The Stone Cafe

Wednesday, October 23, 2013

Beberapa waktu yang lalu saya main ke bandung dalam rangka ada urusan yang harus di kelarin disana. Awalnya susah banget nyari waktu kosong karena saya seminggu selalu full, senin-jumat kerja full time dan kadang malemnya kuliah. Sedangkan sabtu-minggu yang seharusnya free time saya ada jadwal kuliah dari pagi sampe malem. great. Jadi begitu dosen saya ada yang mau mengganti jadwal hari minggu ke sabtu depan, tanpa berfikir panjang saya langsung memilih untuk ke bandung hari minggu itu juga karena kebetulan tidak ada kuliah. Kebetulan hari selasanya libur lagi, tapi hari senin saya harus masuk kerja. Tapi karena jarang-jarang hari minggu libur saya tetap berangkat ke bandung, nanti bisa langsung pulang malam untuk mengejar kerja hari senin atau izin tapi sudah mengerjakan semua tugas kantor dan balik hari selasa.

Ternyata, si ipad yang pada awalnya janji mau ngejemput saya mendadak nggak bisa ngejemput karena dia sama si cun ada acara dari Microsoft sampe malem (dan pas ketemu hari itu mereka pamer Windows 8 aslinya yang di kasih cuma-cuma sama Microsoft ._.) dan yang ngejemput saya ganti jadi mas dany, designernya Hoblaa, jadi ceritanya kita berdua creative teamnya hoblaa gitu. Dulu memang saya designer sendirian tapi sekarang sudah pindah posisi, dan dia mengantikan posisi saya di design.

Abis ketemu di terminal, kita pun pergi. Tapi ngapain juga kalo nungguin si ipad sama si cun di kontrakan. Kitapun memutuskan buat muterin Bandung. Saya jadi navigator handal meeen (meskipun kalo keasikan ngobrol mendadak kelewat belokannya tapi saya stay cool nggak nyuruh puter balik dan pasang muka kalo kita di jalan yang benar, ntar baru saya suruh belok lagi yang intinya kita ke arah yang benar), kita ke banyak tempat dan itu seru aja karena itu first timenya mas Dany ke bandung dan kedua kalinya saya kesana (yang pertama kelas 5 SD jadi ingatan sudah blur banget). Setelah bingung muter-muter kita akhirnya browsing kilat dan mutusin buat ke dago atas nyari makan sekalian saya mau buka puasa. Dan GPS kita ngasih tau jalan ke dago atas lewat jalan dalem-dalem dimana kita ngelewatin sawah, jalan curam, pemancingan ikan, jalan-jalan perkampungan sempit, sampe pada akhirnya bisa keluar ke jalan normal. HAHAHA GPS kamu ada-ada saja.

 kalo ngomongin tempat, recomended banget lah. bagus, nyaman terus kita bisa lihat pemandangan banyaak banget dan ada teropongnya segala, asik kan.
 *akibat di telantarkan oleh cun dan ipad, kita foto berdua aja nggak sama mereka wkwkwk*

Tempat sholat disana juga juara banget bersih, nyamaaan banget. Ohya waktu kita disana hujan deras banget jadi kita mau turun ke pending. Untuk setelah buka dan sholat maghrib hujannya reda.
 Harusnya ini di bahas berempat, jadi di bahas berdua dulu biar nggak wasting time nunggu ujan
yoghurt stlobeli! aaah jadi kangen rumah, dimana kalo buka kulkas sukanya ada yoghurt kemudian aku OD karena sehari langsung minum banyak haha

have a good day!

xoxo,
ghea safferina adany

You Might Also Like

16 comments

  1. Replies
    1. iya bagus sejuk tapi...... harganya agak ga bagus ehehhe :D

      Delete
  2. enak kayanya mbak ghe tempatnyaa .. mahaaal mahal ga mbak ghe ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat regha yang kini telah bekerja mungkin tidak hahaha, mayan sih dek menurutku, kita beli tempat sm suasana :D

      Delete
  3. saya sendiri kalo ke bandung taunya cuma beberapa tempat doang.
    belom tau tempat beginian.

    apalagi berduaan sama seseorang
    ehem batuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yagimana lagi mas kan lainnya lagi pelatihan wkwkwk, jadi maklumin ya :3

      ciye tapi pas ke mlg kmrn juga berduaan kan...

      Delete
  4. tempatnya look soo... comfy .. cie mbak ghee ^^

    ReplyDelete
  5. headernya keren, gimana buatnya? mauu dong. balesss pllisss

    ReplyDelete
  6. Cieeeee hahahahaahah nice moment

    blog.uburnaray.com

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...