happy one month appleberry!

Tuesday, February 12, 2013

salah satu dari hal yang saya lagi gencar perjuangin belakangan ini selain http://rumah-belajar.com/ adalah appleberry. udah pada tau kan itu apa? hihi just check it out at http://helloappleberry.blogspot.com/ itu blog saya sama deskmates teruwow si mauizah nana. kita sharing recipe, daily life, pengalaman, tutorial, crafting, dan banyak hal lainnya. jadi yang belum pernah main ke appleberry buruan kesana dan jangan lupa follow buat keep in touch sama kita! karena kita juga bakalan agak sering bagi-bagi free download yang seru :D

gara-gara appleberry juga saya jadi sering ngelakuin berbagai hal yang saya sukai, dan doakan semoga appleberry cepat besar dan berkembang hihi amiin :D

sebenernya appleberry itu udah ide lama kita yang baru pertama kali kita bahas di tempat ini, racel risol! saya paling suka memulai suatu hal dari bawah, berjuang from zero to the hero (eh). nah postingan ini juga buat memperingati sebulan appleberry hihi. masih banyak yang harus di evaluasi buat lebih baik kedepannya.

ini tempat kita bahas ide buat appleberry kedepannya, hihi seru banget ngabisin hari bareng si nanas (cie)
postingan tentang tempat ini secara detail silahkan di lihat di blognya http://helloappleberry.blogspot.com/2013/01/rachel-risol.html 
target post january yang nggak semuanya terealisasi karena kita lagi kelas tiga, masa sibuk sekolah, try out, ujian praktik, dll. tapi paling nggak kita udah ada plan jadi kalo nggak sempat di post masih bisa di masukin ke target february
chocolate pancake! uwowo saya kemana-mana yang dipesen pancake mulu sih hahaha
hello teddy! yang nemenin kita maping concept nih :3
dan ini penjelasan tentang appleberry yang awal di tulis tangan sama si nana, hihihi. just open in new tab for large view! :D

pssst banyak banget post yang harusnya musti saya post tapi tunggu yaaa, kondisi sekolah sedang ganas hargh hihi.

xoxo,
ghea safferina adany

You Might Also Like

6 comments

  1. em .... artikel yang menarik mbak... jadi pengen pancake nya... hahaha

    kunjung balik ya ke blog ane...

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyou dek hehe, enak loh pancakenya kesana aja murah kok :D

      Delete
  2. Hahah, jadi kepengen ni mbak :) heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakakak kepengen apa? ke tempat ini? :D

      Delete
  3. free wifi ga?? kan lumayan sambil nongkrong sambil ngerjain tugas kuliah :) itung2 nyejukin mata ^^

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...