Mozilla Kopdar

Monday, March 31, 2014

Senang sekali finally bisa ikutan join di meetup komunitas Mozilla 27 maret lalu di coffebeerian, kebayoran baru, jakarta selatan lalu. Setelah sebelumnya mikir bakalan susah aja kalo harus keluar-keluar dari daerah entah berantah saya, cengkareng tercinta yang butuh sekitar kurang lebih dua jam untuk mencapai jakarta selatan di sore hari jam pulang kerja.

Sebenernya sudah dari awal mas nuri, kaka kelas saya yang juga tergabung di komunitas ini mengetag saya di sebuah status yang isinya event ini, saya udah isi form keikutsertaan dari awal di invite tapi sebenarnya saya nggak yakin bakalan kesana apa engga karena tempatnya yang jauh. Tapi di kamis pagi teman sekantor, si danang atau bisa di panggil papaya si android developer yang tempat duduknya cuma selisih beberapa orang aja bilang " Ghea ikutan ntar sore?" saya jawab aja dengan jujur " Ikutan kalo kamu nebengin" dan dia bilang iya, cihuuuy! Btw saya bersyukur meskipun di jakarta pedalaman dan nggak bisa naik motor masih sering menelusuri banyak lokasi di jakarta. Kasih makasih dulu ke edo yang biasanya nebengin saya berangkat kerja, berangkat kuliah, jalan-jalan review tempat, ngurusin appleberry, dll. Ada juga mas aga, manager saya dulu yang suka sama dunia startup juga jadi sering keluar bareng ke event-event startup di daerah pusat yang biasanya diadakan after work hour, alhamdulillah bisa cari ilmu dan relasi. Ada juga si papaya, danang, nana, dll. Bersyukur!

Kita berangkat sekitar jam 5 sore, tapi baru tiba di lokasi jam 7 lebih, ohya bagus! Padahal ternyata tempatnya nggak terllau jauh cuma kitanya aja yang nggak tau jalan jadi muter kemana-mana dulu hahaa, kena tipu gps sampe ke daerah tanah abang segala yaya yaya. Kemudian berhenti buat sholat maghrib dan tiba di lokasi pas acarnya udah mulai.

Seneng banget di acara bisa ketemu sama temen-temen angkatan 19, seneng banget ternyata disana malah renunian sendiri, meskipun tetep dengerin acara. Tapi malah pada heboh reuni, efek lama nggak ketemu temen-temen, maafkan kami kak yofie dan kak rara hehe.

Pulangnya saya sama papaya kembali nyasar kemana-mana, batre kami abis jadi nggak bisa nge-gps ria. Tau-tau udah deket sama bintaro, whoah itu cukup jauh dari tempat kami. Baru jam 24 kurang saya tiba di rumah, baiknya papaya anterin sampe rumah. Tapi namanya jakarta jam segitu juga masih rame aja. Terimakasih teman-teman mozilla, kak rara, kak yofie, temen-temen XIX, dan spesial buat papaya!

(ps : semua fotonya saya ambil dari sini ya saya nggak bawa kamera dan kamera handphone saya sedih sekali jika harus moto di tempat segelap ini, dan lagi batre saya limit. sepertinya ini hasil foto dari mas nuri, terimakasih banyak mas nuri!)


buat yang mau ikutan komunitas mozilla
boleh tanya-tanya ke saya loh, kalo saya tau bakalan saya sharing

Have a good day!
ghea safferina adany

You Might Also Like

5 comments

  1. Ghe kira2 kmaren d share gk soal komunitas mozilla d luar jakarta.. lg nyari2 d surabaua nih..

    ReplyDelete
  2. wuih suangar yo kalo di jakarta enak sih banyak kopdar, di malang mah jarang wkeke

    ReplyDelete
  3. eh ya. emang gimana caranya ikut komunitas mozilla mbak ghe ? sampe sekarang aku ngga ngerti lho

    ReplyDelete
  4. rupanya ada juga ya komunitas mozilla, btw agendanya ngapain aja nih kopdar nya?apa aja yg dibahas?

    ReplyDelete
  5. "tes" (disuruh komen sama yang punya)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...