Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Friday, July 25, 2014


Ceritanya hari ini hari terakhir masuk kantor sebelum liburan hari raya, dari awal dateng hari ini divisi saya udah ada rencana mau bikin foto gif kayak yang kemarin sambil bergaya model minal aidzin walfaidzin. Jadilah begitu dateng kita brainstorming sejenak sekaligus pembagian tugas sebelum liburan, karena kita tetep punya banyak kegiatan yang menanti, jadi pembagiannya juga harus jelas dari awal. Apalagi banyak yang ambil libur panjang sampai dua minggu (..seperti saya salah satunya uhuk lalal yeyeye).

Setelah foto sedivisi, agak lama kita foto ulang sambil nelfonin orang-orang lantai atas yang langsung dengan sukacita ikutan gabung, jadilah ruangan digital penuh sekali. Ohya kita juga nemuin papan kapur di balik whiteboard yang sehari-hari kita gunakan buat nulis task list (yang baru-baru aja kita sadari kalo belakangnya blackboard), jadi saya nulis kilat ucapan lebaran sebelum di buat properti tambahan foto-foto.

Akhir kata, Selamat (pre) Hari Raya Idul Fitri. Selamat pulang kampuuuung! AAAAAH sudah rindu Malang beserta seluruh elemen di dalamnya.





Ini dia divisi saya, sayang si Intan udah pulang duluan jadi nggak ikutan
 foto atas ini niatnya minal aidzin kok jadi tari saman sih yang depan

Setelah sudah di gabungin dengan divisi mobile, web, dkk ( Padahal ini belum semua loh masih banyak yang belum foto. Harusnya sih ntar jam 1 bakaaln ada acara yang rame-rame)
coba fokus melihat mas danang papaya yang ada di sebelah kiri! Seriusan goyangnya aduhai sekali ya
kembali perhatikan lelaki gemulai di sebelah kiri! 
(ups maafin ghea ya nang, kan mau lebaran ga boleh ngambek)

nb: ini kondisinya kayak kemarin, tumben ada post langsung update. soalnya fotonya pasti ditungguin sama mereka, sementara foto gif yang enak dilihat itu di upload di blog hehehe.

xoxo,

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 comments

  1. Gheaaaaa lucu banget.. aku boleh minta file nya gak?? :D

    ReplyDelete
  2. Hahahahha seru bgt kantornya. Animasi gif nya lucu lucu :DD

    ReplyDelete
  3. Mbak ghea, ada kontak yg bisa dihubungi? mau nanya2 sesuatu mbak. kemarin pas mbak ke sekolah nggak sempet tanya hehe. makasih sebelumnya, mbak ghe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh hai, maaf baru baca ya ampun. Line aja @gheasafferina atau chat di fb juga gpp ntar di balas hehehe. Maaf lagi ya terlambat balas hehe.

      Delete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...