one day with rumah belajar full team!

Monday, June 17, 2013

Salah satu hal yang menarik dari hari kedua di jakarta adalah rumah belajar pada akhirnya bisa bertemu satu tim lengkap, berempat. Yey Finally! Rasanya asik aja ketika kita nggak butuh media semacam internet, smartphone, atau leptopt buat diskusi. Karena biasanya kita terpaksa melakukan diskusi secara LDR karena nggak semua dari kita tinggal sekota. Tapi hari itu kita live! Say goodbye buat YM, email dll. Kita duduk berempat sambil ngobrol face to face. Saling sharing ide, nyanggah langsung kalo ada yang kurang cocok dan saling melengkapi idenya. Yang kita lakukan awal-awal adalah " Mencari nama company" ya ampun jadi dari dulu belum ada ya... *geleng-geleng kepala*

Jadi abis ini rumah-belajar itu adalah nama product, nama company kami dipilih dengan setiap orang membuat 10 nama dalam beberapa menit di notes hp, random aja nama apupun boleh. Terus nanti di tulis di kertas ini dan dipilih sampai nemuin 3 nama paling atas. Hasil akhirnya bakalan di seleksi lagi. Dan kemaren setelah melalui beberapa tahapaun hasil akhir yang keluar adalah nama BINGO. Itu pada awalnya saya yang ngusulin, asik lala yeyeye nama saya di pakek. Tapi biar lebih keren mereka bertiga nambahin "DO-BINGGO" artinya sih semacam do (lakukan/melakukan/doa/dua) binggo (kemenangan/keberhasilan)

Ohya pagi ini ceritanya kita lagi di teraktir sama mas Kacang (ilustrator kita) di McD dimana di abis ulang tahun, sekalian sarapan katanya hahaha. Dan dia kemudian ngeluarin beberapa kotak dari tasnya, " Nah ini dia hadiah dari Happy Mealnya" - dan semuanya pun bahagia gara-gara di kasih kartu nama dengan desain mirip satu sama lain, tapi dengan karakter yang berbeda sesuai personal orangnya. horeee, ini bakalan bermanfaat. thousnad thanks ya mas! :D

Di kartu nama jabatan saya sok gaul banget CEO .___. hahaha itu berat banget tau kok mendadak jadi CEO sih ih.. padahal awalnya iseng aja soalnya biar kelihatan profesional timnya maka kami membagi Co-Founder dengan beberapa bagian, eh sampe sekarang saya stay di CEO *brb mau baca-baca artikel CEO kece dulu yaah, saya masih bebi sih*

Lagi mengeksekusi nama mana yang pas buat company. Kita lagi punya ide gila-gilaan banget dan nggak semuanya berhubungan sama Rumah Belajar, jadi kami bikin company yang membawahi itu semua. Bismillah!
Dan percaya nggak percaya kita di McD dari jam sarapan, sholat dzuhur disana juga (kecuali saya), dan sekitar jam 2an baru cabut soalnya kita ada janji ketemu temen-temen di Monas yang ternyata di cancel sama temen-temen padahal kita udah di jalan ke sana. Yasudah, mari kita menikmati monas berempat muehehehe.

 Boleh lah ya narsis sekali-sekali hihihi, kalo nggak gini ga bisa foto lengkap doong hehhe. (mas kacang- ipad -saya -ilham)
ohya, si ilham lagi seneng-senengnya megang kamera loh, yasudah. Lucky for me. Saya nggak perlu moto tapi malah di foto terus
Kita juga sempet duduk-duduk di rumput karena saya lagi sakit perutnya orang lagi halangan hahaha, bete. Yaudah sekalian aja kita latihan pitching, si ipad bagian operator jadi dia juga latihan ngepasin saya ngomong sama slidenya. Sumpah itu masa-masa masih ga nyante tiap saya inget beberapa hari lagi harus pitching di depan banyak orang tentang rumah belajar, dengan bahasa Inggris. Saya nggak nyante! hahaha.

Setelah dari monas, kami sholat dulu di mesjid istiqlal. Jalan loh kesananya dari monas, dan parahnya pintu satu dan yang lain pada tutup sampe kita muterin istiqlal dari belakang sampe ke depan ._. (kalo anda tau betapa besarnya istiqlal, berjuang banget muterinnya *lurusin kaki*) saya nggak ikutan sholat sih, jadi bagian jaga barang aja di pinggir-pinggir.

Setelah dari monas kita jalan-jalan ke Plaza Ciputra (kalo nggak salah). Sholat maghrib, dan makan malam. Sambil ngelarin pembicaraan tentang rencana Rumah Belajar kedepan yang belum kelar.

Ini suer kita setelah capeeeek banget jalan. Akhirnya makan juga, dengan porsi paling ohno sedunia. Banyaaak bangeeeeet, langsung kenyang sampe lama hihi. Minum aja pada dobel semua (Float - Ultra - Aqua)

Foto berempat! memanfaatkan tembok pembatas hihihi. Padahal dilihatin banyak orang karena tembok pembatasnya itu arah ke kamar mandi, jadi banyak yang lalu-lalang. Tapi siapa peduli kan (pasang muka stay cool) yang penting pada akhirnya punya foto berempat.

Terimakasih banyak Rumah Belajar Team buat satu hari penuh jalan-jalannya. Mulai sarapan sampe dinner bareng terus hehehe. Semoga kedepannya kita kalo ngerjain project nggak perlu LDRan lagi karena itu krezi banget. Apalagi kalo ada salah paham dll. Semoga buru punya kantor sendiri, aaaaamin!

xoxo,
ghea safferina adany

You Might Also Like

6 comments

  1. Replies
    1. apasih jod hahaha, kamu keren juga mah punya beckstore muehehe. eh jadi ajakin keluar? yuk ghea mauuu

      Delete
  2. Keren ghe :D .. Sukses terus buat rumah belajar ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamin mas rio doakan yaa eyaaang :333 Sukses juga mas ya hehehe

      Delete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...