EPIC COFFEE and EPILOG Furniture

Friday, July 04, 2014

Senang sekali bulan lalu bisa sempat mampir ke sebuah tempat yang lagi hits banget di jogjakarta, entah udah berapa foto keren di instagram dengan lokasi tempat tersebut yang selalu membuat saya berkata dalam hati " INI TEMPAT WAJIB DI KUNJUNGI PAS KE JOGJA" (kemudian karena ga nyante capslocknya brutal, maaf). Waktu tau helloappleberry mau ada kerjasama usaha ke jogja, tentu saya langsung sumringah dan bersemangat buat masukin tempat ini ke dalam itinerary kami yang untungnya nana juga setuju, HORE nana baiknya.

Saya nggak mau cerita banyak tentang tempat ini, silahkan lihat di website helloappleberry aja ya, atau mudahnya silahkan KLIK INI. Karena disana sudah dijelasin detail sekali. Ohya bahagianya juga saya ketemu sama managernya dan berhasil berbincang bersama, bahkan beliau bilang " Silahkan pesan yang dimau saya yang traktir!" hahahaa, tapi itu bukan poin utamanya sih, yang jadi perhatian dan membuat saya senang ketika bertemu dengan beliau adalah kami dapat cerita seputar orang-orang di balik konsep kreatif Epic Coffee, Sejarah Epilog Furniture, Semangat berjuang, Bagaimana membuat prodak bisa go international., dan berbagai hal lainnya yang menambah keyakinan kita bahwa nggak ada mimpi yang nggak mungkin jika kita mau memperjuangkannya. Udah aja semakin semangat ber-appleberry-ria atau ber-hoblaa-ria.

Sebenernya gatel pengen nulis banyak seperti post biasanya, tapi..... baca sendiri ya DISINI! hihi. Ohya ini nggak semuanya dari kamera saya, beberapa juga dari kamera +Mauizah Hasanah hehe.

kalo di website appleberry nggak mungkin kan pajang muka sendiri begini hahaa, jadi mari kita pajang di blog pribadi

salah satu prodaknya EPILOG Furniture yang pecah sekali! Harus banyak belajar dari mereka, dan kapan waktu harus main juga ke pabriknya! Hap hap hap!
Let The Coffee Tell The Story, and whats your story?


si merah ini di jual juga loh 

full team jogjAppleberry
Lagi puasaan ya, yaudah jangan dilihat makannya, lihat wooden pin yang di pakek nana aja gimana? Udah pada bunya belum helloappleberry wooden pin? 
Partner terunyu saya! Bismillah ya na, semakin berani bermimpi dan mau berjuang buat mimpi itu. Meskipun sering keteteran sama kuliah dan kerja semoga tetep bisa memperjuangkan Appleberry! :D
Yang lagi kuliah di jogja dan baik hati di repotin Appleberry 
Full team again horeeey! Backlight sebelumnya parah, diedit dalam rangka penyelamatan terus mukanya jadi warna vampir. Maafkeun ghea ya semuanya!

Have a good day!
xoxo,
Ghea Saffernya Adany

You Might Also Like

3 comments

  1. aku belum punya pinnya mbak gheee.
    tempatnya recomended to visit, banget. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum gaul ga punya pin (halah), sini kamu kesini katanya mau ambil barang hehehe :D

      Delete
  2. Waahh pas ke jogja kemarin belum tau ada tmpt ini nih. Kece ya ghee. Kapan2 kalo kesana lagi mau main aaah ke epic coffee X)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...