terakhir busway. dan pada saat itu kita pasti akan kangen sama masa-masa perjuangan saat ini, masa-masa harus jalan jauh sampe berjam-jam cuma buat pergi ke tempat yang kita mau" - kami bertujuh (berenam), diantara tanggal 24 dan 25 desember

Ceritanya kan lagi dalam moment natal gitu ya, dan kebetulan kosan yang saya tempati bareng sama sahabat absrub bertujuh itu pemiliknya adalah orang non islam yang juga ngerayain natal. nah karena beberapa hal, kita ngerencanain buat nggak tidur di kos pas malam natal, karena pasti rumahnya rame banget, jadi kita ngerasa sungkan aja ntar ganggu. kalo saya sama alfi sih ga masalah kan kamar kita jauhan sama bu kos, tapi yang anak cowok ini kamarnya di rumah utama, di lantai dua jadi kan mereka wajar kalo ngerasa sungkan sendiri sama sodara-sodaranya ibu bapak kos yang pada datang, karena kebetulan juga mereka berdua udah agak lanjut usia gitu jadi rumahnya jadi basecampe buat kumpul-kumpul.

Dulu banget pas awal kita ngekos disini, kita rencananya bakalan nginep di kosan temen pas malam natal, tapi rencananya ganti begitu tau kalo banyak teme-temen regional jogja psgnya udah pada selesai dan udah bada balik ke kota mereka masing-masing. rencanapun kita rubah menjad menghabiskan malam di KFC haha, mungkin terdengar aneh tapi ya itu terserah sudut pandangnya kan ya, toh disana kita cuma begadang, ngobrol, main abc, main lanjut kata, makan, sambil nunggu pagi. nggak ngelakuin halhal aneh, jadi bagi saya nggak ada yang salah buat itu. toh kita ngelakuin ini juga efek kondisi kan ya hehe.

Kita berangkat sekitar jam 8nan dari kos, makan malam dulu terus baru jalan ke kfc (wkwkwk padahal tujuan ke KFC mau berangkat malah makan dulu aneh kan huahaha). lumayan jauh loh suer, palingan ya sejam kalo jalan kaki. tapi ya kita kan sok bule dan anti mainstream jadi kita milih jalan daripada naik taxi atau lainnya, lagian kalo jalan kita bisa menyusuri jalan-jalan yang aneh-aneh kan makin seru. eh baru dari mana gitu ujan gerimis tapi agak deres wusssh. tapi kita tetep jalan maju menerjang hujan kakakakaka, tas kamera saya lapisin sama kresek meskipun kalo dipikir-pikir air hujannya ya nggak bakalan masuk soalnya gak terlalu deres, tapi kan nggak ada yang salah dengan melakukan perlindungan sebelum ke-hujanan hahaa

Jalan di malam hari itu sebenernya bisa ngajarin kita banyak hal yang nggak kita pikirkan sebelumnya.. tiap jalan-jalan malem gitu kita sering ngobrolin banyak hal yang seputra sosial, karena perjalanan itu kan salah satu guru terbaik yah hitu. kita ngelihat ada orang-orang yang lagi tidur di deket tong sampah, ada juga pak becak tua yang masih nunggu penumpang di malam gerimis yang udah makin malam aja, ada anak kecil lagi tidur di gabus-gabus bekas elektronika di sebelah toko elektronik, ada juga yang malem hujan gitu lagi ngais makanan di sampah, banyak banget pokok hal-hal yang semacam begitu di sepanjang jalan. nah kita nggak bakalan lihat yang kayak gitu kalo di kondisi kita yang biasanya jam segitu udah tidur-tiduran nyaman di kamar. hahaha emang tingkat bersyukur rasanya masih kurang banget kalo lihat orang-orang kayak mereka.

Hujan gerimis yang makin deras nggak buat kita jalan makin kenceng, yang ada malah jalan santai-santai sambil nikmatin jalan (haha aneh ya emang), saya nggak bosen bosen nadahin tangan cuma biar bisa ngerasain air-air hujan yang turun kayak jarum ke tangan, rasanya itu khas banget. terus juga saya seneng banget pas lihat ke langit di deket lampu jalan, perpaduan anatara warna lampu kuning jalanan sama air yang turun itu pas banget dan bikin suasana sosweet parah.

KFC rame banget loh pas itu, dan yang begadang disana itu ya nggak cuma kami aja. tapi hampir semua kursi penuh sama orang yang juga melakukan hal yang sama kayak kita hahaha. kita sampe sekitar jam 11an, awalnya kita mau bawa remi tapi karena ketinggalan jadi bingung gitu mau ngapain, mau nonton filem masih jam segitu. akhirnya saya ngajak main abcd tapi gara-gara ikhsan jadinya gamenya berubah jadi " game nyebutun nama orang yang pernah naksir ghea dari a-z" dan mereka pun pada berebut nyebutin nama yang suwer bikin ngakak parah hahaha soalnya ngaco, tapi why me gitu ih yang di buat objek game. tapi si ikhsan berhasil nyebutin dari A-Z meskipun agak ngawur-ngawur beberapa, yang gak kita temuin itu V

Terus karena itu game nyebelin banget, saya ngajak main abc lagi tapi yang versi benernya bukan yang ngayal kayak tadi, dan kita pun main banyak tebak nama dari nama hewan, nama brand, sampe nama negara. karena yang main banyak orang jadi kesempatan kehabisan kata-kata makin besar -_- mana yang kalah harus makek kaca mata aneh dan itu KFC lagi rame yaiks. saya kena beberapa kali, yang paling ngakak itu si jecky pas lagi main tebak nama negara, dia hampir selalu gagal nebak, menang pun gara-gara yang belum bisa nebak ada beberapa orang dan main suit atau hompimpa baru deh si jecky ada kesempatan menang (ups maafkan aku membocorkan semua ini jeck)

Terus jam 2-an kita makan lagi hahahaha (parah, pantes saya di jogja berat badan nambah), abis itu main lanjut kata dan itu ngakak banget hahahah apalagi si afdi yang selalu nambahin kata aneh-aneh gitu. tapi gak lama mereka udah pada ngantuk gitu dan tumbanglah satu persatu -___- sampe tinggal saya sama ikhsan nonton standup comedy. kita ngalah buat begadang, masa iya mau tidur semua hahaha. terus agak lama saya ngerajut gitu sementara si ikhsan tetep nonton hihi. nih foto-fotonya

 jackie - ghea - alfi hahaha mukanya alfi udah ngantuk ya? padahal ini masih lagi seru serunya game :D
 ikhsan - ilham - afdi ini si enthis lagi pulang kampung jadi dia nggak ikutan hihi
 hindari kaca mata itu hahahaha
 a b c d e f g h i j k l m n o p q r... RUSA! RUBAH! RAKUN! RATATA! (yang terakhir karena hewannya pokemen = fantasi = fiktif = gagal = cari kata lain = gak nemu = pakek kaca mata)
 ini alien ikhsan hahaha, pakek kacamata biasa terlalu mainstream jadinya di balik model begini hahaha parah
 kalo isinya ayam terlalu mainstream juga, si afdi pun ngisi ini sama terong, dia bungkus dari warung pas kita makan malam itu hahahahaha. beli terong krispy + nasi cuma 3 ribu terus sama dia di masukin ke sini jadi lebih kenyang katanya haha, mana dia juga ambil saus dan segala macam wkwkwk ngakak. afdi emang yang paling wow diantara kita :D

 ini hampir jam 2 udah muka ngantuk semua ya hahaha, gak lama setelah ini pada tidur semua wkwkw payah ah
 hahaha ini yang bertahan sampe pagi! terus pas udah adzan subuh kita langsung cabut buat sholat subuh di mesjid terdekat terus pulang hihihi (anak baik baik dong hahaha)

bonus foto saya pas lagi badluck jadi kena kacamata sial ini -_- haha sebenernya semua udah kena sih, saya juga beberapa kali tapi nggak terlalu sering. pas saya makek mereka langsung ketawa yang ngakak itu sial banget padahal perasaan ya biasah aja hahaha, karena mereka ngambil kamera saya diam-diam jadinya settingan awalnya foto ini gelap banget hahahah, ciyan mereka :p

rasanya udah kangen aja sama mereka huhuhu, padahal baru berapa hari juga pisah. abis tiga bulan hampir setiap hari ketemu, makan bareng, kerja bareng, keluar bareng, sekalinya pisah ya kangen. happy holiday!

xoxo, 
ghea safferina adany

You Might Also Like

10 komentar

  1. sie ghe, kocomo karo wajah ko gede kocomotone :D

    BalasHapus
  2. hahah iyo sedih yoo haha, efek muka mini imut imut kali ya :p

    BalasHapus
  3. gheekk reminya bukan lupa bawa tapi emang belum beliii.. :D
    kangen jogja haha (except tempat kos) dan cerita bareng kalian semua :')

    BalasHapus
  4. salah ya berarti hahaha, ketinggalan di toko tadi itu maksutnya, ketinggalan dari rencana :D

    BalasHapus
  5. inget ghe 10 tahun lagi hahaha

    BalasHapus
  6. insyaallah yah, harusnya sebelum 10 tahun udah sukses :D
    ntar ke pak marno, ke omaopa, sama nyenengin alfi ke mas burjoo xixi

    BalasHapus
  7. hahaha iya, pkok.e ojok nyuri mobil kyak katamu ae hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar kita suksesnya halah kok san, iya kalo pikiranmu nyuri mobil ae -_- gak boleh, dosa.

      Hapus
  8. " 10 tahun lagi paling lambat, kita dateng lagi ke kota ini, udah dengan kesuksesan kita. udah dengan mobil yang kita beli sendiri bukan orang tua kita, kita nggak perlu jalan berjam-jam lagi. dan pada saat itu kita pasti akan kangen sama masa-masa perjuangan saat ini, masa-masa harus jalan jauh sampe berjam-jam cuma buat pergi ke tempat yang kita mau" - kami bertujuh (berenam), diantara tanggal 24 dan 25 desember"

    janji atau gimana iki ghe :p jadi inget hahaha

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts